-->

Type something and hit enter

Rambut yang sehat adalah impian semua orang baik pria maupun wanita karena dengan memiliki rambut yang sehat akan memberikan efek yang positif terhadap pemiliknya dan secara tidak langsung akan menambah kepercayaan diri. Salah satu bukti fisik rambut yang sehat ialah memiliki warna yang natural. Namun dengan banyaknya hal yang mengganggu akan kesehatan rambut seperti debu, paparan sinar matahari, keringat, dll kondisi rambut akan menjadi tidak sehat dan berkurang tingkat keindahannya.

Dalam kesempatan kali ini, kami akan merekomendasikan salah satu produk shampo untuk perawatan rambut anda termasuk kami juga akan membahas Efek Samping, Manfaat, Dan Harga Shampo Noni Bsy Asli Di Indomart yang mungkin shampo ini akan menjadi solusi untuk kebutuhan dan juga untuk perawatan rambut anda.
 /2017/09/shampo-noni.html


Dalam kehidupan kita sangatlah pemiliar dengan yang namanya shampo karena barang yang satu ini akan kita temui setiap hari baik melalui iklan televisi, diwarung, dan yang paling sering kita temui adalah dikamar mandi. Ya karena shampo adalah salah satu jenis perawatan rambut yang sangat mudah dan terbilang murah untuk kita gunakan. Dengan berbagai jenis dan manfaat shampo yang berada disekitar kita, kita harus sedikit jeli shampo mana yang benar-benar dibutuhkan dan yang cocok dengan kondisi rambut kita masing masing karena yang pastinya setiap jenis shampo memiliki kandungan yang berbeda-beda.

Pewarna rambut di media-media televisi,radiobahkan di surat kabar. Semua membicarakan tentang pewarna rambut yang dapat membuat rambut kita lebih hitam atau lebih modis, tapi apa kalian tau kandungan apa yang ada di dalam pewarna rambut itu dan apa akibat dari pemakaian pewarnarambut kimia itu.? walaupun kenyataannya seperti itu tidak sedikit yang masih menggunakan pewarna rambut untuk model/trend, baik anak muda, artis dan yang sudah lanjutusia. Mereka ingin tampil beda dengan rambut yang berwarna warni. Tahukan anda cat / pewarna rambut kimia mengandungzat kimia dosis tinggi yang bisa menyebabkan kangker , peradangan kulit danalergi.

Efek Samping, Manfaat, Dan Harga Shampo Noni Bsy Asli Di Indomart


Sebagian dari kita mungkin masih asing dengan Shampo Noni Bsy, Shampo Noni BSY adalah shampo yang digunakan untuk memberikan Nutrisi/Vitamin pada rambut supaya rambut sehat dan hitam berkilau. Shampoo Noni mensupply kolagen pada rambut sehingga bagian rambut yang memutih akan kembali hitam hingga ke akar rambut. Dan hal yang terpenting yang perlu diketahui dari Shampo Noni Bsy adalah penggunaan bahan alami yang sangat aman bagi kesehatan yang memakainnya berbeda dengan produk lain yang banyak mengandung bahan kimia yang berbahaya untuk kesehatan. Efek samping dari Shampo Noni Bsy ini bisa dibilang tidak ada karena bahan alami yang digunakannya.

Shampo Noni untuk therapy/treatment perawatan rambut yang bermasalah seperti : rambut rotok, rambut yang berketombe, rambut yang pecah, rambut warna merah, kebotakan dll. Shampo Noni adalah formula untuk memberikan Nutrisi/Vitamin pada rambut supaya rambut sehat dan hitam berkilau. Shampoo Noni mensupply kolagen pada rambut sehingga bagian rambut yang memutih akan kembali hitam hingga ke akar rambut. Dan shampo yang satu ini bisa diguanakan wanita maupun pria.

. Manfaat Shampo Noni BSY
  • Mengembalikan kehitaman rambut dalam masa 10 menit.
  • Menghilangkan ketombe dengan cepat.
  • Menyuburkan akar rambut.
  • Membantu menumbuhkan rambut baru.
  • Mencegah keguguran/kerontokan rambut.
  • Memberikan asupan Nutrisi/Vitamin pada rambut.



. Cara Penggunaan :
  1. Cuci rambut/janggut/kumis dengan shampoo biasa hingga bersih kemudian keringkan sampai pada kondisi lembab (jangan biarkan masih basah atau ada sisa air di kepala).
  2. Pastikan rambut tidak berminyak.
  3. Pakai Glove (sarung tangan plastik atau karet) supaya Shampo Noni BSY ini tidak mengenai kuku-kuku tangan (karena kuku sama seperti rambut).
  4. Tuangkan Shampo Noni pada telapak tangan lalu remas2/gosok2 hingga sedikit berbusa.
  5. Taburkan/tuangkan Shampo Noni pada rambut sampai merata hingga kulit kepala.
  6. Pijit-pijit supaya mesesap hingga pori-pori kulit kepala dan akar rambut.
  7. Untuk mendapatkan hasil yang baik di anjurkan menggunakan sisir untuk merapikan dan meratakan.
  8. Pada bagian-bagian yang sulit di jangkau oleh tangan atau sulit dilihat seperti pada bagaian atas dan belakang kepala cobalah minta bantuan orang lain untuk melakukannya.
  9. Setelah benar-benar yakin bahwa shampo BSY NONI telah merata biarkan 10-15 menit kemudian di bilas dengan air hingga buih-buih/busa hilang.
  10. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal boleh menunggu shampo NONI tersebut mengering di rambut, baru kemudian bilas sampai bersih.

* Jika Anda menyadari bahwa kulit Anda Alergi terhadap tumbuh-tumbuhan dan bahan2 yang sejenis, maka sebaiknya coba oleskan Shampo Noni tersebut pada leher dan tunggu selama 5 – 10 menit untuk memastikan kesesuaian penggunaan pada diri Anda.

Berat & Isi : 650 gram (20 sachet) Rp 100.000

. Ciri-ciri shampo noni bsy asli;
  1.  Terdapat hologram BPOM yang menandakan telah lolos uji Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia
  2. Pada samping kemasan terdapat segel plastik, di dapati sebuah hologram berbentuk oval
  3. Pada kemasan terdapat 2 logo berbentu bulat dan sebuah hologram bulat besar tertulis BSY berbahan kertas aluminium.
  4. Pada kemasan sachet juga terdapat 2 logo
  5. Terdapat strip berwarna hijau dan tulisan 100% ammonia free
  6. Isi shampo berupa cairan kental dan dapat dikenali dari baunya yang berasal dari tumbuhan, bukan bau bahan kimia.
  7. Mendapat bonus sarung tangan di dalam kotak
  8. Isi shampo berwarna hitam bukan warna coklat
Baca Juga;
Nama Shampo Pemanjang Rambut Super Cepat Dalam Seminggu Terbaik Untuk Wanita
Merk Dan Harga Mesin Cukur Rambut Elektrik Tanpa Kabel Dan Pakai Kabel


Sekian artikel tentang Efek Samping, Manfaat, Dan Harga Shampo Noni Bsy Asli Di Indomart kami akhiri semoga dapat bermanfaat dan kami berharap agar anda dapat memaklumi akan kekurangan dan kesalahan yang terdapat didalamnya. Dan jika anda membutuhkan informasi akan berbagai produk, silahkan anda kunjungi situs kami/klik di MajalahObat.blogspot.com karena kami akan mereviu beraneka macam produk. Terima Kasih.

Click to comment