-->

Type something and hit enter

Harga Kuas Alis Dari Berbagai Merk Seperti Wardah Dan Oriflame

MajalahObat.blogspot.com Kuas Alis mata lebih cocok digunakan untuk Anda yang mempunyai alis tebal dan telah terbentuk. Akan tetapi, beberapa orang wanita masih sering mengalami masalah pada alisnya. Walau sudah berbentuk tetapi masih ada saja bulu alis yang jarang. Bila menggunakan pensil alis ditakutkan malah membuat alis Anda yang lebat terlihat lebih tegas.

Alhasil malah tidak seimbang dengan riasan wajah secara keseluruhan. Tidak perlu khawatir karena maslah ini bisa Anda atasi dengan menggunakan eyebrow bubuk. Sapuan eyebrow bubuk dengan kuas bisa menghasilkan hasil lebih natural dan membaur dengan bulu alis lebat lain. Untuk mengaplikasikannya pun tidak memerlukan waktu lama. Hanya saja kuas memang dirasa kurang baik untuk membentuk alis.

Sehingga bila alis Anda belum terbentuk pertimbangkan ulang penggunaan eyebrow powder.
Harga Kuas Alis Dari Berbagai Merk Seperti Wardah Dan Oriflame
Sering berpegian ke toko atau berbelanja online saat membeli kuas makeup? Pernahkah Anda bingung saat menentukan kuas yang tepat untuk merias mata? Ada yang bulat, pipih, serta meruncing hingga berbagai bentuk lainnya yang mungkin membuat Anda penasaran. Apa sih kegunaan kuas-kuas tersebut?
Jika sebelumnya Anda sudah mengetahui kuas wajah yang perlu Anda miliki, yuk saatnya beralih ke tipe kuas untuk rias mata beserta produk rekomendasi dari Beauty Journal Sociolla.
  • 1. BLENDING BRUSH
Inginnya sih menciptakan ilusi lipatan mata dengan eyeshadow, namun kok baurannya jadi berantakan? Anda mungkin pernah melakukan kesalahan ini. Garis tajam atau eyeshadow yang sulit membaur bisa jadi disebabkan kuas mata yang tidak tepat. Nah, blending brush adalah jawabannya. Kuas ini memiliki ujung bulat dan lembut, serta cocok digunakan untuk membaur warna eyeshadow pada lipatan mata. Harga sekitaran Rp47.785
  • 2. FLAT TIPPED LINER BRUSH
Penasaran mengapa makeup artist dapat membingkai mata Anda dengan sempurna? Eyeshadow atau eyeliner yang mereka aplikasikan mampu membentuk tight line atau digunakan tepat di garis mata. Rahasianya ada pada kuas ini. Kuas ini dirancang untuk bekerja sempurna pada produk gel, cream, atau eyeliner berbentuk bubuk. Desain kuasnya memungkinkan kita untuk mendapatkan detail riasan mata yang diingkan.
  • 3. MASCARA COMB

Bulu mata yang menyatu satu sama lain saat mengaplikasikan maskara memang menyebalkan, namun tak perlu khawatir lagi. Anda bisa menggunakan kuas yang memiliki sisisr kecil ini untuk menyisir dan memisahkan helai bulu mata yang menggumpal. Ujungnya yang padat dapat Anda gunakan untuk menyikat alis mata Anda. harga sekitar Rp 50.000 an.
  • 4. FLUFF BRUSH

Ini dia jenis kuas mata paling basic yang wajib dimiliki setiap wanita. Bentuknya yang pipih tepat untuk menyapukan eyeshadow pada kelopak mata Anda. Umumnya kuas ini hadir dengan berbagai macam ukuran, dan sangat cocok diaplikasikan pada tulang alis untuk menyapukan highlight. harga sekitaran 48.000
Baca Juga Ini : Harga Pensil Alis Inez Dark Brown Atau Coklat Dan Warna Lainnya
5. SPOOLIE BRUSH

Ketika melihat kuas ini, Anda mungkin merasa tidak terlalu perlu memilikinya. Namun, kuas berbentuk sikat bulat ini mampu menyamarkan arsiran yang terlalu tebal pada alis. Kuas ini juga bisa digunakan setelah pemakaian maskara untuk mencegah gumpalan pada bulu mata. harga sekitaran 30.000an

Demikian sekilas info tentang Harga Kuas Alis Dari Berbagai Merk Seperti Wardah Dan Oriflame
semoga bermanfaat ya. salam dari kami. MajalahObat.blogspot.com

Click to comment