-->

Type something and hit enter

Memiliki rambut yang sehat adalah dambaan setiap orang baik pria atau wanita karena dengan memiliki rambut yang sehat akan memberikan efek positif dan pastinya memberikan rasa percayaan diri terhadap pemiliknnya. Namun tak dapat dipungkiri bahwa keluhan kesehatan pada rambut menghampiri kita seperti berketombe, bercabang, lepek, kering, kerontokan parah sehingga menyebabkan kebotakan dan lainnya. Oleh karena itu kita harus sebisa mungkin merawat dan memperhatikan kesehatan rambut kita untuk mengantisifasi sebelum datangnya keluhan-keluhan pada rambut karena faktor penyebab kerusakan pada rambut terjadi setiap hari seperti terkena paparan sinar matahari yang berlebih, proses pengeringan, debu, dsb. Atau juga bagi anda yang sedang mengalami keluhan kesehatan rambut perlu secepat mungkin mengatasinya sebelum kondisinya semakin memburuk.

Perawatan pada rambut haruslah dilakukan secara intens dan continue apalagi disaat keluhan tersebut sudah menghinggapi rambut kita. Nah dalam kesempatan kali ini MajalahObat.blogspot.com akan merekomendasikan salah satu produk untuk mengobati kebotakan yang diakibatkan kerontokan yang berlebih serta manfaat lainnya. Adapun produk yang akan kita reviu kali ini adalah Al Katel berikut Manfaat Dan Harga Al Katel Di Apotik Terdekat Dan Toko selamat menyimak.

 /2017/10/al-katel-di-apotik.html

Sebelum lebih lanjut kita mereviu produk yang satu ini, ada baiknnya kita mengetahui akan faktor-faktor yang menyebabkan kerontokan itu sendiri yang terjadi baik pada pria ataupun wanita, adapun faktor penyebabnya diantara lain;
  • Kurangnya asupan zat besi, zinc, dan protein dalam tubuh.
  • Stres fisik yang intensif, seperti melahirkan.
  • Stres secara emosional, misalnya kehilangan pekerjaan, sedang menjalani proses perceraian, keluarga sakit parah, dan sebaginya.
  • Kurang aktifnya kerja kelenjar tiroid.
  • Adanya perubahan hormonal, seperti yang terjadi pada wanita hamil.
  • Menjalani pengobatan tertentu, seperti kemoterapi atau radiasi.
  • Menderita penyakit jangka panjang, seperti kanker atau penyakit hati.
  • Sedang mengonsumsi obat-obatan jenis tertentu, seperti antikoagulan (obat yang mengurangi kemampuan darah untuk membeku) atau beta-blocker (digunakan untuk mengobati tekanan darah tinggi).
  • Mengalami demam tinggi.
  • Flu.
  • Anemia parah.
  • Berat badan turun 9 kg atau lebih.
  • Baru sembuh dari sakit.
  • Berhenti mengonsumsi pil KB.
  • Sedang diet alias mencoba untuk mengubah pola makan.
  • Menderita penyakit jangka pendek, seperti infeksi berat atau selesai menjalani operasi.

Jika kebotakan sudah terjadi, segeralah anda mengobatinya dengan Al Katel. Anda dapat mendapatkan Al Katel Di Apotik Terdekat Dan Toko yang cukup ampuh dan aman bagi kesehatan. Al katel sendiri ialah obat penumbuh rambut yang bisa mempercepat tumbuhnya rambut pada kebotakan. Di perkaya dengan vitamin booster, vitamin e acetate dapat menutrisi dari pori-pori kulit ke dasar rambut agar mempercepat perkembangan rambut. Katel adalah sejenis serangga laba-laba alamiah yang sangat bermanfaat tinggi untuk pertumbuhan rambut. katel serangga alamiah di disaji dengan tanaman nabati yang bermanfaat tinggi, dikenal lama dan dipercaya khasiatnya untuk cara pertumbuhan rambut bulu secara alamiah.

Rambut yang sehat serta inda akan segera anda miliki apabila rutin memakai minyak al katel penumbuh rambut ini dan memperhatikan hal-hal penting akan kesehatan rambut lain karena hal ini akan berkaitan dengan nutrisi kulit kepala, folikel rambut, dan batang rambut. rambut kita 90% terdiri dari protein. oleh karena, itu mengkonsumsi asupan yang memiliki protein tinggi bagus untuk rambut anda. ialah sehari harus terpenuhi paling sedikit 100 gram protein. protein ini antara lain boleh dimiliki dari kedelai, susu, mentega, ikan, keju, telur, daging, dll.

. Komposisi alkatel double care:


katel (sejenis serangga laba-laba) yang dicampur dengan tanaman nabati secara alamiah, vitamin booster dan vitamin e acetat.

. Khasiat alkatel:


  1. Penumbuh rambut botak
  2. Menghentikan rambut rontok
  3. Mengatasi ketombe
  4. Merangsang pertumbuhan bulu kumis, jenggot, jambang, bulu mata, dan alis mata.

Al Katel Di Apotik Terdekat Dan Toko


. Aturan Pakai Penumbuh Rambut Alkatel:

  1. Ambil selembar handuk atau kain bersih, basahi dengan air hangat
  2. Taruh pada kepala yang mengalami kebotakan selama 5 menit untuk membuka pori-pori kulit kepala.
  3. Keringkan beberapa saat, lalu oleskan minyak Katel sambil pijat agar meresap kedalam kulit

Untuk anda yang pada dasarnya sedikit memiliki kumis, jambang, jenggot, bulu dada, bulu tangan dan bulu kaki maka harus dicukur dulu sebelumnya, lalu ambil minyak alkatel ini secukupnya. kemudian gosokan pada kulit yang diinginkan dan diamkan selama 30 menit agar lebih meresap, lalu bersihkan dengan air bersih.

. Harga  Al Katel Di Apotik Terdekat Dan Toko; Rp 40.000

Baca Juga;

Daftar Vitamin Rambut Rontok Dan Rusak Parah Terbaik
Obat Penumbuh Jenggot Di Apotik Jogja Dan Bandung Dan Harganya

Sekian artikel tentang Manfaat Dan Harga Al Katel Di Apotik Terdekat Dan Toko kami akhiri semoga dapat bermanfaat dan kami berharap agar anda dapat memaklumi akan kekurangan dan kesalahan yang terdapat didalamnya. Dan jika anda membutuhkan informasi akan berbagai produk, silahkan anda kunjungi situs kami/klik di MajalahObat.blogspot.com karena kami akan mereviu beraneka macam produk. Terima Kasih.

Click to comment