-->

Type something and hit enter

Untuk mewujudkan rambut yang sehat tidak cukup dengan menggunakan shampo saja anda harus memberikan perawatan lebih dari itu salah satunya anda harus mengguanakan masker rambut. Kegunaan masker rambut ini sangat luar biasa sebagai mana akan kita bahas nanti. Berbagai merek dari berbagai brand, masker rambut banyak menghiasi persaingan dipasaran. Namun pada kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan salah satunya, yaitu Masker Rambut Makarizo.
Kebanyakan orang sangat mementingkan akan kecantikan wajah, namun memperhatikan kesehatan rambut pun tak kalah pentingnya. Rambut sarat dengan berbagai macam masalah yang merusak penampilan rambut ada seperti rambut kering, kusam, lepek, rambut rontok, mudah patah, bercabang, dll. Masalah rambut seperti itu di karenakan kurangnya perhatian dalam perawatan dan menutrisi rambut anda. Berharap memberikan solusi bagi kesehatan rambut anda, MajalahObat.blogspot.com akan merekomendasikan serta meReview Masker Rambut Makarizo Terkait Jenis Dan Kegunaanya.

Masker Rambut Makarizo merupakan produk perawatan untuk rambut yang di gunakan untuk menutrisi kesehatan pada rambut secara merata. Masker rambut ini memiliki banyak kandungan yang baik untuk menutrisi dan menyehatkan rambut secara menyeluruh dari akar hingga ujung rambut seperti Vitamin B5, Phytantriol, dan Pure vegetable oil. Dengan menggunakan masker rambut makarizo ini rambut anda akan lebih sehat, dan lembab dengan teratur. Maka dari itu, gunakanlah masker rambut dari makarizo ini sebagai perawatan agar rambut tetap sehat dan terawat.

. Manfaat Dari Penggunaan Masker Rambut Makarizo


  1. Meningkatkan Kualitas Rambut. Perawatan rambut dengan menggunakan masker rambut makarizo ini, bermanfaat untuk meningkatkan kualitas rambut menjadi lebih sehat dan baik. Jika anda menggunakan masker rambut makarizo ini dengan rutin dan teratur, maka kebutuhan nutrisi rambut anda akan terpenuhi dengan maksimal. Sehingga rambut anda menjadi lebih kuat, cantik dan sehat.
  2. Menjaga Rambut dari berbagai Macam Kerusakan. Kandungan Vitamin pada masker rambut makarizo ini dapat memberikan nutrisi untuk rambut anda. Terlebih, perawatan dengan masker makarizo ini dapat meminimalisir kerusakan pada rambut dan menjaga dari berbagai macam kerusakan. Perlu anda ketahui juga, dengan menggunakan masker makarizo ini sangat aman dan akan memberi banyak perlindungan untuk rambut anda.
  3. Sangat Mudah Dalam Pemakaiannya. Perawatan rambut dengan menggunakan masker makarizo ini sangat mudah sekali untuk digunakan, anda tidak perlu kebingungan. Karena cukup dengan mengaplikasiakn masker rambut makarizo ini pada rambut anda, kemudian sisir rambut anda dari atas sampai ujung rambut anda. Setelah itu, diamkan selama kurang lebih 30 menit sampai kandungan pada masker benar-benar meresap. Telakhir, bilas rambut anda menggunakan air dingin secara menyeluruh dan rata sampai bersih. Dengan melakukan cara ini, maka rambut anda akan terjaga kelembaban dan kesehatannya secara alami. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal gunakan secara rutin 3 kali dalam satu minggu.
  4. Memberikan Efek Relaksasi pada Kulit Rambut dan Kepala. Manfaat dalam penggunaan masker rambut makarizo lainnya yaitu dapat merelaksasi kulit rambut maupun kepala anda, sehingga tubuh akan terasa nyaman dan relaks. Dengan mengaplikasikan masker rambut makarizo sembari memberkan sedikit pijatan pada kulit rambut, maka dapat mensirkulasi aliran darah menjadi lebih lancer.

 /2017/10/masker-rambut-makarizo.html

. Cara Menggunakan Masker Rambut Makarizo


Sebelum mengaplikasikan Masker Rambut Makarizo ini kerambut anda ikuti langkah-langkah sebagai berikut:
  • Cuci rambut anda dan gunakan syampo terbaik anda lalu bilas sampai bersih, setelah itu keringkan rambut dengan handuk (tidak perlu menggunakan headryer untuk mengeringkannya) terapkan masker makarizo ke rambut anda denga cara mengusap-usap masker di telapak tangan secukupnya lalu terapkan kerambut dari kulit kepala sampai ujung rambut sambil di pijat-pijat dengan lembut ratakan dengan menyisir rambut seperti biasa. Biarkan selama 15-20 menit agar masker bekerja dengan baik( anda juga bisa menunggunya sampai rambut mengering dengan sendirinya) kemudian bilas dengan air sampai bersih.

* Ingredients : deionized water, hydrolyzed keratin, cetearyl alcohol, royal jelly, ceteareth-12, PEG-12, dimethicone, glycerine, hydrolyzed collagen, ceteareth-20, DL-ethyl panthenol, sodium PCA, perfume, sodium lactate, mannitol, arginine, aspartic acid, PCA, propylene glycol, glycine, alanine, serine, valine, Cl 15985, Pterocarpus marsupium bark extract (ekstrak kulit kayu angsana), disodium succinate, proline, threonine, isoleucine, 5-bromo-5 nitro-1,3 dioxane, histidine, phenylalanine, Cl 16255, glutamic acid, Cl 12490

Harga : Rp 4.700 (30 gram), Rp 10.300 (60 gram)
Tekstur : krim yang tidak terlalu padat, mudah dioleskan ke batang rambut
Wangi : normal, tidak terlalu menyengat. Saya suka wanginya, manis seperti madu
Warna : mencolok, warnanya sangat oranye
Setelah dibilas : tidak meninggalkan rasa licin, setelah kering rambut tidak lepek &wanginya awet seharian
Keunggulan bahan : mengandung keratin (protein bahan baku rambut), asam-asam amino esensial (arginine, glycine, alanine, serine, valine, proline, threonine, isoleucine, histidine, phenylalanine, glutamic acid) yang penting untuk pertumbuhan & kekuatan rambut, royal jelly & collagen yang menjaga kelembaban, panthenol yang menutrisi akar rambut

Baca Juga;
Nama-Nama Dan Harga Serum Rambut Yang Bagus Untuk Catok
Daftar Vitamin Rambut Rontok Dan Rusak Parah Terbaik


Sekian artikel tentang Review Masker Rambut Makarizo Terkait Jenis Dan Kegunaanya kami akhiri semoga dapat bermanfaat dan kami berharap agar anda dapat memaklumi akan kekurangan dan kesalahan yang terdapat didalamnya. Dan jika anda membutuhkan informasi akan berbagai produk, silahkan anda kunjungi situs kami/klik di MajalahObat.blogspot.com karena kami akan mereviu beraneka macam produk. Terima Kasih.

Click to comment