-->

Type something and hit enter

Pewarna Rambut Yang Bagus Dan Awet Untuk Remaja Tanpa Bleaching

MajalahObat.blogspot.com Bergonta-ganti warna rambut demi penampilan yang terlihat segar menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern. Tak hanya kaum hawa saja, bahkan tak sedikit dari kaum adam yang juga hobi mengecat rambut. Hal inilah yang kemudian diambil peluang oleh berbagai produsen pewarna rambut untuk memproduksi berbagai cat rambut. Urusan gonta-ganti warna rambut tak harus dilakukan di salon, namun bisa juga dirumah dengan berbagai pilihan warna rambut dari bermacam-macam brand. Brand pewarna rambut ini membandrol harga yang bervariasi menyesuaikan budget kantong anda.

Pewarna Rambut Yang Bagus Dan Awet Untuk Remaja Tanpa Bleaching

Sayangnya jika tak berhati-hati, beberapa brand pewarna rambut abal-abal memberikan hasil yang tidak memuaskan seperti pewarna rambut sangat mudah luntur. Bahkan ada beberapa brand yang menggunakan bahan kimia berbahaya yang justru membahayakan kesehatan rambut. Oleh karena itu sebelum memilih brand pewarna rambut, bersikaplah hati-hati dan selektif. Pilihlah brand yang sudah memiliki izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan. Jangan mudah tergiur dengan harga yang murah dan pilihan warna menarik.

Mengubah warna rambut agar tampak lebih indah dan cantik sudah menjadi keinginan banyak wanita masa kini. Rambut dengan warna berbeda seperti pada umumnya akan menciptakan kesan tersendiri yang membuat bangga pemiliknya. Ada banyak merk cat rambut yang bagus di Indonesia untuk menjadikan warna rambut Anda terlihat lebih menarik.

Entah dikarenakan tergoda oleh banyak artis yang terlihat lebih sempurna dengan tampilan rambut berbeda atau alasan lain, penggunaan pewarna rambut sudah dianggap seperti sesuatu yang tak boleh dilewatkan oleh setiap wanita. Apabila Anda juga mempunyai rencana untuk mewarnai rambut agar lebih menarik, berikut ini Pewarna Rambut Yang Bagus Dan Awet Untuk Remaja.

  • 1. GARNIER COLOR NATURALS

Cat rambut yang bagus dari Garnier. Garnier mempunyai produk pewarna rambut yang aman karena dibuat dengan mencampurkan bahan alami seperti minyak zaitun sehingga mampu membentuk formula yang tidak akan merusak rambut. Warna rambut yang diberikan oleh cat rambut yang halal dari Garnier bersifat tahan lama disertai efek kilau yang indah.

Garnier Color Naturals tersedia dalam 5 pilihan warna. Ada warna cokelat gelap, cokelat terang, cokelat natural, hitam alami, dan merah burgundy. Selain mendapatkan warna rambut yang nampak sempurna, Garnier Color Naturals seharga,38.000 rupiah ini juga menjamin rambut Anda akan terawat serta terlindungi dengan baik olehnya.

  • 2. Holika Holika Angel’s Ring Buble Hair Color

Holika Holika Angel’s Ring Buble Hair Color, dari namanya saja sangat imut. Cat rambut ini memang sedikit lain dibandingkan brand lain yang biasanya berbentuk cream. Cat rambut ini berbentuk busa yang digunakan seperti saat keramas sehingga memudahkan dalam pemakaian tanpa bantuan orang lain. Cara mengunakannya hanya tinggal mengusapkan busa pewarna ke seluruh bagian rambut. Kemudian diamkan selama 20-40 menit. Terakhir bilas dengan shampoo dan air hangat seperti saat keramas biasa.

Varian warna dari Holika Holika diantaranya deep black, choco brown, milk black, dan red wine. Meskipun dibandrol dengan harga yang cukup mahal yaitu sekitar 180.000, namun kualitas baiknya tak perlu diragukan lagi.

  • 3. L’OREAL PROFESSIONNEL MAJIREL

Cat rambut L’Oreal dapat menjadi andalan setiap orang. Anda bisa membuktikan sendiri keajaiban yang diberikan oleh merk pewarna rambut yang bagus dan tidak merusak rambut seperti rambut kering meskipun produk pewarna rambut persembahan L’Oreal ini bersifat permanen mewarnai rambut.

Dengan teknologi Ionene G dan Incell Advanced yang dapat menembus ke dalam tiga lapisan rambut untuk memberi perawatan secara menyeluruh pada serat rambut. Ionene G akan bekerja mempertahankan dan melindungi kondisi rambut dibantu oleh Incell Kompleks yang akan meningkatkan kekuatan rambut dari dalam ke luar. Apabila Anda tertarik untuk menggunakan cat rambut yang paling bagus dari L’Oreal, maka bisa membeli L’Oreal professionnel Majirel dengan harga 180.000 rupiah.
Baca Juga Ini : Review Merk Shampo Untuk Rambut Rontok Parah Dari Akar Kering Dan Berketombe
Nama Produk Cat Rambut Yang Bagus Yang Murah Untuk Pria

  • 4. MIRANDA HAIR COLOR PREMIUM

Keunggulan yang dimiliki oleh cat rambut Miranda adalah penggunaannya yang mudah dan pada beberapa variannya terdapat kondisioner yang akan mempromosikan rambut sehat meski diwarnai, memberikan kelembutan, serta mencegah rambut menjadi pecah ataupun bercabang. Miranda Hair Color Premium merupakan merk cat rambut yang bagus untuk menutup uban secara sempura dengan hasil yang paling awet.

Miranda Hair Color Premium akan memberikan hasil yang lebih terang dan lebih merata pada rambut Anda. Ada varian pewarna rambut dari Miranda yang dapat digunakan untuk highlight. Beberapa varian lain juga mempunyai kelebihan tersendiri seperti menjadikan tekstur rambut lebih halus dan lembut. Miranda Hair Color menyediakan lebih dari 15 pilihan warna berbeda. Harga Miranda Hair Color Premium dibandrol sekitar 35.000 rupiah.

  • 5. Matrix Wonderlight

Matrix merupakan brand perawatan rambut yang intens mengeluarkan produk pewarna rambut untuk kalangan profesional seperti hair stylish. Namun matrix mengeluarkan varian pewarna rambut yang bisa digunakan di rumah dengan mudah. Brand tersebut adalah matrix wonderlight.

Hanya dengan anggaran sekitar 90.000 anda bisa mendapatkan warna rambut secara permanen tanpa proses bleaching. Warna rambut yang bisa anda pilih pun tersedia dalam 4 level sehingga nampak terang sesuai selera anda.

  • 6. FEVES COLOR CREAM

Feves adalah salah satu merk cat rambut yang bagus dan berkualitas di Indonesia. Banyak wanita yang telah mempercayakan rambutnya kepada Feves untuk memperoleh hasil terbaik. Pewarna rambut dalam bentuk krim dari Feves dapat digunakan untuk Anda yang mempunyai rambut panjang hingga 60 cm.

Cat rambut Feves yang lengkap dengan masker rambut akan memberikan hasil rambut dengan warna yang indah sempurna dan kilau yang mampu bertahan lama. Bukan cuma itu, Feves Color Cream yang dibandrol dengan harga 75.000 rupiah ini menyimpan formula baru yang telah disesuaikan dengan rambut orang Indonesia sehingga tidak menyebabkan rambut kering. Pewarna rambut ini selain mewarnai rambut dengan baik juga memberikan hasil rambut yang lembut

Sekian Artikel kami tentang Pewarna Rambut Yang Bagus Dan Awet Untuk Remaja Tanpa Bleaching semoga bermanfaat ya guys,, salam ganteng dan cantik untuk anda semua..MajalahObat.blogspot.com

Click to comment