-->

Type something and hit enter

Ejakulasi dini terjadi ketika seorang pria berejakulasi lebih cepat selama hubungan seksual daripada yang diinginkan pasangannya. Ejakulasi dini adalah keluhan seksual yang umum. Perkiraannya bervariasi, namun sebanyak 1 dari 3 pria mengatakan bahwa mereka mengalami masalah ini pada suatu waktu.

Selama hal itu jarang terjadi, itu bukan masalah. Namun, Anda mungkin didiagnosis dengan ejakulasi dini jika Anda:

Penyebab, Jamu Dan Nama Obat Ejakulasi Dini Di Apotik Serta Harganya

  1. Selalu atau hampir selalu ejakulasi dalam satu menit penetrasi
  2. Tidak dapat menunda ejakulasi saat berhubungan intim sepanjang atau hampir sepanjang waktu
  3. Merasa tertekan dan frustrasi, dan cenderung menghindari keintiman seksual sebagai hasilnya
Faktor psikologis dan biologis bisa berperan dalam ejakulasi dini. Meski banyak pria merasa malu membicarakannya, ejakulasi dini adalah kondisi yang umum dan bisa diobati. Pengobatan, konseling dan teknik seksual yang menunda ejakulasi - atau kombinasi dari keduanya - dapat membantu memperbaiki seks untuk Anda dan pasangan Anda.

Gejala Ejakulasi dini
Gejala utama ejakulasi dini adalah ketidakmampuan menunda ejakulasi lebih dari satu menit setelah penetrasi. Namun, masalahnya mungkin terjadi pada semua situasi seksual, bahkan saat masturbasi.

Ejakulasi dini bisa diklasifikasikan sebagai:
  Seumur hidup (primer). Ejakulasi dini seumur hidup terjadi hampir semua waktu yang dimulai dengan pertemuan seksual pertama Anda.
  Diakuisisi (sekunder). Akuisisi ejakulasi dini berkembang setelah Anda mengalami pengalaman seksual sebelumnya tanpa masalah ejakulasi.

Banyak pria merasa bahwa mereka memiliki gejala ejakulasi dini, namun gejalanya tidak memenuhi kriteria diagnostik untuk ejakulasi dini. Sebaliknya pria ini mungkin memiliki variabel alami ejakulasi dini, yang mencakup periode ejakulasi cepat serta periode ejakulasi normal.

Penyebab Ejakulasi dini
Penyebab pasti ejakulasi dini tidak diketahui. Sementara itu pernah dianggap hanya psikologis, dokter sekarang tahu ejakulasi dini melibatkan interaksi kompleks faktor psikologis dan biologis.

Penyebab psikologis
Faktor psikologis yang mungkin berperan adalah:
  1. Pengalaman seksual dini
  2. Pelecehan seksual
  3. Citra tubuh yang buruk
  4. Depresi
  5. Khawatir tentang ejakulasi dini
  6. Perasaan bersalah yang meningkatkan kecenderungan Anda untuk terburu-buru melalui hubungan seksual

Faktor lain yang bisa berperan antara lain:
>    Disfungsi ereksi. Pria yang cemas mendapatkan atau mempertahankan ereksi selama hubungan seksual bisa membentuk pola bergegas untuk ejakulasi, yang bisa sulit untuk berubah.

   Kegelisahan. Banyak pria dengan ejakulasi dini juga memiliki masalah dengan kecemasan - baik secara khusus tentang kinerja seksual atau terkait dengan masalah lainnya.

>    Masalah hubungan. Jika Anda telah memuaskan hubungan seksual dengan pasangan lain di mana ejakulasi dini jarang terjadi atau tidak sama sekali, mungkin saja masalah interpersonal antara Anda dan pasangan Anda saat ini berkontribusi terhadap masalah ini.

Lihat ini : Nama Obat Depresi Di Apotik Untuk Antidepresan Tanpa Resep Dokter

Penyebab biologis
Sejumlah faktor biologis mungkin menyebabkan ejakulasi dini, termasuk:
  1. Tingkat hormon abnormal
  2. Tingkat abnormal zat kimia otak disebut neurotransmitter
  3. Peradangan dan infeksi prostat atau uretra
  4. Karakter yang diwariskan

Diagnosa
Ejakulasi dini didiagnosis berdasarkan gejala khas. Untuk memahami masalah Anda, dokter Anda perlu mendiskusikan riwayat seksual Anda dengan Anda. Jadilah jujur dan terbuka. Semakin banyak dokter Anda tahu, semakin baik dia dapat membantu Anda.

Jika riwayat seksual Anda gagal mengungkapkan faktor mental atau emosional yang signifikan yang dapat menyebabkan ejakulasi dini, dokter Anda mungkin ingin memeriksakan Anda. Dokter Anda mungkin memeriksa prostat Anda atau melakukan tes neurologis (tes sistem saraf Anda) untuk menentukan apakah ada masalah fisik yang dapat menyebabkan ejakulasi dini.

Obat Ejakulasi dini diapotik
1.  VIG POWER CAPSULE
Obat kuat pria yang dapat mengobati ejakulasi dini yang kami rekomendasikan ini bernama VIG POWER CAPSULE, suplemen khusus pria yang dapat mengatasi dan mengobati segala permasalahan vitalitas pria seperti Impoten, Ejakulasi Dini, Sperma Encer dan Kurang Banyak, Ereksi Kurang Keras serta Stamina Menurun.

Efek samping VIG POWER CAPSULE
Dampak dari obat yang tidak diinginkan (keluar dari konteks khasiat dan manfaatnya). Obat diresepkan untuk maksud tertentu, misalnya untuk menangani Ejakulasi Dini. Dampak lain obat adalah efek samping. Ada beberapa efek samping yang ringan, seperti sakit kepala yang ringan.
Harga obat : Rp.230.000 /Botol

2.  Foredi
Foredi berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini baik sedang maupun ejakulasi dini akut. Menurut beberapa penelitian yang sudah banyak dibuktikan juga bahwa 80 % pasangan menikah muda mengalami ejakulasi dini baik sedang maupun akut. Nah melihat kondisi itu Boyke and Co ingin membantu pasangan muda tersebut terhindar dari masalh yang senenarnya tidak perlu terjadi.

Efek samping Foredi
Ferodi tidak memiliki efek samping yang merugikan justru efek samping ferodi akan membuat anda semakin percaya diri di ranjang, dengan menggunakan ferodi durasi hubungan intim anda akan menjadi semakin panjang dan istri dijamin akan senang dan makin cinta.

Peringatan :
Pada awal pertama pemakaian kami anjurkan sebaiknya nada mencoba ½ sachet dulu, jika ternyata takaranya pas lanjutkan terus, tapi jika terasa kurang maka gunakan 1 sachet, jika pakai ½ sachet tidak keluar-keluar maka kurangi dosisnya.

Nanti anda akan tahu takaran yang pas untuk anda setelah beberapa kali pemakaian karena setiap pria berbeda-beda level ejakulasi dininya maupun respon tubuh terhadap ramuan ferodi yang juga berbeda. Hasil optimal gunakan 2-3 jam sebelum melakukan hubungan intim.
Harga obat Rp.225.000,-

3. Vmenplus
Saat ini sangat banyak produk obat ejakulasi dini yang dijual, namun dari banyak produk tersebut hanya vmenplus yang benar-benar bisa mengobati ejakulasi dini, jika saat ini Anda seorang pria yang mengalami masalah ejakulasi dini atau mani keluar sendiri sebelum melakukan hubungan intim, maka solusi yang paling tepat adalah dengan mengkonsumsi obat vmenplus, karena obat ini akan mengatasi masalah pria yang terkena masalah ejakulasi dini.

Efek samping Vmenplus
Vmenplus merupakan obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami yang diperoleh dari alam yang dipilih secara matang berdasarkan hasil penelitian sehingga hanya bahan alami tertentu yang digunakan untuk meramu obat herbal ini. Karena herbal, obat ini sebenarnya bisa dikatakan tidak memiliki efek samping dikarenakan jikapun efek sampingnya ada, maka sangat ringan sekali hingga hampir tidak dirasakan sebagai efek samping. Jadi, obat ini aman untuk dikonsumsi.

Dosis Vmenplus
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan tentunya aman bagi kesehatan maka harus diperhatikan mengenai dosis konsumsi obat tersebut. Dengan begitu anda dapat melakukan proteksi untuk diri sendiri agar tidak sampai mengkonsumsi obat untuk mengatasi masalah seksual justru mengganggu fungsi tubuh lainya. Dosis pengunaan obat disfungsi ereksi yang tepat untuk obat kuat adalah pemanasan dulu sebelum melakukan hubungan intim.
Harga obat Rp.500,000 / botol

Lihat juga ini : Ramuan Obat Darah Tinggi Alami Yang Ampuh Secara Total Di Rumah

4.  Ceng Plus
Ceng Plus adalah suplemen khusus obat kuat yang di racik dan di ramu para ahli dengan teknologi modern bekerja sangat efektif meningkatkan stamina dan vitalitas tubuh serta telah teruji klinis untuk membantu mengatasi keluhan pria. Ceng Plus mampu meningkatkan stamina gairah setrta vitalitas pria. Ceng plus juga berfungsi untuk mengatasi disfungsi ereksi dan ejakulasi dini sehingga menambah lama durasi hubungan intim.

Khasiat Obat Ceng Plus
Ceng Plus Obat Supaya Tidak Ejakulasi Dini Yang Mujarab ini sangat mengandung banyak khasiat, inilah beberapa khasiat yang terkandung:
  1. Merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu produksi sperma.
  2. Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis, memperlancar peredaran darah penis dan mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  3. Meningkatkan testosteronhitam.
  4. Mengatasi Ejakulasi Dini.
  5. Meningkatkan gairah sexual (libido).
  6. Memperbaiki kemampuan ereksi.
  7. Meningkatkan kesuburan.
  8. Mencegah & mengatasi ANDROPOUSE.
  9. Meningkatkan jumlah sperma & mobilitas.
  10. Mengatasi Mani Encer.
  11. Membantu produksi sperma.
  12. Memperlancar peredaran darah penis sehingga mampu membuat penis menjadi ereksi keras
  13. Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  14. Efektif bagi orang yang mempunyai kamampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi.

Efek samping Ceng Plus
Perlu diketahui bahwa obat Ceng plus tidak memiliki efek samping adapun harganya adalah :
-  Jawa : 25.000,-
-  Luar Jawa : 45.000,-
-  Khusus Irian : 95.000-

5. Hajar jahanam
Ini adalah obat yang di khususkan sebagai obat untuk mengatasi ejakulasi dini baik yang parah atau ringan . Obat ini termasuk masih jarang di jual di apotik  namun ada beberapa yang menjualnya tinggal anda jeli mencarinya, banyak pria yang sangat terbantu setelah menggunakan obat kuat oles ini.

Efek samping Hajar jahanam
Efek samping Hajar Jahanam yaitu rasa panas mengganggu dan tidak mengurangi kenikmatan serta kenyamanan saat berhubungan intim. Rasa panas ini malah dapat meningkatkan sensasi kenikmatan saat berhubungan intim dengan pasangan. Anda juga tidak perlu khawatir dengan rasa panas pada Penis karena tidak menimbulkan masalah pada pasangan.
Harga obat : Rp.54,000,-

Sekian dari kami  MajalahObat.blogspot.com

Click to comment