-->

Type something and hit enter

Garnier Moisturizer.  Garnier Moisturizer diperkaya dengan ekstrak lemon dan anti pigmentasi yang panjang dan ekstrak yang menjamin keadilan yang  terukur.  Pemutihan kulit telah lama menjadi tren di Asia, terutama di negara-negara seperti India, Korea, Jepang dan China. Akibatnya, krim pemutih populer di seluruh Asia dimana sebagian besar wanita menginginkan kulit yang lebih terang dan lebih terang. Saya juga tidak terkecuali.
Garnier Moisturizer
Garnier Moisturizer adalah pelembab keadilan bagi pria. Produk ini berfungsi sebagai pelembab, membantu menjaga kesehatan dan kelembapan kulit Anda. Tidak hanya itu, ini juga membantu Anda dalam mengurangi bintik hitam yang mungkin berakibat warna kulit tidak rata. Produk dari Garnier ini berfokus pada perbaikan sel dengan ekstrak lemon cerah yang diperkaya, yang membantu memutihkan kulit dan juga menghidupkan kembali kulit yang tertekan, sehingga menghasilkan tampilan yang sehat dan segar.

Ekstrak lemon yang diperkaya Garnier Moisturizer  juga membantu menghilangkan sel-sel mati yang gelap. Ini juga telah memperkaya anti-pigmen Long Dan, yang membatasi produk melanin kulit di dalamnya membantu meringankan warna kulit Anda dan mencegah munculnya bintik hitam, dengan hasil yang dapat diukur dari hari ke hari. Produk telah diuji dan dibuktikan pada pria India. Efisiensinya terbukti dan memberi kekuatan pada kulit Anda melalui energi alami. Pelembab ini memberi Anda perlindungan yang Anda butuhkan untuk melindungi kulit Anda dari sinar UV dan sinar matahari yang berbahaya.
lihat ini : Harga Garnier Pure Active Acne-Care Whitening Cream Murah
Efek samping Garnier Moisturizer
Efek samping yang paling sering dilaporkan dari Garnier Moisturizer adalah iritasi kulit, kemerahan, ruam, jerawat, dermatitis kontak, dan pembengkakan folikel rambut.

Berikut ini adalah daftar kemungkinan efek samping yang mungkin timbul dari penggunaan Garnier Moisturizer. Ini bukan daftar yang lengkap. Efek samping ini mungkin terjadi, tapi jangan selalu terjadi. Beberapa efek sampingnya mungkin jarang tapi serius. Konsultasikan dengan dokter Anda jika Anda mengamati efek samping berikut, terutama jika tidak hilang.
  1. Iritasi kulit
  2. Kemerahan
  3. Ruam
  4. Jerawat
  5. Dermatitis kontak
  6. Peradangan folikel rambut
  7. Gatal
  8. Pusing parah
  9. Kesulitan bernafas

Manfaat Garnier Moisturizer
  1. Mengurangi minyak berlebihan
  2. Melindungi dari sinar matahari
  3. Melembabkan kulit
  4. Mengurangi kekusaman
  5. Membuat pori tampak kecil
  6. Menghaluskan
  7. Meratakan warna kulit
  8. Menyamarkan bekas jerawat
  9. Mengurangi komedo
  10. Membantu lawan jerawat
  11. Mengurangi bintik hitam

Apa Klaim Garnier Moisturizer
Garnier Moisturizer dengan Teknologi Breaker  revolusioner memiliki kemampuan unik untuk melawan berbagai jenis bintik dan bekas jerawat. Tanda-tanda jerawat terlihat berkurang dan bintik-bintik gelap tampak kurang terlihat dalam ukuran, jumlah dan intensitas. Hanya dalam empat minggu mendapatkan kulit yang lebih lembut, terlihat lebih cantik, dan lebih banyak lagi, dengan bintik-bintik yang redup dan memiliki cahaya yang sehat.

Tentang produk
Dengan kombinasi teknologi canggih dan bahan aktif, Garnier Moisturizer baru menawarkan reduksi 3 way dark spot dan membuat skin 2 tone lebih adil.

Tentang kompleksi
Dengan formula unik yang diperkaya dengan Pure Lemon Essence, Garnier  Moisturizer membantu menghilangkan sel-sel mati yang terakumulasi di permukaan kulit dan meringankan corak.

Matahari adalah penyebab utama bintik hitam. Krim serbaguna ini tidak hanya memberi Anda kulit yang bersinar namun juga memberikan perlindungan lebih dari sinar matahari dari sinar matahari. Rumusnya dengan SPF 16 / PA +++ melindungi kulit Anda dari kulit yang gelap dan bintik-bintik muncul kembali.

Fitur Produk
Produk ini cocok untuk pria. Itu datang dalam tabung 50g. Membantu dalam menghilangkan sel kulit mati yang gelap. Membantu meringankan warna kulit Anda. Menyediakan perlindungan terhadap sinar UV dan kerusakan matahari.

Meskipun saya membeli dan membuat fondasi dan make up seperti penimbun, saya tidak menggunakan foundation, stik, dan gel muka setiap hari. Biasanya, saya menjalani hari itu dengan pelembab Clean and Clear, compact, dan lip gloss. Ada banyak pilihan pelembab untuk diva kulit kering, tapi bagi kita pilihannya sangat terbatas dan saya bahkan tidak ingin menyebutkan bagaimana  pemandangan krim Dove dan Nivea yang tebal. Kembali ke pelembab, meskipun pelembab Clean and Clear saya berbasis air dan memberikan efek pelembab ringan, tidak cukup pada hari yang sangat kering. Saya telah menggunakan Garnier Moisturizer.
Lihat juga ini : Review Harga Garnier Skin Care Routine Indonesia Untuk Remaja Di Alfamart
Cara menggunakanya
  1. Oleskan dua kali sehari setelah membersihkan kulit Anda.
  2. Pijat perlahan menggunakan gerakan melingkar ringan dari tengah wajah ke arah luar.
    Harga Rp. 43.000.

Pengalaman saya menggunakan Garnier Moisturizer
Pelembabnya datang dalam toples kaca warna cerah berwarna cerah dengan atasan putih. Pelembab memiliki keharuman tajam yang sangat ringan untuk itu. Konsistensi itu tidak seperti pelembab biasa yang berarti tidak terlalu encer, sedikit tebal, dan warnanya lebih mirip krim sehari. Jadi membandingkannya dengan Fair and Lovely tidak akan menjadi tidak adil. Mereka yang menggunakan Fair and Lovely akan mendapatkan efek yang sama dengan Pelembab Harian Garnier Moisturizer ini.

Awalnya ketika saya menerapkannya, saya sangat terkesan dengan penampilannya di wajah saya. Ini memberi kecerahan sesaat secara instan dan juga memberi efek pelembab tanpa mengubah berminyak pada kulit saya nanti. Hanya itu yang saya cari dalam sehari krim meski itu pelembab. Ini bekerja dengan baik di bawah compact dan tidak cenderung mengering atau berubah menjadi berminyak setelah beberapa jam, tapi memang akan berubuh setelah beberapa saat, yang sama sekali tidak saya pikirkan. Namun, ada beberapa hal yang mengganggu saya tentang hal ini. Yang pertama adalah bahwa ia tidak memiliki nilai SPF, saya harus mengoleskan lotion tabir surya secara terpisah. Juga, jika Anda mengambil dan menggosok sedikit tambahan di wajah Anda, jenis krim ini menjadi pucat dan menempel di wajah Anda, terutama alis dan celah kecil di wajah Anda dan Anda memerlukan tisu untuk mengambil pasta tambahan. Yang ketiga adalah bahwa ini mungkin mengandung beberapa agen pembentuk film yang menyelimuti kulit untuk memberinya "cahaya" atau "keadilan" khusus.

Saya telah menggunakan pelembab ini (Garnier Moisturizer) hampir dua bulan dan sekarang  saya belum melihat adanya perubahan pada kulit atau bintik-bintik hitam. Efek keadilan datang ke depan hanya bila Anda telah menerapkan krim dan ada kecerahan tertentu yang terkait dengan efek matte, ini akan  meringankan kulit Anda dalam jangka panjang dan mengurangi bintik-bintik.

Hanya itu saja pembahasan dari kami tentang Garnier Moisturizer di blog MajalahObat.blogspot.com semoga setiap artikel yang kami buat bisa mengatasi masalah yang anda alami  

Click to comment