-->

Type something and hit enter

Pribahasa mengatakan "Rambut adalah mahkota" bak raja atau ratu terlihat lebih spesial dengan hiasan mahkota indah yang dipakai diatas kepala yang memberikan pancaran terhadapnya yang membuat sang Raja atau Ratu mendapatkan kepercayaan diri lebih dari pemakaian mahkota tersebut. Begitu pula terjadi pada setiap orang, rasa percaya dirinya akan bertambah disaat memiliki rambut yang sehat dan indah.



Rambut yang sehat, indah, dan rapi alami tentu bisa menambah kepercayaan diri pemiliknya. Namun faktanya, kadang rambut tidak sesuai yang diinginkan karena ditemukannya berbagai keluhan pada rambutnya seperti rontok, berketombe, lepek, kering, bercabang, dan masih banyak masalah yang ditemukan pada kesehatan rambut lainnya.

Salah satu langkah mudah dan juga lumrah dilakukan setiap orang dalam merawat kesehatan rambut adalah dengan menggunakan Shampo Dan Conditioner yang tepat dengan kondisi dan yang dibutuhkan rambut masing-masing. Sangatlah banyak sekali shampo dan conditioner yang beredar dipasaran dan menyuguhkan manfaat yang berbeda-beda karena didorong oleh kebutuhan konsumen. Nahh..!!! dalam kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan salah satu produk Shampo Caviar Dan Conditioner Caviar yang mudah-mudahan bisa menjadi jawaban atas masalah yang dijumpai pada rambut anda dan juga untuk langkah perawatan. Selamat menyimak.......!!!!!!!!!!!!

Review Harga Dan Manfaat Shampo Caviar Dan Conditioner Caviar Yang Asli


Berbagai banyak cara dan upaya yang dilakukan demi mendapatkan rambut yang indah dan menarik. Tapi secara tidak langsung dan tanpa disadari justru malah membuat kondisi kesehatan rambut menjadi tidak baik. Dan juga beberapa faktor yang dapat mengakibatkan kerusakan pada rambut yang umum terjadi diantaranya;
  • Polusi udara,
  • Paparan sinar matahari,
  • Terlalu sering keramas,
  • Proses pengeringan rambut yang kurang baik,
  • Penggunaan shampo sembarangan,
  • Penggunaan pewarna rambut secara berlebihan, dsb.

 /2017/09/shampo-caviar.html

. Shampo Caviar


Untuk mewujudkan rambut yang sehat serta indah, anda dapat menggunakan Shampo Caviar. Shampo Caviar atau biasa disebut shampo kuda adalah shampo yang berasal dari Australia yang berfungsi untuk mengatasi masalah rambut dan kulit pada kepala anda. Dengan formula protein yang sudah disempurnakan, Shampo Caviar Original (Shampoo Kuda Caviar) dengan mudah terserap sampai ke akar rambut, membersihkan sekaligus melembutkan rambut, membuat rambut menjadi lembut dan berkilau, dan membuat rambut lebih lebat berkilau, mengurangi rambut rontok dan menambah elastisitas rambut hanya dalam waktu 14 hari. Shampoo Caviar diperuntukan untuk anda yang memiliki kerusakan rambut dan lebih baik lagi jika digunakan untuk perawatan rambut sehari-hari. Untuk hasil yang optimal, disarankan untuk menggunakan Caviar Shampoo secara teratur selama 3 bulan. Dan untuk hasil yang maksimal, anda perlu menyertainya dengan Conditioner Caviar

* Caviar Shampoo bukanlah shampo untuk kuda. Alasan mengapa Caviar Shampoo dijuluki sebagai shampo kuda adalah karena pada label shampoo terdapat gambar kuda dengan maksud menjadikan rambut anda kuat seperti kuda namun tetap lembut, indah dan halus.

. Cara Pemakaian Caviar Shampoo :
  1. Basahi rambut Anda dengan air bersih
  2. Tuang Caviar Shampo ke tangan
  3. Usapkan secara merata ke seluruh bagian rambut dan kulit kepala
  4. Biarkan selama kurang lebih 3 sampai 5 menit supaya kandungan Caviar Shampoo menyerap
  5. Kemudian bilaslah rambut Anda dengan menggunakan air bersih
  6. Setelah itu, keringkan rambut
  7. Pakailah setiap hari pada awal pemakaian, dan gunakan 2 hari sekali di pemakaian minggu berikutnya
  8. Baiknya digunakan ketika akan mandi

. Conditioner Caviar


Conditioner Caviar adalah produk untuk menjaga kesehatan dan kelembaban rambut. Conditioner Caviar adalah salah satu produk yang dikeluarkan oleh perusahaan Caviar setelah sukses dengan Caviar Shampoo atau lebih dikenal dengan nama Shampo Kuda Caviar. Jika dibandingkan dengan conditioner lokal yang berada di pasaran maka perbandingan kualitas Conditioner Caviar sangatlah jauh karena Conditioner Caviar diproduksi secara higienis dan berasal dari Australia yang mutunya jauh lebih baik. Conditioner Caviar dapat digunakan oleh siapa saja tanpa pengecualian, baik untuk pria maupun wanita. Produk ini juga sangat cocok bagi anda yang sedang ingin memanjangkan rambut karena pemakaian Conditioner Caviar dapat merangsang pertumbuhan rambut sehingga rambut bisa tumbuh lebih cepat. Selain itu produk ini juga sekaligus memberikan nutrisi pada rambut sehingga rambut anda akan lebih tebal, lebat, dan juga berkilau sepanjang hari. Untuk hasil yang optimal, disarankan untuk menggunakan Conditioner Caviar secara teratur selama 3 bulan.

. Cara penggunaan Conditioner Caviar
  1. Caviar Conditioner digunakan setelah menggunakan Caviar Shampoo.
  2. Tuang secukupnya dan pijat perlahan pada kulit kepala dari akar sampai ujung rambut secara merata.
  3. Diamkan 3-5 menit kemudian dibilas dengan air.
  4. Caviar Conditioner digunakan setiap hari pada perawatan awal selama 2 minggu dan setelah itu 2 hari sekali.

* Aturan penggunaan Conditioner Caviar : 2 minggu pertama gunakan setiap hari untuk penyesuaian dan perawatan awal rambut rusak. Setelah 2 minggu, boleh dipakai 2 hari 1 kali.

. Manfaat Paket Perawatan Rambut Shampo dan Conditioner Caviar :

  1. Menumbuhkan rambut 40% lebih cepat
  2. Mengurangi kadar minyak di kulit kepala
  3. Mencegah kebotakan
  4. Memperkuat akar rambut
  5. Menumbuhkan rambut2 baru sehingga jauh lebih lebat
  6. Memperbaiki kerusakan rambut (kering atau kusam atau bercabang) akibat catok dan cat
  7. Mengatasi rambut bercabang dan pecah-pecah
  8. Mengembalikan volume rambut
  9. Mencegah sekaligus Mengobati ketombe.

. Ciri-ciri Shampoo dan Conditioner Caviar Asli :

  1. Memiliki tutup warna sliver
  2. Sticker Shampo Caviar dikemasan Glossy dan kualitas bagus
  3. Memiliki segel di bagian dalam
  4. Ada Kode Tracking di segel dalam
  5. Terdapat stiker BPOM & Cara pakai di belakang
  6. Terdapat kode produksi & EXP. Date yang tercetak dibawah botol
  7. Dalam 1 Botol The Original Caviar (Shampoo dan Conditione) masing-masing berisi 250 ml. Dapat digunakan untuk pemakaian kurang lebih 2 sampai 3 minggu (tergantung pemakaian)

* Sampai saat ini pihak resmi The Caviar Shampo tidak pernah mengeluarkan ukuran lain selain 250ml.

* Harga Shampo Caviar Rp 90.000,-
* Harga Conditioner Caviar Rp 90.000,-
* Harga Paket Shampoo + Conditioner Caviar Original Rp.170.000,-

Baca Juga;
Review Merk Shampo Untuk Rambut Rontok Parah Dari Akar Kering Dan Berketombe
Pewarna Rambut Yang Bagus Dan Awet Untuk Remaja Tanpa Bleaching


Sekian artikel tentang Review Harga Dan Manfaat Shampo Dan Conditioner Caviar Yang Asli kami akhiri semoga dapat bermanfaat dan kami berharap agar anda dapat memaklumi akan kekurangan dan kesalahan yang terdapat didalamnya. Dan jika anda membutuhkan informasi akan berbagai produk, silahkan anda kunjungi situs kami/klik di MajalahObat.blogspot.com karena kami akan mereviu beraneka macam produk. Terima Kasih.

Click to comment