-->

Type something and hit enter

Garnier Skin Care.  Review hari ini adalah tentang Garnier Skin Care dari jajaran Garnier's White Complete. Rentang khusus Garnier ini memiliki lima produk perawatan kulit; krim sehari, krim malam, cuci muka, wash.scrub.mask 3-in-1 dan gulungan mata di bawahnya. Meskipun saya bukan orang yang percaya keadilan klaim oleh merek kecantikan saya telah menggunakan mencuci muka dan krim malam ini demi keringnya kulit cokelat yang saya kumpulkan selama bulan-bulan musim panas. Produk khusus ini tersedia dalam dua ukuran. Saya mendapatkan ukuran yang lebih kecil beberapa bulan sebelumnya.
Garnier Skin Care

Deskripsi Produk Garnier Skin Care
  • Memutihkan kulit untuk mengurangi bintik hitam dan kulit lebih gelap.
  • Teksturnya yang meleleh melembabkan dan memberi nutrisi pada kulit Anda dalam semalam, membuatnya mulus dengan lapisan satin.
  • Jauh dari agresi eksternal, malam adalah waktu yang ideal untuk memperkuat tindakan pemutih. Garnier Skin Care memiliki ekstrak buah kupas alami yang membantu mengelupas sel gelap dan meringankan kulit saat Anda tidur.

Setelah sekitar sebulan saya perhatikan bahwa bekas jerawat saya terlihat lebih ringan. Bahkan meringankan kecoklatanku. Wajahku memang memiliki cahaya yang sehat saat aku terbangun di pagi hari. Saya pikir itu mungkin Natural Peeling Fruit Extracts di tempat kerja. Klaim tindakan memutih adalah kebetulan, bukan, aku peduli untuk itu tapi saya pikir klaim bisa menyesatkan.
Coba lihat ini : Harga Dan Cara Pemakaian Garnier Cream Pemutih Siang Dan Malam
Kelebihan Garnier Skin Care
  1. Wajah tampak tampak cerah di pagi hari.
  2. Bekerja pada bintik hitam dan noda dan terlihat mencerahkannya.
  3. Super terjangkau.
  4. Dapat diserap di kulit dengan mudah.
  5. Menghapus kusam pada kulit.
  6. Melembabkan tapi tidak berminyak. Itu membuat kulit berminyak setelah beberapa jam aplikasi, tapi tidak berminyak.

Cara Pakai: Perusahaan bilang, krim ini harus dioleskan pada 'wajah sempurna bersih'. Oleskan krim pada titik-titik dan pijat di 'gerakan melingkar ringan'. Mulailah di tengah wajah dan bergerak ke atas dan ke luar sambil memijat. Untuk leher, mulailah di pangkal dan bergerak ke arah atas. Biarkan meresap ke kulit selama 15-20 menit sebelum menabrak tempat tidur.

Kemasan / Ketersediaan:  Garnier Skin Care memiliki kemasan elegan dengan mempertimbangkan titik harga. Muncul di bak topi sekrup yang tetap diamankan di dalam kotak kardus bentuk kardus. Bak dan tutupnya terbuat dari plastik keras. Kemasan luar lebih atraktif dan memiliki empat label grafis berbeda pada keempat sisinya. Masing-masing sisi ini menyebutkan beberapa fakta dan klaim yang berguna. Daftar ramuannya disebutkan di bagian bawah muka. Ketersediaan bukan masalah dengan produk ini karena sebagian besar toko kosmetiknya lengkap dengan produk Garnier. Jika Anda ingin memikat diskon pada produk ini; beli dari toko online.

Wewangian:  Garnier Skin Care  memiliki bau jeruk seperti cuci muka dari kisaran yang sama. Namun, baunya ringan dan pendek.

Kesesuaian:  Garnier Skin Care paling sesuai dengan kulit normal, kering atau sangat kering. Meski kemasannya menyebutkan ini sebagai krim untuk semua jenis kulit; Mungkin terasa terlalu berminyak karena berminyak pada kulit kombinasi. Keindahan sensitif dan berjerawat harus dilewati produk ini.

Efektivitas:  Rumus Garnier Skin Care nampaknya terlalu berat untuk kulit berminyak dan berjerawat. Saat cuaca hangat; Krim ini membuat wajah saya berkeringat banyak. Ini tidak terjadi saat cuaca dingin. Meski melembabkan kulit dengan baik; itu memperparah jerawat saya. Itulah sebabnya saya menghentikannya setelah menggunakannya terus menerus selama seminggu. Syukurlah, saya tidak membeli paket ukuran penuh atau akan menimbulkan banyak kesedihan. Saya pikir ini akan bekerja dengan baik pada orang normal untuk mengeringkan kulit karena ibu saya pernah menggunakannya dari saya dan mengatakan bahwa itu membuat wajahnya sempurna dilembabkan. Mengenai klaim pencerah kulit, saya tidak yakin saat menggunakannya untuk waktu yang singkat. Saya tidak membelinya karena kerutan ringan; Aku hanya ingin menghapus cokelatku sedikit. Saya akan memberikan yang ini kepada ibu saya sesuai dengan dia.
Lihat juga ini : Review Manfaat Garnier Night Cream Dan Beli Di Mana ?
Kontra Garnier Skin Care
Satu bulan pemakaian dan saya tidak yakin dengan tindakan pemutih. Wajahnya tampak lebih terang tapi "lebih putih" akan menjadi istilah yang terlalu kuat untuk memberi efek pada krim.

Garnier Skin Care ini melembabkan kulit tanpa lapisan lemak. Wajah saya memang sedikit berminyak setelah beberapa jam tapi kemudian itu tidak bisa ditolong. Itu terjadi dengan krim malam yang saya terapkan. Bahkan dengan penggunaan pertama, saya menemukan bahwa di pagi hari, wajah saya tampak jauh lebih terang daripada biasanya. Kulit terasa enak disentuh, halus, sangat halus. Masalah harga Garnier Skin Care anda tidak perlu khawatir di jamin bersahabat dengan saku anda, cukup mengeluarkan Rp.26.000 anda bisa mendapatkan  Garnier Skin Care di toko-toko terdekat anda ataupun di toko-toko online.

Terimakasih anda telah mengunjungi blog MajalahObat.blogspot.com  semoga setiap artikel yang kami buat bisa bermanfaat bagi para pengunjung

Click to comment