-->

Type something and hit enter

Obat penggemuk badan di apotik untuk dewasa- Bagi orang yang memiliki berat badan di bawah ideal atau memiliki badan yang kurus, tentu saja pasti selalu ada keinginan untuk menggemukkan badan agar tampilan mereka lebih enak dipandang. Nah, karena kuatnya keinginan mereka tersebut untuk memiliki badan yang lebih gemuk dan berisi maka muncul lah berbagai usaha mereka untuk menggemukkan badan. Mulai dari menambah porsi makan hingga 3 kali lipat hingga mengonsumsi berbagai jenis obat penggemuk badan yang beredar di pasaran.

Penyebab susah gemuk

  • Meski sudah banyak makan, ternyata anda kekurangan kalori
    Jika anda memiliki masalah susah gemuk pasti kebanyakan keluarga, teman, maupun kerabat anda akan menyarankan anda untuk lebih banyak makan dan menambah porsi makan anda. Namun tak peduli sebanyak apapun anda makan, tak peduli berapa kali lipat porsi makan anda, ternyata badan anda masih segitu-gitu saja. Apakah anda tahu mengapa hal tersebut terjadi?
    Ternyata masalah anda susah gemuk adalah disebabkan oleh asupan kalori ke dalam tubuh anda yang sangat sedikit sehingga anda mengalami kekurangan kalori dan sulit sekali untuk menggemukkan badan.
  • Gangguan metabolisme
    Kebanyakan orang yang berbadan kurus memiliki kinerja metabolisme yang sangat cepat sehingga tak peduli seberapa banyak makanan yang akan dimakan oleh orang yang kurus, makanan-makanan tersebut akan segera dibakar oleh tubuh mereka untuk dijadikan sebagai energi.
    Menurut Prof. dr. Bambang Wiratmadi MS, MCN, PhD, SpGK. salah satu penyebab seseorang selalu kurus dan susah gemuk atau bahkan tidak bisa gemuk adalah karena metabolismenya mengalami gangguan.
  • Terlalu stres
    Ketika anda memiliki banyak masalah sehingga mengakibatkan stres yang berlebihan, maka anda akan merasakan malas sekali untuk makan karena anda tidak memiliki nafsu makan dan tidak selera terhadapt berbagai makanan yang disodorkan pada anda.
    Selain stres memengaruhi psikologis hingga dapat membuat anda tak selera makan, stres juga erat kaitannya dengan emosi yang dapat berujung pada masalah fisik seperti gangguan kinerja pencernaan.
  • Racun di dalam tubuh belum dikeluarkan
    Penyebab selanjutnya mengapa anda susah sekali untuk geuk adalah terdapat racun di dalam tubuh anda yang belum dikeluarkan. Nah, kotoran-kotoran tersebut yang terdapat di dalam usus anda dapat menyebabkan kerak sehingga penyerapan gizi anda yang berupa nutrisi, vitamin, dan mineral lainnya tidak akan terserap secara sempurna.
    Ketika penyerapan gizi anda tidak sempurna, maka pertumbuhan anda akan terganggu sehingga dapat menimbulkan anda susah gemuk.
  • Masih muda
    Ada seorang pakar kesehatan bernama dr. Soebagijo Adi, SpPd, KMED yang mengatakan bahwa ketika seseorang bertambah usianya, maka metabolisme juga akan menurun sehingga berat badan cenderung bertambah, dan proporsi tubuh juga akan berubah seiring waktu. Sementara itu, ketika anda masih muda proses metabolisme cenderung tidak menurun sehingga anda pun akan susah gemuk ketika masih muda.
  • Faktor keturunan atau genetik
    Cobalah anda perhatikan anggota keluarga besar anda satu-satu. Ingat-ingatlah, kira-kira ada berapa banyak anggota keluarga anda yang memiliki badan berisi? Ada berapa anggota keluarga anda juga yang memiliki badan kurus?
    Bila kebanyakan anggota keluarga anda memiliki badan yang kurus dan anda juga memilikibadan yang kurus, maka penyebab mengapa anda susah gemuk adalah karena faktor genetik atau faktor keturunan.
    Nama Jamu Dan Vitamin Obat Penggemuk Badan Di Apotik Kimia Farma

Obat yang dapat digunakan untuk menggemukan badan alami

Nah, untuk mengatasi anda yang memiliki badan kurus dan juga ingin menggemukkan badan anda dapat mencob berbagai obat di bawah ini yang tersedia di apotek :
  1. Spirulina plus tablet

    Seperti namanya, jamu obat penggemuk badan di apotik yang aman ini terbuat dari ganggang spirulina platensis atau rumput laut dengan kualitas terbaik yang memiliki kadar protein super tinggi, yaitu sekitar 56 %. Selain itu, di dalam obat yang satu ini juga dilengkapi dengan berbagai macam nutrisi lainnya seperti asam lemak tak jenuh, asam amino essensial, protein ganggang, seng, besi, tembaga, selenium, karbohidrat kompleks, zat besi, vitamin A, vitamik K, vitamin B kompleks, dan beberapa mineral lainnya yang sangat dibutuhkan oleh tubuh anda.
    Spirulina juga memiliki nutrisi yang memiliki pasokan tinggi karatenoid seperti xanthophylls kuning dan beta karoten yang memiliki sifat antioksidan. Dengan berbagai nutrisi yang terkandung di dalamnya spirulina memiliki banyak kegunaan seperti :
    • Untuk menjaga kesehatan
    • Dapat mencegah penyakit
    • Meningkatkan masssa otot
    • Meningkatkan stamina
    • Menambah berat badan dalam waktu yang relatif singkat sehingga cocok sekali digunakan sebagai suplemen penggemuk badan
    • Membuat pipi menjadi lebih berisi
    • Meningkatkan dan merangsang nafsu makan
    • Mengoptimalkan metabolisme tubuh supaya nutrisi dapat terserap sempurna
    • Dapat meningkatkan sistem penyerapan nutrisi dan lemak dari makanan di dalam tubuh
    • Bisa membuat badan anda menjadi lebih ideal dan gemuk
    • Dapat mengatasi anemia (kekurangan sel darah merah yang dapat membuat tubuh mudah sekali merasa lelah dan kecapaian)
    Spirulina sendiri merupakan jenis supan suplemen yang sudah dipercaya dari bertahun-tahun yang lalu, bahkan tak jarang banyak yang menyebut spirulina ini sebagai rajanya makanan dengan nutrisi terlengkap. Di dalam tiap botol Spirulina Plus Tablet terdapat 200 tablet yang dikemas dalam botol hijau anti pecah yang hemat tempat dan praktis sehingga dapat anda bawa kemana saja.
  2. Appeton Weight Gain untuk Penggemuk Badan

    Bila anda memperhatikan, pasti anda sudah mengenal produk suplemen susu penggemuk badan yang satu ini lewat iklan-iklannya di stasiun televisi. merk Obat penggemuk badan di apotik tanpa efek samping ini memang sudah dikenal di masyarakat karena keampuhannya untuk menambah berat badan seseorang dan menjadikan orang yang mengonsumsinya menjadi lebih gemuk dan lebih berisi.
    Appeton Weight Gain memiliki kandungan semua varian asam amino yang berguna sekali dalam pembentukan protein. Selain itu, kandungan L-Lysine yang ada di dalamnya juga dapat berfungsi meningkatka kadar PER dalam tubuh.
    Dalam Appeton Weight Gain Adult juga terdapat kadar biovailabilitas yang lebih tinggi karena penggunaan protein yang terbuat dari whey memiliki kandungan asamamino yang cukup tinggi dan sangat mudah dicerna dan diserap.
  3. Tiens : Zinc Capsules

    Nama Obat penggemuk badan yang ada di apotik tersedia banyak selanjutnya yang terkenal karen keampuhannyaadalah Zinc Capsules yang diproduksi oleh Tiens. Konon, obat suplemen penggemuk badan yang satu ini dapat menambah berat badan anda 2 hingga 5 kg dalam kurun waktu satu bulan. Selain hasil yang nyata terlihat, produk yang satu ini juga sangat aman untukdikonsumsi anak-anak, orang dewasa, bahkan juga dapat dikonsumsi oleh ibu hamil.
    Kandungan utama yang terdapat dalam obat penggemuk badan Tiens Zinc Capsules ini adalah zinc laktat, bubuk protein telur, dan glukosa. Zinc laktat sendiri berperan sebagai sumber zinc alami dengan tingkat penyerapan yang tinggi. Bubuk protein telur akat meningkatkan penyeraan gizi dan nutrisi makanan pada tubuh anda. Sementara itu glukosa dalam obat suplemen ini memiliki peran sebagai pembawa sumber energi dan juga pembawa suplemen zinc.
    Manfaat di dalam Tiens Zinc Capsules :
    • Mengoptimalkan penyerapan nutrisi dan dapat menambah berat badan pada anak-anak maupun orang dewasa
    • Merangsang atau meningkatkan nafsu makan
    • Membantu perkembangan janin menjadi lebih optimal sehingga cocok sekali digunakan untuk ibu hamil yang memiliki masalah susah makan
    • Bila dikonsumsi anak-anak akan dapatmengoptimalkan kerja hormon pertumbuhan dan juga menjaga daya tahan tubuh
    • Mengoptimalkan kinerja hormon seksual dan bagus untuk kesuburan wanita dan pria dewasa
  4. Caviplex Untuk menambah berat badan

    Selanjutnya ada Caviplex yang merupakan suplemen multivitamin yang dapat anda gunakan sebagai obat gemuk di apotik terdekat. Selain itu suplemen yang satu ini juga akan memenuhi kebutuhan tubuh anda akan berbagai vitamin, mencegah kekurangan gizi, menunjang pertumbuhan gigi dan tulang, menguatkan konsentrasi dan daya ingat, serta dapat membantu untuk mempercepat penyembuhan.
    Kandungan obat penggemuk Caviplex yang dapat anda beli di apotik adalah terdiri dari kalk, multivitamin, mineral, dan asam glutamat yang diramu dalam dosis yang tepat untuk anda.
    Anda dapat membeli obat yang satu ini di apotik secara langsung dengan harga kurang lebih Rp 50.000,- per tabletnya. Untuk dewasa, penggunaan Caviplex adalah 1 kaplet/hari. Bila ingin meningkatkan dosis, tentu anda harus berkonsultasi dengan dokter anda terlebih dahulu.
    Selain itu, anda juga tak bisa meminum obatini secara sembarangan tanpa berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter bila anda memiliki kondisi :
    • Sedang berencana hamil atau sedang hamil
    • Sedang menyusui
    • Menggunakan obat resep atau multivitamin merek lain
    • Alergi terhadap beberapa obat
    • Mempunyai riwayat penyakit ginjal
    • Memiliki tumor dan memiliki kelebihan kalsium dalam urin anda
    • Anak-anak berumur kurang dari 6 tahun
    • Memiliki penyakit diabetes
  5. Vitabumin (Madu Ikan Gabus)

    Vitabumin adalah suplemen obat penggemuk badan di apotik k24 yang dapat menambah nafsu makan anda. Kandungan utama dalam suplemen yang satu ini adalah madu. Tentu anda pasti sudah tahu bahwa madu memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh.
    Selain itu, kandungan berbagai zat yang terdapat di dalam madu juga sangat penting untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh anda, sebut saja mineral, zat besi, fosfor, vitamin A, vitamin B kompleks, vitamin D, vitamin K, vitamin E, uric acid, antioksidan, dan masih banyak lagi. Kandungan fruktosa alami dan glukosa yang terdapat dalam madu juga dapat meningkatkan nafsu makan.
    Manfaat Vitabumin :
    • Untuk merangsang nafsu makan anak
      Kandungan ekstrak temulawak yang terdapat dalam madu Vitabumin ini berperan besar dalam meningkatkan nafsu makan anak. Ekstrak temulawak memang sudah terkenal sedari dulu untuk dibuat jamu agar dapat digunakann untuk mengobati anak atau keluarganya yang malas makan.
    • Meningkatkan Daya Tahan tubuh
      Anda pasti tak ingin melihat anak anda jatuh sakit. Ketika anak mulai sakit, maka daya tahan tubuh yang merupakan bentengnya sedang lemah. Karena itulah anda membuktikan Vitabumin yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh anak anda lewat kombinasi madu dan temulawak yang sangat ampuh untuk menangkis radikal bebas.
    • Meningkatkan Kecerdasa dan Konsentrasi
      Jika ditengok secara umum albumin dan madu menjadi nutrisi otak terbaik yang dapat memacu perkembangan kerja otak. Bila kerja otak sudah berkembang, maka fungsi-fungsi otak terkait dengan konsentrasi, kecerdasan, keterampilan psikomotorik, dan juga kemampuan berbicara anak akan segera berkembang.
    Beraneka macam zat yang terdapat di dalam madu sangat baik sekali bagi perkembangan otak anak. Terutama juga adalah zat gula yang sangat dibutuhkan otak.
    Anda dapat menemukan obat suplemen ini di berbagai apotik terdekat dari rumah anda dengan harga sekitar kurang lebih Rp 50.000,-. Untuk dosis dan juga aturan pakai dapat anda lihat pada kemasan produk suplemen penggemuk badan Vitabumin ini. Namun, bila produk digunkan pada anak dibawah usia kurang dari 2 tahun ada baiknya bila anda mengonsultasikannya terlebih dahulu dengan dokter atau tenaga medis lainnya.
  6. Muscletech Platinum Iso Whey

    Selanjutnya terdapat obat penggemuk badan dijual di apotik century yang bernama Muscletech Platinum Iso Whey yang berfungsi untuk menambah berat badan. Suplemen protein yang stu ini mengandung protein berkualitas terbaik, yaitu perpaduan antara hydrolized isolate dan protein isolate sehingga Platinum Iso Wheyini sangat mudah sekali untuk diserap oleh tubuh anda.
    Bagi anda yang ingin menambah berat badan namun memiliki kadar otot yang lebih kering, Platinum Iso Whey ini sangat cocok sekali untuk anda konsumsi karena kadar fat dan gulanya adalah 0. Selain itu, Muscletech Platinum Iso Whey juga memiliki beberapa manfaat lain yaitu :
    • Mempunyai rasa khas USA
    • Rendah laktosa
    • Adanya bubuk protein yang cepat diserap untuk digunakan pada saat sebelum dan sesudah latihan
    • Tidak ada gimmicks sama sekali karena Muscletech Platinum Iso Whey benar-benar protein berkualitas tinggi
    • Terdapat 25 gr protein, 5,6 gr BCAA, 4,4 gr Glutamine dan Glutamin Prekusor
    • Selain itu, produk suplemen yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan enzim yang dapat berperan sebagai pembantu untuk proses pemecaan gula dan karbohidrat.
    Bila anda tertarik dengan produk suplemen Muscletech Platinum Iso Whey ini. Anda dapat membelinya di apotik terdekat dari rumah kediaman anda atau bila anda sedang malas keluar rumah, anda dapat memesan Muscletech Platinum Iso Whey lewat online shop dengan harga sekitar kurang lebih Rp 850.000,-.
  7. Enervon C

    Kemudian ada obat penggmeuk badan di apotek bernama Enervon C yang juga sangat digemari oleh masyarakat. Enervon C sendiri sebenarnya adalah suplemen multivitamin yang dapat anda gunakan untuk meningkatkan nafsu makan, menyembuhkan sariawan, meningkatkanstamina tubuh anda, dapat digunakan sebagai antioksidan, sebagai pencegah diabetes, meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tubuh anda tidak akan udah skait, dan juga untuk memengontrol tekanan darah.
    Anda dapat menjumpai produk ini di apoti terdekat dari kediaman anda. Selain tempatnya yang terjangkau, harganya juga terjangkau pula. Cukup dengan uang sekitar Rp 30.000,- anda sudah dapat membawa pulang obat suplemen Enervon C ini.Baca lagi artikel review Nama obat lainnya: Obat Pelangsing Perut Buncit Alami dan Cepat tanpa Efek Samping.

Bahaya badan terlalu kurus

Bukannya bagus dan terlihat seksi, memiliki badan yang terlalu kurus akan membuat anda terlihat menyedihkan dan memiliki tampilan yang kurang menarik. Namun selain itu, memiliki badan yang terlalu kurus ternyata juga memiliki bahaya.
  • Gangguan Jantung dan Arthritis
    Penelitian yang dilakukan di Mayo Clinic membuktikan bahwa perempuan yang badannya terlalu kurus akan memiliki resiko 3 kali lebih rentan serangan jantung pada saat usia 42 tahun ke atas. Selain itu memiliki badan yang terlalu kurus juga dapat menyebabkan arthritis atau radang sendi karena di persendian lemaknya terlalu sedikit. Arthritis sendiri juga merupakan salah satu faktor yang dapat menyebabkan terjadinya atheroschlerosis atau penyumbatan pembuluh darah ke jantung.
  • Patah Tulang
    Dalam tubuh anda, lemak dapat diibaratkan seperti bahan bakar dalam pembentukan estrogen. Estrogen sendiri adalah hormon seks perempuan yang sangat berguna untuk menjaga kesehatan tulang. Nah, ketika semakin sedikit lemak di tubuh anda, jelas estrogen yang dihasilkan pun juga sedikit sehingga tulang anda akan menjadi mudah rapuh karena massa tulangnya yang sedikit.
  • Keguguran
    Penelitian yang dilakukan di London School of Hygiene & Tropical Medicine menyatakan bahwa perempuan yang memiliki tubuh terlalu kurus mempunyai resiko keguguran 72 persen lebih besar pada trimester pertama. Selain itu, memiliki badan yang terlalu kurus juga dapat menyebabkan wanita mengalami morning sickness atau mual muntah yang terjadi ketika hamil muda.
  • Depresi
    Menurut penelitian di American Journal of Epidemiology, pria yang memiliki postur badan terlalu kurus maupun terlalu gemuk sama-sama akan dapat meningkatkan resiko depresi dan juga keinginan bunuh diri sebesar 12 %. Selain itu, bila memiliki badan yang terlalu kurus maupun gemuk juga dapat menguragi produksi serotonin. Hormon serotonin adalah hormon yang memiliki peran untuk menghadirkan perasaan senang.
  • Penyakit Paru-paru
    Beberapa penyakit paru-paru kronis seperti pneumonia, bronkitis, dan asma ternyata lebih mudah menyerang perempuan lanjut usia yang memiliki berat badan di bawah rata-rata alias terlalu kurus. Mempunyai badan yang kurus dapat menyebabkan tubuh perempuan kekurangan adipokin. Adipokin adalah sejenis sel yang diproduksi di lemak yang berfungsi untuk membantu daya tahan tubuh.
  • Berkurangnya Kualitas Sperma
    Terlalu kurus atau memiliki indeks massa tubuh yang tidak ideal akan memengaruhi komposisi hormon di dalam tubuh pria dewasa. Sehingga berakibat terganggunya produksi sel sperma dan sel sperma akan suli untuk membuahi sel telur karena jumlah dan kepekatan sperma berkurang.
  • Tewas dalam Kecelakaan
    Ketika terjadi kecelakaan di jalan raya, siapapun dapat menjadi korban tanpa memandang asal, jenis kelamin, berat badan, maupun status seseorang. Namun, ternyata perempuan yang memiliki kelebihan lemak dapat memiliki pengaman ekstra ketika terjadi benturan keras pada mobil karena lemak dalam tubuhnya dapat enjadi airbag alami. Selain itu, penelitian di Wisconsin Medical College juga membuktikan bahwa perempuan yang mempunyai badan lebih kurus teryata lebih sering menjadi korban tewas dalam sebuah kecelakaan lalu lintas dibandingkan perempuan yang memiliki berat badan belebih.
  • Penyakit Anemia
    Dari sekian banyak kasus, orang yang memiliki badan terlalu kurus akan lebih sering mengalami anemia atau penyakit kekurangan darah. Hal tersebut terjadi karena kurangnya nutrisi yang masuk ke dalam tubuh. Selain mengalami anemia, perempuan dengan badan terlalu kurus juga rentan sekali terhadap berbagai serangan penyakit yang mengganggu karena daya tahan tubuh yang tidak maksimal.
  • Menyebabkan Suhu Inti Tubuh Tidak Seimbang
    Pernahkah anda berpikir, mengapa hanya orang-orang yang memiliki badan kurus saja yang sering mengeluh kedinginan padahal suhunya cukup hangat di luar? Hal tersebut ternyata terjadi karena suhu inti tubuh orang yang terlalu kurus tidak dapat diatur dengan benar, namun jika berat badan anda ideal, normal, atau sehat makan tubuh anda akan terisolasi dengan lapisan lemak dalam tubuh anda. Nah, ketika diisolasi oleh lemak itulah anda akan memiliki tubuh yang tetap hangat.

Itulah beberapa informasi yang dapat diberikan oleh Nama Obat tentang penambah nafsu makan dan obat penggemuk badan di apotik dan harganya, semoga bermanfaat dan semoga dalam lindungan Allah SWT.

Click to comment