-->

Type something and hit enter

Dalam urusan merawat wajah, penggunaan masker sangatlah penting untuk dilakukan baik untuk pria maupun wanita terlebih bagi wanita dengan kebiasaannya dalam bermakeup. Tak dapat dipungkiri bahwa penggunaan makeup akan memeberikan efek setelah memakainya seperti timbulnya jerawat, membuat sel kulit mati, terjadi kerutan, dll waluau menggunakan produk mekeup yang berkualitas dan mahal sekalipun. Untuk menjaga kesehatan wajah selain dengan menggunakan makeup yang berkualitas serta aman bagi kesehatan, pencucian wajah setelah bermakeup penting untuk diperhatikan dan penggunaan masker perlu dilakukan untuk menyempurnakan rangkaian perawatan wajah agar selalu sehat.

Penggunaan masker ini akan menunjang akan kondisi kesehatan wajah karena pengaplikasian masker akan memberikan berbagai manfaat terhadap wajah. Dengan maraknya peredaran masker dipasaran dengan berbagai merek dari brand yang berbeda-beda dan tidak dapat dipungkiri pemalsuan pun tak ayal terjadi pada produk yang satu ini dari hasil karya tangan yang tidak bertanggung jawab yang merugikan dan hanya memikirkan keuntungan sepihak saja. Dan kali ini kami akan merekomendasikan salah satu masker wajah merek Naturgo dan untuk memberikan info lebih bagi anda kami akan meReview Manfaat Dan Bahaya Masker Naturgo Dan Perbedaan Yang Asli Dan Palsu agar anda terhindar dari produk yang abal-abal yang mengakibatkan kerugian bagi kesehatan.

 /2017/10/masker-naturgo.html

Dengan bukti nyata yang didapatkan dari penggunaan masker Naturgo, menjadikan masker ini sangat terkenal dan telah digunakan dibanyak negara di wilayah Asia, seperti Jepang, Korea, Hongkong, Taiwan, Malaysia dan Singapura. Bagaimana tidak, masker yang langsung menampakkan hasilnya hanya dalam satu kali pakai ini telah menunjukkan bahwa masker ini mengandung bahan-bahan yang ampuh mengatasi segala masalah kulit wajah secara efektif bagi penggunanya.

. Manfaat Masker Naturgo Asli


Masker Naturgo yang tersusun atas kolagen dan element mineral laut dalam tersebut memiliki nutrisi paling lengkap yang dibutuhkan oleh kulit wajah. Dengan kandungan bahan alaminya, masker ini sangat aman digunakan dan berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, detox, membantu dalam mengurangi dan mencegah jerawat, mencerahkan wajah yang kusam, mengencangkan kulit wajah yang telah kendor, meningkatkan kekenyalan dan keluhan lainnya. Selain itu, masker Naturgo juga bekerja untuk mengontrol minyak berlebih pada wajah, membersihkan pori-pori dan memperbaiki sel kulit yang telah rusak.

Masker yang memanfaatkan lumpur laut mati yang kaya akan kandungan nutrisi untuk kulit ini berfungsi untuk merawat dan menjaga kecantikan kulit. Masker ini mampu mengangkat semua toksin yang berada dalam sel kulit, sehingga dapat menjadikan kulit wajah Anda lebih halus, kencang, cerah dan tampak segar. Dengan khasiatnya yang luar biasa, menjadikan masker Naturgo atau Naturgo Shiseido Mask ini menjadi sangat terkenal dan juga sangat laris di pasaran, maka tak ayal produuk ini tak luput dari pemalsuan.

. Bahaya Masker Naturgo Palsu


Produk palsu dapat menyebabkan alergi dan iritasi pada kulit wajah, karena produk palsu ini terbuat dari bahan kimia berbahaya yang dapat menimbulkan reaksi alergi dan iritasi kulit, serta menyebabkan kerusakan permanen pada jaringan otak dan tubuh manusia. Bahan kimia berbahaya yang biasanya terkandung dalam kosmetik palsu tersebut adalah, merkuri, timah, arsen, kadmium, dan tembaga. Semua logam-logam tersebut sangat berbahaya bagi kesehatan.

Telah ditemukan oleh sebuah penelitian yang menyatakan bahwa produk kosmetik palsu tersebut diproduksi di China. Banyak konsumen yang memakai produk palsu tersebut melaporkan bahwa mereka mengalami alergi yang terus menerus. Pada mulanya, penjual menawarkan harga kosmetik sama dengan aslinya, namun karena mendapatkan diskon menggiurkan sebagai langkah untuk meyakinkan pembeli, akhirnya konsumen tertarik untuk membelinya.

“Bahan kimia yang terkandung dalam kosmetik palsu bisa menyebabkan jerawat berlebih dan pembengkakan, serta gangguan kulit yang serius seperti psoriasis, karena produk palsu ini mungkin dibuat di lingkungan yang tidak steril. Kandungan bahan karsinogenik juga dapat menyebabkan gangguan jangka panjang” ungkap Christine Heemskerk, dari Trading Standards Institute.

Ia juga menambahkan bahwa produk palsu dapat pula menyebabkan ruam dan infeksi pada mata akibat adanya racun timbal. Selain itu, bahan kimia berbahaya dari produk palsu juga dapat menimbulkan masalah terhadap ginjal, jantung dan system syaraf manusia.

. Perbedaan Masker Naturgo Yang Asli Dan Yang Palsu


Membedakan “Naturgo Shiseido” yang asli dan yang palsu memang sedikit sulit, namun jika diteliti akan terlihat akan perbedaanya. Dengan penggunaan bahan yang murah dan juga racikan yang asal, produk Masker Naturgo maka harga jualnya pun dibawah harga produk Masker Naturgo yang asli. Produk yang ternama dengan harga yang murah setiap orang pasti akan tertarik untuk membelinya, namun apakah anda tidak menyadari dengan apa-apa dibalik harga yang murah itu.?

Anda bisa menjumpai produk-produk imitasi dari merk kosmetik terkenal yang dijual dengan harga yang sangat miring bahkan sampai banting harga hingga mencapai 70 %. Sekilas produk abal-abal ini tampak seperti yang asli titambah lagi dengan rayuan penjualnya yang membuat konsumen semakin percaya dan tertarik. Untuk membedakan Masker Naturgo yang asli dan yang palsu memang sulit namun tak berarti tidak bisa. Dengan ketelitian produk Masker Naturgo akan bias terlihat pada kemasannya, mulai dari kemasan kardusnya, kardus naturgo asli lebih tebal dan berkualitas beda dengan kardus yang di pake naturgo palsu lebih tipis dan mudah robek, untuk kemasan sachetnya masker naturgo asli kemasannya lebih terang sedangkan naturgo palsu kemasannya memang sama warna orange namun lebih muda atau kurang terang warnanya.

Masker Naturgo yang asli memiliki isi yang lebih banyak sehingga merawat wajah lebih merata dan sempurna menempel di wajah dan aromanya yang wangi dan enak di wajah, masker naturgo palsu aromanya seperti minyak tanah cenderung bau dan tentunya tidak enak saat di gunakan di wajah anda dan dampak jangka panjangnya pun sangat bahaya bagi kesehatan kulit wajah dan disaat penggunaan inilah perbedaan akan sangat nampak jelas. Masker naturgo asli teksturnya lebih kental bahkan setelah di oleskan kewajah masih tetap kental pekat dan wangi dengan ciri khas warna hitam asli naturgo. Dan jika di gunakan dalam jangka panjang mampu menjaga kelembaban kulit dan menjaga ager kulit wajah tetap bersih dan sehat tanpa efek samping.

Perbedaan Masker Naturgo


* Catatan:

Sebetulnya Masker Naturgo yang dipasarkan online di Indonesia diimpor dari Cina yang berasal dari banyak pabrik. Bicara asli atau palsu itu sulit karena tidak ada lembaga yang menjamin menentukan asli atau palsunya (tidak terdaftar di BPOM).
Jika ingin membeli naturgo shiseido. Lupakan tentang asli atau palsu karena tiap pabrik naturgo mempunyai standar kualitas masing-masing. Oleh sebab itu carilah naturgo dengan kualitas bagus dengan ciri-ciri naturgo asli yang telah dijelaskan diatas.
Kini telah hadir “Hanasui Naturgo” – Poduk Naturgo Asli buatan dalam negeri yang Sudah Terdaftar di BPOM.
Sekian artikel tentang Review Manfaat Dan Bahaya Masker Naturgo Dan Perbedaan Yang Asli Dan Palsu kami akhiri semoga dapat bermanfaat dan kami berharap agar anda dapat memaklumi akan kekurangan dan kesalahan yang terdapat didalamnya. Dan jika anda membutuhkan informasi akan berbagai produk, silahkan anda kunjungi situs kami/klik di MajalahObat.blogspot.com karena kami akan mereviu beraneka macam produk. Terima Kasih.

Click to comment