-->

Type something and hit enter

Pilihan Warna Cat Rambut Loreal Untuk Kulit Sawo Matang Dan Hitam

MajalahObat.blogspot.com Saat ini, mewarnai rambut menjadi pilihan banyak orang, rambut terlihat semakin menawan dengan pemilahan warna yang indah, semua orang tentu menginginkannya, terutama kaum wanita. Belakangan ini trend rambut bukan hanya pada modelnya saja, namun warna rambut juga telah menjadi bagian yang penting untuk selalu diperhatikan. sehingga warna rambut juga memiliki trend tersendiri yang akan berubah dari waktu ke waktu. Mulai dari yang berwarna terang hingga yang berwarna gelap, cat rambut telah tersedia dalam banyak pilihan.

Pemilihan warna cat rambut merupakan hal yang sangat penting sebelum mewarnai rambut. Dengan pertimbangan yang matang, agar bisa sesuai dengan penampilan kamu. Bukan hanya bentuk wajah saja, namun cat rambut juga perlu disesuaikan dengan warna kulit kamu. Hal ini akan membuat penampilan kamu lebih maksimal, sehingga pewarnaan rambut yang kamu lakukan memang bisa memberikan efek yang positif untuk keseluruhan penampilan kamu. Untuk kulit Indonesia yang pada umumnya berwarna sawo matang, ada banyak pilihan warna cat rambut yang bisa kamu pertimbangkan.

Perempuan terkadang dilanda merasa bingung kala mau mewarnai rambutnya. Bila tak serasi dgn warna kulit Kamu, bukannya menawan, warna rambut malah dapat menciptakan kulit kelihatan kusam.
Apabila mau mewarnai rambut, pakai aneka warna gelap seperti coklat. Pastinya, tingkat warna coklatnya tidak serupa utk tiap-tiap tipe kulit seorang.

Pilihan Warna Cat Rambut Loreal Untuk Kulit Sawo Matang Dan Hitam

Bagi yg berkulit sawo matang & kuning langsat ataupun warna kulit hitam, cocok buat memanfaatkan macam-macam warna hangat, seperti merah, oranye, atau kuning. Apabila Kamu memakai macam-macam warna yg dingin, Kamu barangkali dapat nampak kumal, dikarenakan benar-benar tipe warnanya yg tak tepat difungsikan oleh orang Indonesia.
Simak Beberapa pilihan warna cat rambut Loreal berikut ini, yang cocok digunakan untuk kamu yang berkulit sawo matang:

Warna Cat Rambut Loreal Untuk Kulit Sawo Matang
  • 1. Merah
Pilihan Warna Cat Rambut Loreal Untuk Kulit Sawo Matang Dan Hitam
Dua tahun terakhir, rambut berwarna merah tidak begitu banyak disukai wanita. Warna mencolok tersebut lambat laun ditinggalkan dan digantikan dengan warna-warna seperti coklat dan brunette. Tapi kini, warna rambut merah diprediksi kembali booming di tahun ini.

Meski di pekan mode dunia untuk koleksi Fall/Winter 2014 tidak banyak model yang mengenakan rambut merah, namun L'Oreal Professionnel menggebrak dengan warna rambut berani tersebut. Bertajuk 'Scarlet Temptation', L'Oreal ingin memberikan inspirasi bagi wanita agar lebih fashionable dengan rambut berwarna merah.

"Warna cat rambut merah itu melambangkan fashion, beauty, keberanian, keseksian, bahkan banyak industri fashion menjadikan warna merah sebagai identitas mereka," ujar Ivonne Vania, senior product manager untuk coloration L'Oreal Professionnel, pada acara bertajuk 'Scarlet Temptation' di hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta, Rabu (4/3/2014).

L'Oreal melihat, meski pantulan merah terkesan berlebihan tetap cocok untuk kulit wanita Indonesia, sekalipun kulit mereka gelap. Education Manager L'Oreal Professionnel Indra Tanudarma menjelaskan apa keuntungan ketika menggunakan warna merah.

"Warna kulit kita tanpa disadari banyak sekali memiliki warna merah-orange. Sehingga dengan warna merah di rambut, refleksinya lebih bisa membantu wajah jadi lebih cerah," jelas Indra.

Dalam acara tersebut, tidak hanya membahas tren rambut saja, diperkenalkan pula produk pewarna rambut 'Majirouge'. Produk rambut tersebut merupakan cat yang khusus menyediakan berbagai warna merah.

Indra menyarankan, bagi wanita berkulit coklat hingga gelap gunakanlah warna merah keunguan yang menghasilkan warna yang tidak begitu mencolok, namun tetap trendi. Sedangkan untuk wanita berkulit putih dan ingin tampilan lebih 'wow', warna merah copper bisa menjadi pilihan untuk menunjukkan sisi dramatis.

  • 2. Hitam

Warna rambut yang hitam legam merupakan warna yang paling cocok untuk kulit sawo matang. Warna rambut ini akan terlihat begitu alami dan menyatu dengan warna kulit, sehingga penampilan kamu akan terlihat segar dan menawan. Meski ada banyak pilihan warna, namun hitam legam tetap menjadi salah satu warna yang paling diminati oleh banyak orang, jadi tidak ada salahnya untuk mencoba warna cat rambut yang satu ini.

  • 3. Ungu


Ungu yaitu salah satu warna cat rambut Loreal yang bagus untuk kulit sawo matang, bila Kamu termasuk juga orang yg yakin diri, aplikasikanlah. Mengapa seperti itu, lantaran ungu dianggap yang merupakan salahs atu warna yg dianggap alay, padahal tak. Tak yakin? Buktikan saja utk memanfaatkan warna cat rambut ungu.

  • 4. Cokelat

Siapa yang tak suka warna cokelat. Warna ini dianggap warna yang paling aman bagi pemilik kulit sawo matang karena akan membuat Anda tampak lebih bersinar. Anda bisa juga bereksperimen dengan berbagai highlight agar penampilan semakin cantik dan lain dari yang lain.

  • 5. Mahogany

Warna kemerahan seperti mahogany juga sangat pas bagi pemilik kulit yang cenderung gelap. Namun Anda harus menghindari tone gold. Merah mahogany jelas akan membuat pemilik kulit cokelat tampak lebih hot dan seksi. Warna ini cocok dengan hampir semua warna kulit terutama bagi wanita Asia.
5. Cokelat Gelap
Warna Cat Rambut cokelat gelap espresso sangat pas bagi pemilik kulit sawo matang. Orang yang memiliki kulit putih pucat seperti orang eropa tak begitu cocok dengan warna ini. Untuk itu bagi Anda yang ingin mewarnai rambut dengan gaya yang natural, cobalah warna yang satu ini.

  • 6. Brunette

Warna brunette alias cokelat keemasan juga akan sangat pas dikenakan wanita yang memiliki kulit cenderung gelap. Warna ini akan membuat Anda tampak jauh lebih bersinar.

  • 7. Cinnamon

Jika Anda ingin tampak mencolok maka cobalah warna cat rambut yang satu ini Ladies. Warna cinnamon ini merupakan warna cokelat, merah dan burgundy yang digabung menjadi satu. Perpaduannya jelas akan membuat Anda tampil beda namun tetap cantik dan tak tampak kusam.
Baca Juga Ini : Obat Penumbuh Rambut Botak Di Apotik Kimia Farma Dan Roxy

Warna Cat Rambut Loreal Untuk Kulit Hitam

Memang benar, pewarnaan rambut ketika tak pas dengan warna kulit hasilnya menjadi kurang menarik bagi penampilan karena wajah otomatis bisa terlihat lebih kusam. Hati-hati dengan salah warna yang justru menurunkan rasa percaya diri Anda. Oleh karena itu, ada sejumlah rekomendasi warna cat rambut untuk kulit gelap di bawah ini yang Anda bisa pertimbangkan.

  • 1. Coklat Espresso

Warna cat rambut yang paling pertama disarankan di sini adalah warna coklat espresso di mana memang warna ini tak berada jauh levelnya dari warna kulit yang gelap. Banyak selebriti luar negeri berkulit gelap yang memilih warna ini. Coklat espresso sangat cocok untuk Anda yang memiliki kulit sawo matang.

Warna coklat espresso ini juga bisa menjadi pilihan ketika Anda adalah tipe orang yang ingin mewarnai rambut tapi tanpa hasil yang terlalu mencolok. Justru mereka yang kulitnya putih kurang pas bila menggunakan warna ini untuk rambut mereka. Efek dari warna ini membuat Anda tampil lebih elegan dan natural.

  • 2. Mahogany

Berkulit gelap bukanlah masalah untuk memiliki warna rambut seperti mahogany; mahogany sendiri merupakan warna hitam yang menampilkan kilau dengan warna kemerahan ditambah coklat. Saat berada di dalam ruangan, memang warna rambut seperti ini tak begitu menonjol. Tapi saat Anda di luar dan terkena sinar matahari, barulah pesonanya terpancar.

Selain dari coklat espresso, warna mahogany inilah yang dapat menjadikan penampilan Anda lebih elegan dan juga natural. Bahkan warna ini pun mampu mengubah tampilan Anda menjadi jauh lebih seksi dan sangat cocok untuk digunakan para perempuan Asia. Hanya saja, sebaiknya tone gold bisa Anda hindari.

  • 3. Coklat

Tak hanya coklat espresso saja yang bisa Anda pilih, tapi juga warna coklat pun bakal sangat cocok untuk Anda yang memiliki kulit gelap. Banyak orang dengan kulit putih maupun gelap sangat menyukai warna coklat untuk rambut mereka. Efek natural dan indah dapat diberikan oleh warna ini sehingga sering dipilih.
Coklat adalah warna cat rambut yang ramah terhadap warna kulit apapun, tak terkecuali warna kulit yang gelap. Bila Anda ingin meningkatkan penampilan secara lebih maksimal setelah diwarnai coklat, Anda bisa mencoba menambahkan highlight pada rambut. Warna highlight dapat disesuaikan dengan warna favorit dan selera Anda sehingga hasilnya jauh lebih menawan.

  • 4. Hitam

Warna hitam pekat juga merupakan salah satu warna teramah untuk Anda yang memiliki kulit gelap. Bila warna asli rambut Anda adalah sedikit kecoklatan, maka tak ada salahnya untuk mencoba mengecat rambut dengan warna hitam pekat. Hitam pekat adalah warna yang sangat pas untuk para wanita Asia.
Banyak orang Asia yang menganggap bahwa warna rambut yang hitam pekat adalah ciri rambut yang sehat dan natural. Jadi, tak masalah bila Anda ingin mempertahankan atau ingin mencoba warna hitam pekat rambut Anda karena memang paling pas dengan warna kulit gelap. Keuntungan memiliki rambut hitam pekat adalah bahwa penampilan Anda menjadi jauh lebih anggun.

  • 5. Strawberry Blonde Highlights

Siapa bilang bahwa orang berkulit gelap tak begitu cocok bila menggunakan warna rambut blonde? Banyak selebriti mancanegara yang sangat cantik menggunakan warna blonde tertentu meski warna kulitnya gelap. Strawberry blonde adalah salah satu warna rambut yang jelas bisa Anda pilih untuk dicoba.
Tentunya warna strawberry blonde highlights ini bakal kelihatan lebih sempurna apabila Anda menyeimbangkan juga dengan riasan wajah. Para selebriti luar yang berkulit gelap dapat kelihatan begitu memesona dengan strawberry blonde karena dikombinasikan dengan warna lipstik yang pas. Hasilnya, penampilan mereka pun rata-rata sangat mengagumkan dan membuat kita jatuh hati.

  • 6. Golden Blonde

Warna rambut selanjutnya yang pas untuk kulit gelap adalah golden blonde. Asalkan Anda tidak menggunakan terlalu banyak warna putih, platinum maupun oranye, maka hasilnya pasti baik-baik saja. Anda akan tetap kelihatan cantik walau golden blonde menghiasi rambut Anda karena beberapa wanita berkulit gelap telah membuktikannya.

  • 7. Beige Blonde

Satu lagi contoh blonde terbaik dan sangat direkomendasikan untuk para pemilik warna kulit gelap, yakni beige blonde. Asalkan bukan blonde yang keabuan atau keoranyean, Anda tetap bisa menampilkan sisi trendi Anda secara sempurn. Beige blonde sendiri adalah pilihan yang luar biasa untuk Anda yang memiliki warna rambut asli yang gelap, berikut juga warna bola matanya.

  • 8. Buttery Blonde

Warna kuning madu adalah gambaran dari buttery blonde di mana memang sangat cocok pula untuk yang memiliki warna kulit gelap. Ketika Anda pergi ke luar ruangan dan terkena sinar matahari, warna ini memang kelihatan mencolok, tapi sangat indah. Untuk Anda yang berani, buttery blonde adalah rekomendasi selanjutnya yang sah-sah saja untuk dicoba.

  • 9. Creamy Blonde

Seperti kita ketahui, blonde sendiri menawarkan banyak variasi warna. Yang terakhir untuk Anda para pemilik kulit gelap, ada creamy blonde yang pas untuk diaplikasikan pada rambut. Untuk kulit berwarna medium hingga gelap ditambah warna bola mata yang hitam maupun coklat, creamy blonde ide yang bagus.

Sekian Artikel kami tentang Pilihan Warna Cat Rambut Loreal Untuk Kulit Sawo Matang Dan Hitam semoga bermanfaat ya, salam dari kami MajalahObat.blogspot.com

Click to comment