-->

Type something and hit enter

Rambut adalah mahkota bagi setiap orang, disaat kondisi rambut sehat dan indah maka sang pemiliknnya pun akan terlihat lebih sempurna dengan tampilannya yang akan menjadi daya tarik tersendiri. Kondisi rambut yang baik, rambut tidak cukup dengan memiliki warna hitam semata namun juga harus tebalan, kuat, dan tidak mudah rontok.

Merawat rambut memang susah-susah gampang tergantung dengan kondisi rambu dan pemilihan shampo yang cocok dengan rambut itu sendiri. Banyak sekali keluhan pada rambut seperti lepek, kasar, kering rontok, berketombe, bercabang, berminyak dan keluhan lainnya. Naaaah,,,,!!!!!!! dalam kesempatan kali ini kita akan membahas suatu produk yang bisa menjadi solusi bagi anda yang memiliki rambut yang lepek, rontok dan juga berminyak.

Apakah anda pernah mendengar “Shampoo Kuda Caviar” ?

https://majalahobat.blogspot.com/2017/08/harga-shampo-kuda.html

Shampoo ini untuk Manusia ya, bukan untuk Kuda. Kenapa disebut Shampo Kuda.? Dikatakan shampoo kuda karena pada kemasannya bergambar kuda. Kenapa harus Kuda? Karena caviar shampoo dapat membantu menjadikan rambut lebih tebal dan panjang layaknya seperti rambut kuda. Dan shampoo ini dapat di pakai pria maupun wanita.

Shampo Kuda Caviar atau Caviar Shampoo adalah shampo yang dapat membuat rambut Anda lebih sehat, kuat, dan tebal. Shampo ini juga dapat membantu mengurangi rambut rontok dan patah. Shampo Kuda Caviar sangat laris tidak hanya di negara asalnya Autralia tetapi juga di beberapa Negara Eropa dan Asia. Caviar Shampoo ini sudah menjadi BEST SELLER di AUSTRALIA dan sekarang dipasarkan di INDONESIA. Hal ini disebabkan Shampo Caviar memiliki manfaat yang luar biasa dengan harga yang terjangkau. Dengan pemakaian yang rutin dan juga teratur shampoo yang satu ini dapat mengurangi rambut patah dan rontok hingga 93%, ketebalan serta elastisitas rambut juga akan bertambah.

Bagi anda yang mempunyai kendala khususnnya lepek, berminyak pada rambut anda, cobain deh Caviar Shampoo ini. Bukan hanya Rambut jadi ga lepek lagi, rambut tipis jadi tebal dan lebih cepat panjang. Caviar shampoo juga membuat rambut mudah ditata, kuat, tidak mudah patah, tidak mudah rontok dan tidak mudah rontok. Dan anda tak perlu khawatir dengan keamanan produk shampoo yang satu ini karena Produk ini telah memiliki standar BPOM nomor NA18151002650, sehingga aman digunakan setiap hari.

. Manfaat Caviar Shampoo memiliki sangat banyak, antara lain;

  • Menumbuhkan rambut lebih cepat.
  • Mengurangi kadar minyak di kulit kepala.
  • Mencegah kebotakan.
  • Memperkuat akar rambut.
  • Menumbuhkan rambut-rambut baru sehingga terlihat lebih lebat.
  • Memperbaiki kerusakan rambut.
  • Mengatasi rambut bercabang dan pecah-pecah.
  • Mengembalikan volume rambut.
  • Memperbaiki kerusakan rambut (kering/kusam/bercabang) akibat catok/cat
  • Mengatasi Ketombe


. Ciri-ciri Shampo Kuda Caviar Asli;

  • Memiliki tutup warna silver
  • Sticker Shampo Caviar dikemasan Glossy dan kualitas bagus
  • Memiliki segel di bagian dalam
  • Ada Kode Tracking di segel dalam
  • Terdapat stiker BPOM & Cara pakai di belakang


. Cara Pakai Shampo Kuda Caviar dan Caviar Conditioner;


Cara pemakaian shampoo ini tidak jauh berbeda dengan cara penggunaan shampoo lain pada umumnya yaitu;
  1. Basahi rambut dan usapkan The Caviar Shampo pada rambut sambil pijat perlahan kulit kepala.
  2. Diamkan sekitar 3-5 menit lalu bilas dengan air.
  3. Untuk hasil yang lebih maksimal, setelah menggunakan The Caviar Shampo, tuang secukupnya Conditioner Caviar, pijat perlahan di kulit kepala sampai ke ujung rambut. Diamkan 3-5 menit lalu bilas dengan air.
  4. Pada 2 minggu pertama, gunakan setiap hari untuk penyesuaian dan perawatan awal rambut rusak. Setelah 2 minggu, boleh digunakan 2 hari sekali.

Dan untuk Harga Shampo Kuda Caviar Asli Untuk Manuasia Di Carrefour dibandrol dengan harga Rp 132.900 + discount 10 %. ( Namun sewaktu-waktu harga ini bisa berubah ya,,,!!!)


Baca Juga;
Harga Shampoo Tresemme, Olive, Lifebuoy, Kerastase, Clear Dan Syoss

Sekian artikel tentang Harga Shampo Kuda Caviar Asli Untuk Manuasia Di Carrefour kami akhiri semoga dapat bermanfaat dan kami berharap agar anda dapat memaklumi akan kekurangan dan kesalahan yang terdapat didalamnya. Dan jika anda membutuhkan informasi akan berbagai produk, silahkan anda kunjungi situs kami/klik di MajalahObat.blogspot.com karena kami akan mereviu beraneka macam produk. Terima Kasih.

Click to comment