-->

Type something and hit enter

Khasaiat Dan Harga Sampo Kuda Dijual Di Pasaran Dan Bahayanya

MajalahObat.blogspot.com Mungkin Anda kaget mengetahui bahwa shampo kuda juga bisa digunakan untuk rambut manusia. Faktanya, memang kandungan shampo hewan berbuntut indah itu cocok untuk rambut manusia.

Sederet selebriti mulai dari Kim Kardashian, Demi Moore dan Sarah Jessica Parker percaya bahwa shampo kuda membuat rambut mereka indah. Benar saja, dari beberapa review di blog-blog kecantikan, shampo kuda memang memberikan banyak manfaat untuk rambut.

Seperti dikutip Beauty High, shampo kuda dapat membuat rambut lebih halus, berkilau dan tebal. Shampo kuda yang terkenal dan sering digunakan sebagai perawatan rambut adalah produk Mane 'n' Tail.

Produk tersebut awalnya diciptakan sekitar 40 tahun yang lalu untuk merawat bulu dan rambut kuda agar tetap halus dan berkilau. Banyak orang yang iri dengan rambut kuda dan mulai mencoba-coba merawat rambut mereka dengan perawatan yang biasa digunakan oleh kuda. Meski produk tersebut untuk bulu kuda, namun formulanya aman dan cocok untuk rambut manusia.

Selain membuat rambut berkilau, Mane 'n' Tail juga cocok digunakan untuk perawatan rambut tipis dan rontok. Kandungan Mane 'n' Tail dapat menutrisi kulit kepala sehingga rambut dapat tumbuh lebih cepat yang membuatnya semakin tebal dan kuat.

Khasaiat Dan Harga Sampo Kuda Dijual Di Pasaran Dan Bahayanya

Shampoo kuda sendiri bagi manusia, tentu saja dapat memberikan banyak sekali manfaat, terutama bagi kesehatan rambut manusia. Apa saja manfaat shampo kuda untuk manusia? berikut ini adalah beberapa Khasiat shampoo kuda untuk manusia :
  • 1. Mencegah Kekusutan Rambut
Salah satu masalah rambut yang sering kita hadapi adalah masalah rambut kusut. Pernah memperhatikan kuda dengan rambut atau poni yang kusut? Tentu saja tidak. Ini membuktikan bahwa shampo kuda bermanfaat sangat baik untuk membantu mencegah terjadinya gangguan seperti rambut kusut yang sering menjadi masalah bagi anda yang sangat memperhatikan penampilan rambut anda. Dan tentu saja, penggunaan sampo kuda akan membuat penampilan anda menjadi lebih rapi dan juga lebih menarik.
  • 2. Membersihkan rambut dan kulit kepala
Seperti shampo pada umumnya bagi manusia, shampo kuda ini berguna untuk membersihkan rambut dan juga kulit kepala. Manfaat keramas pada manusia umumnya, dimana dapat membantu membersihkan rambut dan juga kulit kepala setelah seharian beraktivitas dan mengalami kontak dengan banyak debu dan juga polutan yang dapat merusak rambut.
  • 3. Mencegah Kerontoka Rambut
Masalah lainnya yang biasa muncul pada rambut adalah masalah rambut rontok. Masalah rambut rontok ini juga merupakan salah satu masalah rambut yang banyak dikeluhkan orang, dan banyak orang berjuang menggunakan obat-obatan tertentu agar rambut mereka tidak rontok lagi. Namun demikian, ternyata hal yang dapat dilakukan untuk mencegah rambut rontok ini adalah hanya dengan menggunakan shampo kuda saja. Manfaat shampo kuda dapat membantu mencegah rambut rontok, yang dapat mengurangi rasa percaya diri anda.
Bca Juga Ini : Harga Shampo Metal Pemanjang Rambut Dan Penumbuh Di Indomaret

  • 4. Mencegah munculnya ketombe dan kutu rambu
Sama seperti manusia, kuda pun memiliki masalah dengan ketombe dan juga kutu rambut. Karena itu, formulasi dari manfaat shampo kuda juga dapat membantu mengurangi ketombe dan kutu rambut, baik pada kuda dan bagi manusia. Jangan ragu untuk menggunakannya karena memang memiliki kandungan yang sama dan aman untuk digunakan terutama bagi anda yang memiliki masalah ketombe.
  • 5. Menjaga Warna Rambut
Memudarnya warna rambut dan juga warna rambut yang berubah juga merupakan salah satu masalah rambut yang dihasilkan oleh paparan sinar matahari. Dengan manfaat shampo kuda, maka hal ini dapat dikurangi karena shampo kuda dapat membantu melindungi rambut anda.
  • 5. Mempercepat pertumbuhan rambut
Manfaat berikutnya dari shampo kuda untuk manusia adalah dapat membantu mempercepat pertumbuhan rambut. Ya, ini merupakan salah satu keunggulan dari shampo kuda untuk manusia. Bagi yang ingin agar rambut anda tumbuh lebih cepat, maka cobalah menggunakan shampo kuda ini untuk membantu mempercepat pertumbuhan rambut. Kandungan manfaat protein dan zat alami lainnya dapat membantu menumbuhkan rambut dengan cepat.

Ada 6 Varian Sampo Kuda Serta Manfaat Dan Khasiatnya

Khasaiat Dan Harga Sampo Kuda Dijual Di Pasaran Dan Bahayanya

Rupanya selain terjamin aman, produk ini memberikan efektivitas yang sama, itulah alasan mengapa akhirnya shampo ini begitu populer dan banyak digunakan juga oleh manusia. Ada 6 varian shampo yang bisa disimak kali ini.
  • 1. Gentle Clarifying
Khusus bagi para konsumen yang memiliki rambut rusak disertai mengembang, dengan shampo berukuran 355 ml ini, rambut akan menjadi lebih gampang diaturnya serta akan terlihat lurus dan tidak mengembang lagi. Berikut adalah berbagai manfaat Sampo Kuda varian Gentle Clarifying.
  • Membantu supaya rambut ternutrisi dengan benar sehingga tampak lebih lembab, halus, bersih, dan segar.
  • Membantu supaya kulit kepala tidak mengelupas dan mengurangi gatal-gatal yang dirasakan pada bagian kulit kepala.
  • Membantu agar rambut terevitalisasi, sehingga kulit kepala dan juga rambut dipulihkan dan dikembalikan kesehatannya secara natural.
  • 2. Deep Moisturizing
Shampo dengan isi 355 ml ini sanggup menjadi solusi bagi konsumen yang bermasalah dengan rambut bercabang nan kering. Varian shampo ini memberikan manfaat baik bagi rambut agar lebih panjang dan lembab senantiasa.
  • Kegunaan Shampo Kuda ini adalah untuk membatu rambut terjaga kesehatan dan elastisitasnya.
  • Membantu supaya rambut terpelihara dengan baik, menguatkan dari akar sampai ujung rambut dengan adanya vitamin dan protein alami.
  • Membantu supaya rambut dan kulit kepala teremajakan dan dicegah dari efek rusak akibat polusi serta styling.
  • Membantu agar rambut lebih lembab, bersih dan lembut.


  • 3. Herbal Gro
Manfaat Shampo Kuda varian ini akan mampu membuat rambut jauh dari kebotakan dan itu artinya kerontokan rambut akan dapat dicegah dengan baik. Dengan isi 355 ml, aneka manfaat yang bisa dirasakan oleh para penggunanya.
  • Membantu supaya rambut tidak bercabang, keriting dan mengalami kerusakan lainnya.
  • Membantu agar rambut tumbuh lebih panjang secara cepat.
  • Shampo Kuda juga membantu agar rambut lebih tampak sehat, bertekstur halus, dan kelihatan mengkilap.


  • 4. Color Protect
Dalam Shampo Kuda review kali ini, shampo dengan isi 355 ml ini disarankan untuk digunakan oleh konsumen yang senang berganti-ganti warna rambut. Warna rambut akan terjaga kesehatannya, kekuatannya dan kelembabannya. Berikut manfaat yang bisa dirasakan.
  • Membantu supaya rambut lebih sehat, berkilau, dan selalu sejuk karena emolien terkandung di dalamnya.
  • Membantu supaya rambut lebih bersih tanpa adanya proses stripping, jadi warna rambut akan lebih bertahan lama.
  • Membantu supaya rambut rusak dan kering diperbaiki dengan adanya kandungan protein mikro.
  • Membantu agar warna rambut tetap terjaga.
  • 5. Daily Control Anti-Dandruff
Dengan isi 473 ml, asalkan bukan Shampo Kuda palsu, ada beragam manfaat yang bisa didapatkan. Shampo ini lebih cocok untuk digunakan oleh konsumen dengan masalah kulit kepala yang kerap gatal dan berketombe. Akar rambut akan dirawat oleh kandungan shampoo ini sehingga ketombe pun akan hilang dan mengilaukan rambut.
  • Membantu agar kulit kepala tidak kering oleh paparan sinar matahari.
  • Membantu agar ketombe cepat hilang.
  • Membantu supaya rambut yang diwarna terjaga kesehatannya.
  • Membantu supaya rambut lebih berkilau dan lembut.
  • Membantu agar kulit kepala lebih nyaman dan rasa gatal berkurang sebab ada kandungan Pyrithione Zin serta minyak zaitun.


  • 6.Original Mane n Tail
Shampo original yang berisi 355 ml ini lebih disarankan untuk digunakan oleh konsumen yang memiliki tipe rambut normal. Dengan keadaan yang sudah normal, rambut bisa dibuat lebih sehat, lebih panjang dan lebih kuat. Manfaat yang bisa didapat dengan menggunakan varian shampo ini, antara lain:
  • Membantu supaya rambut tidak gampang kusut dan selalu terjaga kelembutannya.
  • Membantu supaya rambut kelihatan lebih bercahaya karena di dalam shampo ini terkandung emolien dan pelembab.
  • Membantu supaya rambut lebih berkilau dan sehat karena ada formula mikroprotein eksklusif yang terkandung di dalamnya.

Apa Efek Samping Memakai Sampo Kuda?

Efek Shampo ini memang akan berfungsi dengan baik apabila Anda memiliki rambut yang kering, kasar, kaku dan rusak. Maka dengan begitu, shampo kuda ini akan mengembalikan kesehatan rambut Anda dengan cepat. Shampo ini juga sangat tidak disarankan bagi Anda yang memiliki wajah berminyak, sebab shampo ini juga dapat mempengaruhi kesehatan kulit wajah Anda. Dan apabila Anda tetap menggunakan shampo kuda ini, maka bukan tidak mungkin wajah Anda akan lebih mudah berjerawat.
Baca Juga Ini : Review Kagunaan Shampo Kuda Untuk Memanjangkan Rambut Dan Belinya Dimana
Untuk mendapatkan efek yang maksimal dari shampo kuda ini, Anda bisa mengkombinasikannya dengan shampo yang biasa Anda gunakan sebelum menemukan shampo kuda ini. Hal ini disebabkan karena kulit kepala Anda akan lebih seimbang dalam perminyakannya. Juga dengan menggunakan kondisioner agar rambut Anda menjadi lebih sehat, lembut dan tebal seperti efek yang akan ditimbulkan oleh shampo kuda tersebut. Sampo kuda ini benar-benar terbuat dari bahan yang alami bahkan hanya sedikit sekali campuran bahan kimia di dalam shampo ini. Untuk itu, efek shampo kuda di rambut Anda akan sangat bagus, jika Anda menggunakannya secara teratur sesuai dengan jadwal keramas Anda.

Bertanya masalah harga dari sampo kuda ini, Jika dilihat dari berbagai penjuru perjual belian, muali dari jual beli online sampai kepada jual beli offline atau langsung, maka harganya tidak jauh dari Sekitaran 130.000 sampai 150.000 Ribuan. Oleh karna itu segeralah anda untuk membelinya guys,,, mumpung harga nya masih belum mahal. soalnya prediksi harga sampo kuda ini suatu saat akan melambung, karena keunggulan sampo ini dalam mengurus rambut anda menjadi rambut yang anda banggakan dan anda impikan slama ini menjadi nyata berkat perantaraan sampo kuda ini. makanya buruan ya guys....

Terimakasih telah mengunjungi blog kami masalah terkait Khasaiat Dan Harga Sampo Kuda Dijual Di Pasaran Dan Bahayanya. semoga bermanfaat buat anda. salam dari kami MajalahObat.blogspot.com

Click to comment