-->

Type something and hit enter

Sangat banyak merek-merek produsen kosmetik yang beredar menghiasi persaingan dipasaran dan dengan berjalannya waktu peminat akan kosmetik pun sangat pesat perkembangannya. Dari berbagai merek produsen kosmetik yang beredar dipasaran, ada satu merek yang cukup populer apalagi dikalangan kaum hawa yang suka bermake-up ria yaitu Inez Cosmetics.


Inez Cosmetics adalah brand kosmetik dan skincare asal Indonesia tepatnya di Singosari, Malang pada tahun 1998. PT Kosmetikatama Super Indah dibantu oleh Ir. Norbert Haans yang telah lebih dari 44 tahun berpengalaman dalam bidang kosmetika di Eropa untuk menciptakan produk-produk Inez Cosmetics. Sampai saat ini sudah terdapat 140 produk inez yang telah beredar di pasaran, meliputi Pulau Jawa dan Bali. Inez Cosmetics ingin menjadi produsen kosmetik yang menjadi panutan dengan mengikuti tren dan tentunya dengan produk berkualitas tinggi agar bisa dijual ke pasar global. Inez Cosmetics juga mempunyai target pasarnya sendiri yaitu masyarakat kelas menengah keatas dimana mereka menjual produk dengan harga yang terjangkau. Walaupun harganya terjangkau, tetapi Inez Cosmetics selalu menyediakan kosmetik berkualitas dan aman sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Alat make-up yang diperlukan lumayan banyak jenisnnya yang salah satunya pensil alis. Disaat penggunaannya yang baik dan benar pengaplikasian pensil alis ini akan memberikan efek positif pada wajah. Naaah,,,,, dalm kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang tentang Harga Pensil Alis Inez Dark Brown Atau Coklat Dan Warna Lainnya yang mungkin akan menjadi pilihan anda.

Harga Pensil Alis Inez Dark Brown Atau Coklat Dan Warna Lainnya



Pensil Alis Inez


Pensil alis dari brand yang satu ini memiliki 2 warna, yaitu 02 Dark Brown dan 05 Black Pearl dan sekelumit tentangnya;
  • Kemasan: Produk jenis pensil Inez Cosmetics ini kemasannya sama semua. Pensil Alis Inez Cosmetics ini hadir dengan kemasan berwarna biru elektrik dengan tutup berwarna gold. Di bagian agak bawah, terdapat warna yang menunjukkan shade dari pensil alis ini, sehingga untuk tahu shade tersebut kita tidak perlu membuka tutupnya. Dengan perpaduan yang bagus antara biru elektrik dan gold untuk sebuah kemasan pensil alis menghasilkan keistimewaan tersendiri. Namun sayangnya, tutup INEZ COSMETICS Color Contour Plus Eyebrow Pencil gampang sekali lepas dari pensilnya.
  • Tekstur Dan Warna: Tekstur dari pensil alis Inez ini lembut tapi tidak creamy, ya lebih cenderung agak waxy atau literally seperti crayon. Karena teksturnya tidak creamy dan pigmentasinya kurang ini bagus karena saat pengaplikasian, warnanya tidak langsung keluar ngeblok di alis. Sayangnya, Inez Colour Contour Plus Eyebrow Pencil ini aromanya agak kurang enak. Aromanya, agak sedikit kayak krayon.
  • Cara Pemakaian: Aplikasikan Inez Colour Contour Plus Eyebrow Pencil dengan pelan sekali dan tidak perlu untuk menekannya dengan kuat karena kalo ditekan hasilnya akan ngeblok dan lengket.
  • Performa: Warnanya cukup natural asal dalam penggunaannya jangan terlalu ditekan. Ketahanannya cukup bagus termasuk bagi kulit yang berminyak. Untuk normalnnya kurang lebih dapat bertahan 3-4 jam tanpa berminnyak yang lebih dan tidak tergesek. Kekurangannya dari Inez Colour Contour Plus Eyebrow Pencil agak susah diraut dengan rautan. Agak sering patah isinya.
  • Tips: Untuk meraut Inez Colour Contour Plus Eyebrow Pencil, yaitu pertama raut dengan menggunakan rautan pensil alis biasa, tapi jangan sampai tajam. Lalu kalian bisa pake pisau untuk tajamin atau kalian kalo punya peraut retractable eye pencil, bisa pake itu juga. Rautan retractable eye pencil itu cuma meraut isi pensilnya ajah, tapi badan eye pencilnya nggak keraut.
  • Kelebihan: Murah. Warnanya nggak merah. Gampang diaplikasikan
  • Kekurangan: Tutupnya gampang lepas. Susah diraut
  • Harga: Rp. 43.000

Sekian artikel tentang Harga Pensil Alis Inez Dark Brown Atau Coklat Dan Warna Lainnya kami akhiri semoga dapat bermanfaat dan kami berharap agar anda dapat memaklumi akan kekurangan dan kesalahan yang terdapat didalamnya. Dan jika anda membutuhkan informasi akan berbagai produk, silahkan anda kunjungi situs kami/klik di MajalahObat.blogspot.com karena kami akan mereviu beraneka macam produk. Terima Kasih.

Click to comment