-->

Type something and hit enter

Mewarnai rambut adalah salah satu ekspresi lain dalam mewujudkan tampilan rambut yang indah serta menarik. Dengan rambut yang berwarna, inerbeauti seseorang akan lebih bersinar dari biasanya dan yang pasti akan memberikan kepercayaan diri lebih. Namun hal ini akan terwujud jika saja pemakaian warna rambut ini tepat dan juga benar. Oleh karena itu, bagi anda yang ingin atau sudah terbiasa dengan pemakaian pewarna rambut agar memperhatikan cara pemakaian yang tepat dan juga memilih pewarna rambut yang aman bagi kesehatan. Jangan sampai langkah anda dalam mewarnai rambut ini mengganggu akan kesehatan.

Tran mewarnai rambut ini bukanlah hal yang baru baik dikalangan pria maupun wanita dan semakin hari trand ini semakin meningkat yang membuat persaingan penjualan pewarna rambut semakin ketat yang melahirkan beberapa merek dari berbagai brand. Dan pada kesempatan kali ini MajalahObat.blogspot.com akan merekomendasikan salah satu pewarna rambut yang berkualitas yaitu garnier. Dan demi memberikan informasi yang cukup bagi anda kami akan menyertakan Review Harga Garnier Hair Color Dan Cara Menggunakannya agar langkah yang anda lakukan tepat yang akan memberikan hasil yang maksimal. Selamat menyimak yaaaaaaahh....!!!!!!!!!

 /2017/10/garnier-hair-color.html

Perlu sekali anda ketahui bahwa cat rambut yang bagus ialah cat rambut yang berfungsi tidak hanya untuk mewarnai rambut saja, akan tetapi sekaligus juga dapat menutrisi rambut sehingga rambut tidak menjadi rusak dan ini terdapat pada Garnier Hair Color. Cat rambut yang beredar pada umumnya membuat rambut menjadi kering. Namunn lain halnya dengan Garnier Hair Color, kandungan olive oil pada Garnier Hair Color ini juga dapat mengurangi resiko rambut rusak, jadi kamu tidak perlu takut hasilnya nggak rata dan ketakutan-ketakutan lainnya yang akan muncul.

. Kelebihan Pewarna Rambut Garnier

  • Pilihan Warna Yang Menarik. Garnier Hair Color menawarkan berbagai pilihan warna yang beragam sesuai dengan kebutuhan kamu, mulai dari warna yang netral, hingga warna yang sedang menjadi tren. Warna yang tersedia adalah Natural Black, Burgundy, Darkest Brown, Brown, Light Brown. Dengan banyaknya pilihan warna yang ditawarkan, kamu dapat memiliki warna rambut yang tampak berkilau alami dan natural.
  • Menjaga Kesehatan Rambut. Pada umumnya produk pewarna rambut tidak terlalu memperhatikan kandungan nutrisi yang diperlukan oleh rambut. Namun tidak halnya dengan produk pewarna rambut yang dimiliki oleh Garnier Hair Color. Garnier Hair Color ini memberikan kandungan yang sangat bermanfaat bagi rambut seperti nutrisi, vitamin, dan mineral yang sangat dibutuhkan oleh rambut. Hal ini akan menyebabkan kondisi asupan nutrisi pada rambut akan tetap terjaga walaupun sering bergunta ganti warna yang anda lakukan.
  • Mengatasi Uban. Rambut yang beruban dapt terjadi pada siapa saja baik yang berusia lanjut ataupun pada mereka yang masih muda bahkan anak yang masih mudapun juga bisa mengalami rambut beruban. Terjadinya uban pada rambut ini disebabkan rambut tidak lagi mengandung melanin (pigmen warna rambut). Kemampuan rambut untuk menghasilkan melanin, umumnya berkurang seiring dengan pertambahan usia. Namun kadang, faktor stres bisa memicu kemunculan uban lebih awal. Garnier Hair Color memberikan solusi yang cukup membantu bagi kamu yang memiliki rambut beruban, sehingga rambut kembali normal. Kandungan nutrisi yang terkandung didalamnya dapat memberikan kesehatan dan merangsang pertumbuhan sel pigmen eumelanin.

. Pilihan Warna Garnier Hair Color

  1. Nomor Seri 1: Hitam Alami
  2. Nomor Seri 3.0: Cokelat Gelap
  3. Nomor Seri 3.16: Merah Burgundy
  4. Nomor Seri 4.0: Cokelat
  5. Nomor Seri 5.0: Cokelat Terang

Garnier Hair Color


Kemasan kardusnya sudah dilengkapi dengan keterangan komposisi produk. Di dalam kardus kemasan, kamu bisa mendapatkan 1 botol developer milk, 1 tube hair colorant cream, 1 lembar petunjuk pemakaian, dan 1 pasang sarung tangan plastik. Jadi, bagi kamu yang masih awam dalam mewarnai rambut, kamu tak akan kebingungan dalam memakai produk ini. Sudah tersedia petunjuk pemakaian dan sarung tangannya, kamu hanya perlu menyiapkan sisir, handuk dan wadah untuk mencampur bahan pewarnanya dan untuk sekedar informasi awal berikut dibawah ini kami menycantumkan cara pemakaiannya.

. Cara Pemakaian

  1. Sebelum kamu memakai rangkaian produk Garnier Hair Color, cucilah dulu rambutmu dengan shampo yang biasa kamu gunakan. Hindari pemakaian kondisioner saat mencuci rambut, karena kondisioner dapat menghilangkan minyak alami pada rambut yang sebenarnya diperlukan agar zat pewarna dapat diserap dengan lebih mudah.
  2. Siapkan sisir dan satu buah wadah atau mangkuk yang bersih dan pastikan mangkuk tidak terbuat dari logam, baja atau besi.
  3. Kenakan sarung tangan plastik.
  4. Buka cream hair colorant dan milk developer lalu campurkan keduanya pada wadah yang telah disiapkan aduk hingga merata.
  5. Gunakan sisir untuk membagi rambut kamu menjadi empat bagian, lalu bagi kembali bagian-bagian rambut kamu menjadi bagian-bagian yang lebih kecil.
  6. Aplikasikan pada rambutmu. Pastikan kamu sudah mengenakan penutup untuk leher, bahu dan telingamu. Aplikasikan mulai dari akar rambut hingga ke ujung rambut.
  7. Diamkan selama 30 menit.
  8. Bilas dengan air dingin, kemudian keramasi rambut dan silakan gunakan ondisioner jika anda menginginkannya.

. Harga; Rp 45.000,-

* Perhatian; Kamu harus memastikan bahwa kamu tidak alergi dengan bahan pewarna pada produk ini. Langkah mudah untuk mengetahuinya adalah oleskan sedikit krim pewarna pada belakang telinga. Biarkan hingga 1 x 24jam. Apabila dalam waktu tersebut kamu mengalami gatal, perih bahkan panas pada bagian yang dioles dengan krim tersebut, maka kamu alergi terhadap komposisi bahan pewarna pada produk ini. Sebaiknya hentikan proses pewarnaan rambut jika kamu mengalami reaksi alergi.

Baca Juga;
Kumpulan Harga Catokan Rambut Yang Bagus Dan Terbaik
Harga Shampoo Matrix Pelurus Rambut Keriting Tanpa Catok Yang Bagus


Sekian artikel tentang Review Harga Garnier Hair Color Dan Cara Menggunakannya kami akhiri semoga dapat bermanfaat dan kami berharap agar anda dapat memaklumi akan kekurangan dan kesalahan yang terdapat didalamnya. Dan jika anda membutuhkan informasi akan berbagai produk, silahkan anda kunjungi situs kami/klik di MajalahObat.blogspot.com karena kami akan mereviu beraneka macam produk. Terima Kasih.

Click to comment