-->

Type something and hit enter

Garnier Pure Active.  Kembali pada saat saya masih di SMA, saya ingat bahwa pembersih itu adalah produk perawatan kulit pertama yang pernah saya beli. Saat itu aku sangat berminyak. Dan saya sangat ingin membersihkannya dan menyimpan jerawat sebanyak mungkin. Namun, hormon pada usia itu memainkan peran besar dalam membawa lebih banyak jerawat ke wajahku, ah! Karena itu, mulai sekarang dan nanti, saya harus mengunjungi dokter kulit saya.
garnier pure active
Garnier Pure Active  membantu menghilangkan bintik hitam berlebihan, unclog pori-pori dan menyatukan warna kulit. Ini memberikan tiga manfaat dalam satu produk dengan bertindak sebagai mencuci harian, scrub dan masker. Rumusnya mengandung seng untuk mengatur warna kulit, kayu putih untuk menenangkan kulit yang teriritasi dan tanah liat untuk memurnikan dan mengencangkan pori-pori. Cocok untuk kulit berminyak atau kombinasi rawan noda dan komedo. Untuk digunakan sebagai mencuci sehari-hari yang lembut dan preventif, oleskan produk ke wajah yang lembab, pijat dan bilas dengan air hangat. Untuk digunakan sebagai scrub yang unclogs pori-pori, berlaku untuk kulit dan dipijat dengan kuat dalam gerakan melingkar, memungkinkan manik-manik pengelupas untuk memoles permukaan kulit dan menyingkirkan kotoran. Bilas dengan air hangat dan gunakan setiap beberapa hari sekali. Untuk digunakan sebagai masker mattifying, oleskan dengan jumlah banyak dan biarkan formula mengering. Biarkan masker selama tiga menit dan bilas dengan lembut dengan air hangat. Gunakan sekali atau dua kali seminggu. Kemasan: putih dan biru.

Pada saat itu, kulit saya mulai berubah dari jenis kulit yang sangat berminyak menjadi kombinasi, dan pipi saya mulai kering dengan cepat saat menggunakan pembersih wajah untuk kulit berminyak. Karena itu, saya butuh produk yang bisa menembus pori-pori saya, melarutkan minyak dan kotoran, dan tetap saja tidak mengganggu bagian wajah saya.

Suatu hari, ketika saya mengunjungi apotek lokal, saya meminta apoteker untuk membersihkan pembersih yang lembut namun efektif. Dia menangani beberapa produk saya, dan Garnier Pure Active adalah salah satunya.
Lihat ini : Review Harga Garnier Skin Care Routine Indonesia Untuk Remaja Di Alfamart
Saya juga memperhatikan beberapa bahan yang meyakinkan saya untuk membelinya, termasuk:
  1. Asam salisilat, yang merupakan salah satu agen antibakteri dan pengelupasan yang paling efisien karena membantu menyucikan kulit dalam-dalam, menyingkirkan sebum berlebih dan sel-sel mati.
  2. Seng, yang membantu mengurangi peradangan.
  3. Clay, yang bagus untuk menyingkirkan sebum ekstra.
  4. Sementara situs resmi Garnier menggambarkan produk ini sebagai "jenius murni", saya tidak mengharapkan keajaiban, tapi hanya ingin mendapatkan  kulit yang bersih!

Deskripsi di situs resmi garnier menyatakan
Garnier memadukan lebih banyak sifat alami dalam solusi triple-tasking untuk kulit berminyak yang rentan terhadap ketidaksempurnaan. Terbukti efektif dalam tes dermatologis, ini diperkaya dengan bahan aktif seperti tanah liat dan seng alami untuk menyerap minyak dan memperbaiki warna kulit. Apakah Anda menggunakannya setiap hari seperti mencuci dan menggosok atau mingguan sebagai topeng, Anda akan menyebutnya sebagai jenius Murni.

Bagaimana cara menggunakan Garnier Pure Active
Produk ini memiliki tekstur ringan yang mudah larut dalam air saat Anda mencucinya. Anda bisa melihat partikel biru mungil pada gambar di bawah ini yang membuat produk Garnier ini cocok untuk menggosok wajah dengan lembut.

Menggunakannya sebagai pencuci dan scrub bisa menyesatkan, karena saat Anda mencuci atau menggosok wajah Anda, Anda akan memijat menggunakan gerakan melingkar. Entah menggunakannya sebagai pencuci atau semak belukar, saya membasahi wajah dengan air hangat untuk membuka pori-pori (terkadang saya melakukan itu saat saya di kamar mandi karena uapnya akan membantu membuka pori-pori). Kemudian saya oleskan sedikit ke seluruh wajah saya, pijat perlahan selama sekitar 30 detik, lalu bilas dengan air hangat dan selesaikan dengan air dingin. Saya menggunakannya dengan cara ini selama 2-3 kali seminggu.

Saya menggunakan Garnier Pure Active sebagai masker seminggu sekali, saya membasahi wajah dengan air hangat, oleskan Garnier Pure Active, gunakan jari untuk memijat dengan gerakan melingkar selama beberapa detik dan biarkan selama sekitar 3 menit. (kurang atau lebih tergantung cuaca). Lalu  bilas dengan air dingin.
Lihat juga ini : Harga Dan Cara Pemakaian Garnier Cream Pemutih Siang Dan Malam
Kelebihan  Garnier Pure Active
Tidak ada iritasi; Saya tidak pernah mengalami masalah kulit karena menggunakannya, bahkan bila digunakan setiap hari. Terkadang pipiku agak kering setelah membersihkan wajahku dengan Garnier Pure Active 3 di 1, tapi itu normal saat kamu menggunakan exfoliator, dan solusi terbaik yang pernah ada; selalu melembabkan setelah pengelupasan kulit.

>  Agen pengelupas kulit lembut, menggunakan partikel apung yang mungil tidak pernah mengganggu kulit saya. Namun, saya tidak menggunakannya setiap hari; Saya biasanya melewatkan 2-3 kali seminggu dan menggunakan salah satu topeng DIY saya seperti masker yoghurt atau teh hijau, mint dan topeng madu.

>  Saya membutuhkan sekitar setengah sendok teh Garnier Pure Active 3 di 1 untuk mengelupas wajah dan leher saya, sehingga bertahan untuk waktu yang lama.

>  Rasanya sangat menyegarkan saat Anda mencucinya karena mengandung mentol. Dan aku menyukai perasaan menyegarkan itu sesudahnya. Untuk harga Garnier Pure Active anda cukup mengeluarkan  Rp.14.500,-  saja.

Terimakasih anda sudah meluangkan waktunya sebentar untuk mengunjungi blog MajalahObat.blogspot.com  semoga setiap artikel yang kami buat dapat memberikan manfaat bagi para pengunjung

Click to comment