-->

Type something and hit enter

Merk Serum Penumbuh Alis Mata Tebal Terbaik Dan Harganya

MajalahObat.blogspot.com Bernampilan cantik menarik dan elegan adalah tuntutan alami bagi setiap wanita. Hampir setiap wanita menjadikan penampilan adalah hal yang utama, dan memang benar jika penampilan memiliki nilai jual tersendiri bagi setiap orang. Beberapa wanita beranggapan jika penampilan setelah menikah bukan hal yang penting, bahkan beberapa dari kaum hawa ini berstatement “ sudah laku ngga perlu dandan buat cantik, kan harus terima apa adanya “ nah ini adalah sebuah pernyataan yang salah lho. Bahkan kamu harus lebih rajin mterawat tubuh mu mulai ujung rambut hingga ujung kaki. Kalau sampai badan mu berubah derastis dari yang awalnya “oke banget” jadi “aduh ngga banget”, tentu suami bakalan protes habis-habisan.

Sukur-sukur kalau dia mau ngomong dan mengungkapkan, dan kalau engga ?? itulah bahayanya bisa jajan sana sini. Tentu hal itu jangan sampai terjadi ya !! maka dari itu buatlah dirimu seperfect mungkin walau sudah menikah. Merawat diri dengan melakukan perawatan wajah, atau bahkan make up. Nah kali ini kita akan membahas apa saja serum penumbuh bulu mata yang bagus, dan bisa maksimal manfaatnya. Karena bulu mata adalah bagian terpenting yang harus kita perhatikan. Untuk itu kami merekomendasikan beberapa Merk Serum Penumbuh Alis Mata Tebal Terbaik Dan Harganya Kepada anda berikut ini ulasannya :

Bagi kebanyakan wanita, alis merupakan salah satu feature yang sangat penting dalam makeup routine. Malahan, kebanyak wanita lebih memilih tidak menggunakan bedak dibandingkan tidak menggunakan pensil alis sama sekali. Stigma alis on fleek ini tidak sedikit mendorong wanita untuk menyempurnakan bentuk alisnya dengan cara mencabut atau mencukurnya.

Nah jika hal ini terus dilakukan, hal ini hanya akan menyakiti alismu dan menghambat pertumbuhan alis sekaligus membuatnya semakin tipis. Kamu tidak ingin kan alismu terlihat tipis dan botak? Daripada kamu harus repot-repot menggambar alismu setiap hari dengan brow kit, akan lebih mudah jika kamu melakukan perawatan yang dapat menebalkan alismu. Dengan cara ini, alismu akan terlihat tebal dan on fleek tanpa perlu ritual menggambar alis yang ribet.

Merk Serum Penumbuh Alis Mata Tebal Terbaik Dan Harganya

  • 1. L’Oréal Paris Double Extend Lash Boosting Serum.
Merk Serum Penumbuh Alis Mata Tebal Terbaik Dan Harganya

Tidak semua merk serum bulu mata diperkaya dengan Pro-keratin complex. Padahal, kandungan tersebut sangat penting untuk memperkuat tekstur bulu mata. Salah satu serum yang diperkaya dengan Pro-keratin complex adalah L’Oréal Paris Double Extend Lash Boosting Serum Concentrated Lash Boosting Serum. Perpaduan antara Centella Asiatica Extract dan Arginine di dalam produk ini membantu untuk melindungi bulu mata dari berbagai macam kerusakan. Tak hanya itu saja, L’Oréal Paris Double Extend Lash Boosting Serum Concentrated Lash Boosting Serum juga menawarkan kemampuan untuk memanjangkan bulu mata. Hanya dalam waktu 4 minggu saja, bulu mata akan lebih panjang secara alami.

Deskripsi Produk
  • get visibly fuller, thicker natural lashes with less lash fall out when removing makeup.
  • Apply daily under your mascara and at night to bare lashes to transform to natural lashes and see more lashes in just 4 weeks!
  • For boosted results, use the serum together with Double Extend Lash Boosting Mascara
  • 5.5ml
  • Harga di Online/toko sekitar Rp 215.000


  • 2. Revive Lash Serum


Produk serum Revive Lash ini berasal dari Negeri Sakura Jepang. Untuk kamu yang kurang suka menggunakan maskara pada bulu mata, maka produk ini sangat cocok untuk kamu gunakan. Produk ini berguna sebagai pengganti maskara, serum ini memberikan penawaran yang sangat menarik. Penawaran yang diberikan dari Revive Lash Serum ini adalah menjadikan bulu mata tebal, lebih panjang, lebat dan lebih sehat. Tentu setiap wanita sangat tertarik dengan penawaran serum yang berasal dari Negeri Sakura tersebut. Kemasan dari serum ini mirip sekali dengan kemasan botol lisptik milik NYX, begitu juga dengan aplikatornya yang mirip seperti aplikator liptint. Kamu bisa menggunakan serum milik Revive ini dalam jangka panjang lho, kamu bisa menggunakannya pada pagi hari dan malam hari menjelang tidur.

Selain itu kamu ga perlu repot-repot untuk menghapus sisa serumnya seperti saat menggunakan maskara, karena serum ini akan mersap dengan sendirinya dan akan menguatkan bulu mata mu yang gampang rontok itu. Sebelum menggunakan serum ini, pastikan jika kamu sudah memberishkan wajah mu. Kamu bisa mendapatkan Revive Lash Serum ini ditoko atau outlet kosmetik yang berada dimall besar diseluruh Indonesia.

Revive Lash adalah serum bulu mata dengan empat manfaat:

1. Memanjangkan Bulu Mata
2. Menebalkan Helai Bulu Mata
3. Memperkuat Bulu Mata agar Tidak Gampang Rontok
4. Menghitamkan Bulu Mata

Revive Lash Serum ini berasal dari Jepang. Dengan berat 6 gram, Revive Lash dikemas dengan box berwarna merah dan hitam. Harga Revive Lash ini adalah 5,800 yen atau sekitar Rp. 614.380 (tergantung kurs).

Cara pemakaian Revive Lash:
  • Ambil produk dari dalam kontainer
  • Ambil hanya sedikit untuk menghindari kelebihan produk yang akan menjadi residu dan masuk ke dalam mata
  • Oleskan pada pangkal akar bulu mata dalam kondisi mata tertutup
  • Oleskan pada bulu mata seperti memakai maskara
  • Oleskan juga pada bulu mata bagian bawah (akar dan helai rambut)


  • 3. Talika Lipocils & Black

Produk serum yang selanjutnya adalah Talika Lipocils & Black. Brand talika ini memberikan penawaran yang sangat menarik sejak tahun 2010, yaitu perawatan untuk bulu mata alami. Produk dari Talika ini berfungsi untuk mempertebal bulu mata, melebatkan dan membuat bulu mata lebih bervolume. Bahkan ini Talika memberikan formulasi terbarunya pada Lipocils, yakni dengan cara mendesain ulang produk ini menjadi lebih menarik dan mudah digunakan. Produk Talika untuk bulu mata yang terbaru ini didesain khusus dengan 2 aplikator yang mirip dengan sikat maskara. Dan saat kamu menggunakannya akan lebih gampang dan hasil penggunaannya lebih merata dan optimal.


Selain itu hasil dari penggunaan Talika Lipocils ini akan terlihat dalam 3 minggu, dan hasilnya akan berbeda hingga 80%. Kamu bisa menggunakan Lipocils ini 2 kali sehari, saat pagi hari ataupun malam hari. Dan ingatlah sebelum menggunakannya, pastikan jika mata sudah bersih dari kotaran dan minyak yang menempel pada wajah. Harga yang dibandrol untuk produk ini sekitar Rp. 550.000,- dan produk ini bisa kamu dapatkan di outlet kosmetik yang ada dimall besar di Indonesia.
Baca Jua Ini : Merk Pensil Alis Yang Bagus Untuk Kulit Berminyak Dan Harganya
  • 4.Erto’s Eyelash Serum
Merk Serum Penumbuh Alis Mata Tebal Terbaik Dan Harganya
Ingin memiliki bulu mata yang nampak tebal alami? Cobalah merawat bulu mata Anda dengan Erto’s Eyelash Serum. Ini merupakan merk serum bulu mata yang sangat aman dan berkualitas. Bahkan, wanita yang sedang mengandung atau menyusui juga bisa menggunakan serum ini. Manfaat dari produk ini adalah menguatkan struktur bulu mata agar tidak mudah rontok. Selain itu, bulu mata juga tampak lebih tebal dan hitam alami bila Anda rutin memakai serum ini. Erto’s Eyelash Serum dibandrol mulai harga Rp115 ribuan Di Mall atau di apotik terdekat anda

  • 5. Etude House My Lash Serum

Merk Serum Penumbuh Alis Mata Tebal Terbaik Dan Harganya

Tidak mau kalah dengan kompetitor lainnya, Etude House juga menggagas sebuah serum bulu mata ringan. Etude House My Lash Serum merupakan produk perawatan bulu mata yang diperkaya dengan Ekstrak Berry dan Panthenol. Perawatan dengan menggunakan serum ini dapat memperkuat bulu mata hingga ke akarnya. Nampaknya serum ini juga bisa menjadi solusi bagi Anda yang merasa memiliki bulu mata terlalu pendek. Produk ini akan memanjangkan bulu mata secara alami. Dapatkan pemanjang bulu mata tercepat ini hanya di Lazada melalui link ini atau Blibli melalui link ini. Beberapa rekomendasi merk serum bulu mata yang aman ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang enggan menggunakan bulu mata palsu. Yuk, mulailah perawatan pada bulu mata Anda agar tumbuh lebih tebal, lentik, dan terlihat natural. Harga Sekitaran Rp71,500 di mall terdekat anda. atau di apotik.

Fitur Produk
  1. Serum bulumata
  2. Dari Etude korea
  3. Dengan kandungan ekstrak Berry dan Panthenol
  4. Bekerja menguatkan bulumata hingga ke akarnya, memanjangkan, dan menebalkan
  5. Gunakan seperti memakai maskara

Terimakasih telah berkunjung ke blog kami tentang Merk Serum Penumbuh Alis Mata Tebal Terbaik Dan Harganya Semoga dapat membantu anda dalam menjawab pertanyaan anda terkait tentang penebalan bulu mata indah anda. salam dari kami. MajalahObat.blogspot.com

Click to comment