-->

Type something and hit enter

Nama Obat Ambeien Di Apotik- di dunia medis Ambeien, juga disebut penyakit tumpukan menurut cerita rakyat, adalah penyakit yang dibentuk oleh dilatasi berlebihan  ambeien vena pleksus (atau menonjol pembuluh darah) pada jaringan di sekitar anus. Dalam keadaan normal, membantu mengontrol ukuran pupuk kandang yang dihasilkan. Ketika pembengkakan jaringan ini atau peradangan yang disebabkan oleh pembengkakan disebut ambeien.

Ada dua jenis ambeien yaitu  ambeien  eksternal ambeien  internal.  Ambeien  internal dalam kekuatan kompresi harus cenderung kemacetan, perdarahan dan kadang-kadang prolaps. Ambeien  eksternal dapat mengembangkan trombosis menyakitkan. Adalah penyakit yang sangat umum, peringkat atas di daerah anal untuk ambeien  dirawat di rumah sakit. Pasien yang menderita ambeien sering diperiksa dan diobati sangat terlambat setelah bertahun-tahun, karena penyakit tetapi mempengaruhi kehidupan tapi tidak berat sehingga pasien sering diabaikan dan penyakit dalam bijaksana sehingga pasien sering menghindar paling adalah perempuan. Hanya ketika perdarahan yang signifikan atau jumbai ambeien prolaps adalah tingkat penyakit berat, obat-obatan yang tidak bisa menjadi kandidat untuk operasi.

Tanda-tanda ambeien
Ambeien  yang melebar penyakit akibat berlebihan di pembuluh darah ketegangan di rektum - anus menyebabkan peradangan atau perdarahan. Ambeien  sering terjadi pada orang dengan sembelit kronis, bekerja kurang, pada wanita hamil. Penderita  ambeien  awalnya merasa gatal hanya sedikit lebih panjang secara bertahap akan berdarah dan membakar lebih banyak. Ambeien  deteksi dini yang luar biasa dan pengobatan lebih cepat, sehingga pasien dapat merasa  ambeien  sebagai ringan. Ambeien  internal pasien biasanya hanya dirasakan ketika wasir itu pada stadium lanjut, mungkin meletakkan jumbai ambeien  luar anus atau cedera yang mengakibatkan pendarahan parah, peradangan, jumbai infeksi ambeien.

Gejala
Tanda dan gejala  ambeien  bisa meliputi:
  1. Perdarahan tanpa rasa sakit saat buang air besar - Anda mungkin memperhatikan sejumlah kecil darah merah terang di jaringan toilet Anda atau di toilet
  2. Gatal atau iritasi di daerah anus Anda
  3. Nyeri atau ketidaknyamanan
  4. Bengkak di sekitar anus Anda
  5. Benjolan di dekat anus Anda, yang mungkin sensitif atau menyakitkan (bisa berupa ambeien thrombosed)

Penyebab
Vena di sekitar anus Anda cenderung membentang di bawah tekanan dan bisa menonjol atau membengkak. Biden bengkak (ambeien) dapat berkembang dari tekanan yang meningkat di rektum bawah karena:
  1. Saring saat buang air besar
  2. Duduk dalam waktu lama di toilet
  3. Diare kronis atau konstipasi
  4. Kegemukan
  5. Kehamilan
  6. Hubungan seks anal
  7. Diet rendah serat
Ambeien  lebih mungkin terjadi karena penuaan karena jaringan yang mendukung pembuluh darah di dubur dan anus dapat melemah dan meregang.

Lihat ini : Ramuan Obat Batuk Berdahak Paling Ampuh untuk Pengencer Dahak Tradisional

Obat ambien yang ada di apotik
1.  Borraginol N 
obat ambeien
Borraginol N yaitu obat ambeien yang ada di apotik yang berbentuk salep yang mempunyai khasiat sebagai anti peradangan, dan dapat menghilangkan rasa gatal serta menghentikan pendarahan yang diakibatkan oleh ambeien. Oleskan selep ini kira-kira sebanyak 2-5 gram pada kasa pembalut kemudian tempelkan di tempat yang meradang dan menggantinya sebanyak 2 sampai 3 kali sehari.

Efek samping
Berikut adalah daftar efek samping yang memungkinkan yang dapat terjadi dari semua bahan-bahan konstitusi Borraginol - N Suppository. Ini bukanlah daftar yang komprehensif. Efek-efek samping ini memungkinkan, tetapi tidak selalu terjadi. Beberapa efek samping ini langka tetapi serius. Konsultasi pada dokter Anda jika Anda melihat efek samping berikut, terutama jika efek samping tidak hilang.
  1. Methemoglobinemia
  2. Kejang
  3. Koma
  4. Detak jantung tak teratur
  5. Depresi pernafasan
  6. Dermatitis kontak 

Peringatan
Sebelum menggunakan obat ini, informasikan dokter Anda tentang daftar obat Anda saat ini, produk toko (contoh, vitamin, suplemen herbal, dll.), alergi, penyakit yang sudah ada, dan kondisi kesehatan saat ini (contoh, kehamilan, operasi yang akan datang, dll.). Beberapa kondisi kesehatan dapat membuat Anda kebal pada efek samping obat. Konsumsi seperti yang diarahkan oleh dokter Anda atau ikuti petunjuk yang tercetak dalam brosur produk. Dosis berdasarkan kondisi Anda. Katakan pada dokter Anda jika kondisi Anda berlanjut atau memburuk. Poin-poin konseling penting dijabarkan dibawah ini.
  1. 65 tahun atau lebih tua
  2. Asma
  3. Berencana untuk hamil
  4. Berencana untuk memiliki bayi
  5. Bronkitis kronis
  6. Empisema

2.  Lanaven 
obat ambeien
Lanaven adalah obat ambeien di apotik yang terbuat dari bahan alami di ekstrak dengan menggunakan teknologi modern. Kombinasi soybean purified extract, citrus extract complex dan hippocastani extract yabg terdapat di dalam lenaven bisa membantu meringankan keluhan yang diakibatkan oleh adanya pembengkakan pembuluh darah di sekitar daerah anus (ambeien).

3.  Ambeven
obat ambeien
Ambeven merupakan obat tradisional yang mengandung daun handeulum yang sejak zaman dahulu telah di kenal serta di gunakan oleh masyarakat sebagai obat ambeien. Selain mengandung daun handeulum, di dalam ambeven juga terkandung bahan-bahan tradisional lainya yang sangat bermanfaat untuk mengatasi gejala ambeien. Obat ambeien ini telah terbukti dapat mengecilkan benjolan ambeien pada dubur dan menghilangkan gejala ambeien, seperti sakit, nyeri, bengkak dan berdarah. Karena terbuat dari bahan-bahan alami ambeven aman untuk digunakan dalam jangka waktu panjang tanpa menimbulkan efek samping selain itu penggunaan ambeven juga dapat menghindarkan para penderita ambeien dari tindakan operasi.

Dosis Ambeven
Di apotik obat ini tersedia dalam bentuk kapsul. Setiap kapsul ambeven memiliki komposisi sebagai berikut: Graptopyllum pictum – folia 30% Sophora japonica – flos 15% Rubia cordifolia – radix 15% Coleus artropurpureus – folia 10% Sanguisorba officinalis – radix 10% Kaempferia angustifolia – rhizoma 10% Curcuma heyneana – rhizoma 10% Jika anda mengalami ambeien atau wasir, dosis ambeven yang dianjurkan sesuai petunjuk pemakaian yang terlampir pada kemasan obat adalah sebanyak 2 kapsul sekali minum yang diminum sebanyak 3 kali dalam sehari.

Indikasi
Obat Ambeven dapat digunakan untuk mengobati benjolan ambeien atau wasir yang terdapat di daerah dubur. Benjolan ambeien atau wasir dapat dikecilkan, disusutkan atau bahkan dihilangkan dengan menggunakan obat ini. Selain itu, obat ambeven juga dapat menghilangkan gejala penyerta lainnya seperti rasa sakit atau nyeri, bengkak serta mencegah timbulnya darah pada daerah dubur.

Efek Samping 
Setiap obat yang digunakan tentunya dapat menimbulkan efek samping, namun reaksi efek samping yang ditimbulkan obat dapat berbeda pada masing – masing orang. Obat ambeven ini sudah diuji melalui penelitian toksisitas yang memperhatikan bahwa jamu tradisional yang dibuat menggunakan ramuan campuran dari bahan tanaman alami ini aman tanpa menimbulkan efek samping yang mengganggu meskipun obat ini digunakan dalam waktu jangka panjang. Tentu saja obat ini hanya aman apabila digunakan sesuai dengan petunjuk pemakaian.

Lihat ini juga : Pemberian Aturan Minum Obat Cacing Combantrin Dan Konvermex Untuk Dewasa Dan Anak 

4.  Ultraproct N
obat ambeien
Ultraproct N sangat berguna sekali untuk pengobatan lokal yang diakibatkan oleh adanya peradangan rectum di bagian bawah serta di daerah sekitar anus atau dubur yang disebabkan oleh hemoroid. Ultraproct N merupakan salah satu obat ambeien yang ada di apotik dalam bentuk krim yang sangat cocok untuk mengobati eksim di dubur dan mengurangi rasa nyeri, gatal serta gejala peradangan di daerah yang tengah di obati. Walaupun Ultraproct N tidak bisa menghilangkan penyebab dari hemoroid, akan tetapi obat ini sangat cocok untuk pengobatan pada persiapan sebelum hemorhoidektomi ataupun hemorhoidolisis, selain itu obat ini juga sangat cocok untuk pengobatan pasca opersi.

Efek samping
Berikut adalah daftar efek samping yang memungkinkan yang dapat terjadi dari semua bahan-bahan konstitusi Ultraproct N Cream. Ini bukanlah daftar yang komprehensif. Efek-efek samping ini memungkinkan, tetapi tidak selalu terjadi. Beberapa efek samping ini langka tetapi serius. Konsultasi pada dokter Anda jika Anda melihat efek samping berikut, terutama jika efek samping tidak hilang.
  1. Sementara kemerahan
  2. Pedas
  3. Pembengkakan
  4. Pernapasan dangkal
  5. Lambat / denyut jantung tidak teratur 

Peringatan
Sebelum menggunakan obat ini, informasikan dokter Anda tentang daftar obat Anda saat ini, produk toko (contoh, vitamin, suplemen herbal, dll.), alergi, penyakit yang sudah ada, dan kondisi kesehatan saat ini (contoh, kehamilan, operasi yang akan datang, dll.). Beberapa kondisi kesehatan dapat membuat Anda kebal pada efek samping obat. Konsumsi seperti yang diarahkan oleh dokter Anda atau ikuti petunjuk yang tercetak dalam brosur produk. Dosis berdasarkan kondisi Anda. Katakan pada dokter Anda jika kondisi Anda berlanjut atau memburuk. Poin-poin konseling penting dijabarkan dibawah ini.
  1. Jangan ditelan
  2. Penyakit hati
  3. Penyakit jantung
  4. kehamilan

5.  Ardium
obat ambeien
Obat ini mempunyai daya kerja khas di pembuluh-pembuluh kapiler, yang dapat meningkatkan daya tahan atau resistensi serta mengurangi permeabilitas, sehingga dapat mengurangi bengkak atau edema serta gejala-gejala patologis lainya yang masih berhubungan dengan insufisiensi vena ardium bisa di jadikan sebagai pengobatan yang efektif pada insufisiensi kronis serta konflikasi konflikasinya.

Dosis
Untuk gangguan peredaran darah di kaki dan wasir kronik : 2 tablet sehari. Untuk serangan wasir akut : 6 tablet sehari selama 4 hari , kemudian 4 tablet sehari selama 3 hari. Ardium sebaiknya diminum pada waktu makan.

Efek samping
Gangguan saluran cerna kadang-kadang dapat terjadi.

Indikasi
Indikasi ardium adalah sebagai berikut :
-  Membantu meringankan gangguan peredaran darah di kaki/ varises.
-  Membantu meringankan wasir kronik dan akut.

Sekian dari kami MajalahObat.blogspot.com

Click to comment