-->

Type something and hit enter


Rambut Rontok Parah dan Kebotakan tidak hanya dialami oleh pria yang sudah lanjut usia tetapi juga oleh pria yang masih dalam usia produktif. Kebotakan ini tentunya akan menurunkan rasa percaya diri dan membuat para pria malas bergaul. Kebotakan dini yang sering dialami pria muda biasanya diawali dengan kerontokan rambut yang semakin lama semakin banyak jika tidak cepat tertangani. Untuk area kebotakan bisa di bagian depan maupun atas kepala.
Daftar Harga Hair Tonic Penumbuh Rambut Rontok Parah Tercepat Dan Jenisnya
Rambut memang bagaikan sebuah mahkota bagi setiap pria atau wanita rambut menjadi hal penting anda harus pintar memilih obat penumbuh rambut botak terbaik. Untuk kita selalu menjaga kesehatan dan keindahan rambut agar mahkota yang kita miliki konsisten indah.

Sayangnya, nggak akan semua orang mempunyai rambut yang sehat dan indah, bahkan tidak sedikit orang mulai dari kaum pria ataupun wanita yang mengalami problem pada rambut mereka. Persoalan rambut pada setiap orang berbeda-beda, ada yang mengalami masalah rambut botak, rontok, berketombe, berminyak, lepek, kusam dan anda tidak usah kawatir karena dipasaran banyak merk obat penumbuh rambut lainnya. Tapi salah satu persoalan rambut yang kerap kali di alami banyak orang yakni rambut rontok, malahan tidak sedikit kaum pria yang mengalami kebotakan dampak dari kerontokan berlebih yang di alaminya.

Maka dari itu, penting sekali untuk menjalankan perawatan secara rutin pada rambur supaya terhindar dari berbagai situasi sulit rambut terpenting untuk rambut rontok dan anda harus pintar memilih merk obat penumbuh rambut botak .

Penyebab Rambut Rontok 


Memang benar bahwa pria lebih mungkin untuk kehilangan rambut daripada perempuan, sebagian besar karena kebotakan. Tapi, rambut menipis dan rontok juga sering terjadi pada wanita. Alasannya berkisar dari yang paling sederhana dan sementara seperti kekurangan vitamin, hingga ke masalah yang lebih kompleks, seperti tanda dan gejala dari suatu penyakit.

  • 1 Rambut Rontok Karena Keturunan

Rambut rontok akibat genetik merupakan penyebab kerontokan paling umum. Gen bisa diturunkan dari salah satu pihak orangtua, namun Anda memiliki risiko kerontokan rambut yang lebih besar jika kedua orangtua Anda juga mengalami rambut rontok. Wanita yang memiliki penipisan rambut genetik (androgenetic alopecia) cenderung mengalami penipisan di garis rambut. Walaupun kondisi ini umumnya timbul sekitar usia 50-60 tahun, tapi tidak menutup kemungkinan gejala akan mulai timbul dan berkembang di usia 20-an.

Secara umum, setiap kali rambut mengalami kerontokan, akan tergantikan dengan rambut baru yang berukuran sama. Namun pada kasus ini, setiap rambut baru akan memiliki tekstur yang semakin halus dan tipis, karena folikel rambutnya mengecil dan lama-kelamaan berhenti tumbuh sama sekali.


  • 2. Akibat Perubahan Hormon

Pola kerontokan rambut akibat hormon dikenal dengan istilah medis sebagai alopesia androgenik. Kerontokan ini biasanya terjadi pada pria berusia di atas 50 tahun, atau pada wanita setelah melewati masa menopause.

Hormon yang diduga berperan dalam proses perontokan rambut adalah dihydrotestosterone (DHT). Hormon ini dihasilkan oleh hormon progesteron. DHT akan menyebabkan folikel rambut menyusut sehingga lama kelamaan rambut akan rontok.

Pada pria, pola kerontokan akibat hormon ini bersifat khas, yakni membentuk lengkungan khas pada kedua sisi pelipis. Seiring berjalannya waktu, garis rambut akan berbentuk seperti huruf “M”. Selain di pelipis, puncak kepala juga akan mengalami kerontokan, sehingga menjadi rontok rambut total.

Bentuk kerontokan yang berbeda akan terjadi pada wanita. Kerontokan akibat hormon pada wanita akan terjadi di seluruh bagian rambut, tidak terpusat di daerah tertentu saja. Kerontokan pada wanita juga jarang sekali menimbulkan penipisan rambut di bagian-bagian tertentu.
Baca Juga Ini : Manfaat Dan Cara Menggunkan Minyak Tarantula Serta Harganya Di Apotik

  • 3. Karena Gangguan Kelenjar Teroid

Hypotiroidisme adalah kondisi di mana kelenjar tiroid tidak bekerja dengan optimal untuk memproduksi hormon yang terkait dengan metabolisme, serta pertumbuhan dan perkembangan tubuh. Sementara hypertiroidisme adalah suatu kondisi medis di mana produksi hormon metabolisme justru berlebih, sehingga menyebabkan jantung berdebar, diare, mudah marah, gugup, kulit terasa lembap, lemah otot, dan ekspresi mata yang selalu terlihat kaget.

Hypotiroidisme mungkin menyebabkan beberapa gejala, termasuk kenaikan berat badan tanpa sebab, kelelahan, sembelit, depresi, dan sulit berkonsentrasi. Rambut, kulit, dan kuku mudah rapuh dan patah. Gangguan tiroid lebih umum ditemukan pada wanita, khususnya di umur 50-an.
Kedua jenis gangguan tiroid ini bisa menyebabkan Anda mengalami kerontokan rambut.

  • 4. Karena Stres

Segala macam trauma fisik dari mulai stress berat, pascamelahirkan, kecelakaan, penurunan berat badan signifikan, atau penyakit serius, bahkan flu, hingga faktor emosional seperti perceraian, berkabung, atau tekanan pekerjaan, bisa menyebabkan rambut rontok dalam jumlah besar walaupun hanya berlangsung sementara. Ini disebut juga telogen effluvium.

Wanita yang mengalami telogen effluvium umumnya menyadari kerontokan rambut enam minggu hingga tiga bulan setelah pengalaman stress berat.

Siklus hidup rambut memiliki tiga fase penting: masa pertumbuhan, masa istirahat, dan masa rontok. Stress berat bisa mengganggu siklus rambut, sehingga mempercepat rambut mengalami kerontokan. Tandanya bisa dari helai rambut rontok dari akar (memiliki ‘kantung’ lonjong seperti bohlam di ujungnya). ‘Kantung’ ini berarti rambut tersebut telah melalui keseluruhan fase pertumbuhan, mengindikasikan siklusnya telah dipercepat akibat pengaruh stres.

Inilah Hair Tonic Penumbuh Rambut Rontok Parah Tercepat Dan Jenisnya Serta Harganya


Beberapa merk hair tonic bisa menumbuhkan rambut secara efektif, bahkan ketika Anda sudah mengalami kebotakan. Pada kesempatan kali ini, Bacaterus akan merilis daftar merk hair tonic penumbuh rambut yang bagus. Hair tonic yang akan kami rekomendasikan ini memiliki kualitas yang cukup baik untuk menumbuhkan rambut Anda hingga menjadi lebih tebal dan sehat.

  • 1. Hair Tonic Green Angelica


Agar rambut terawat dengan baik setelah pengobatan dengan hair tonic rambut rontok parah, Anda dapat mengurangi kebiasaan makan makanan berminyak atau pedas yang memicu kebotakan. Anda lebih disarankan untuk mengkonsumsi biji-bijian, kacang-kacangan, sayuran hijau, dan ikan yang baik untuk pertumbuhan rambut. Produk hair tonic penumbuh rambut ini tidak hanya aman untuk mengatasi kerontokan pada pria saja tetapi juga pada wanita bahkan anak-anak.

Siapa saja bisa menggunakan produk ini. Jangan biarkan kebotakan dini atau usia muda membuat penampilan Anda kurang menarik. Segera atasi dengan Hair tonic penumbuh rambut Green Angelica yang sudah teruji dan terbukti. 1 botol Tonic 100ml (untuk pemakaian -/+ 1bulan) Harga Sekitar Rp 400.000 Di APOTIK maupun di Toko online.


10 Manfaat Hair Tonic Penumbuh Rambut Rontok yang Bagus Green Angelica

  1. Sebagai obat penumbuh rambut botak
  2. Meregenerasi rambut lebih cepat
  3. Mengatasi rambut rontok berlebihan
  4. Mengatasi rambut rontok setelah melahirkan/menyusui
  5. Aman untuk semua jenis kulit kepala mupun ibu hamil
  6. Menyuburkan rambut
  7. Memanjangkan rambut dengan cepat
  8. Sebagai perawatan rambut sehari-hari
  9. Mencegah kebotakan di usia muda atau usia dini
  10. Terbuat dari bahan herbal kualitas dunia sehingga aman tanpa efek samping

  • 2. Hair Tonic Mustika Ratu Penumbuh Rambut Rontok Parah

Sejak dari dulu, Mustika Ratu telah menjadi merek legendaris untuk produk kecantikan di Indonesia. Dalam menciptakan produk-produknya, Mustika Ratu mengandalkan ekstrak kina, dan Climbazole urang aring sebagai komposisi bahan Hair Tonic penumbuh rambut. . Mustika Ratu telah menciptakan Hair Tonic Penyubur rambut yang bisa digunakan untuk menumbuhkan rambut lebih cepat, membuat rambut lebih subur, serta menghilangkan ketombe yang membandel di kulit kepala Anda. Harga Sekitar Rp 22.000 an. 


  • 3. HG Hair Growth Tonic

Selain Hair Tonic NR, ada lagi merek hair Tonic yang hanya memakai dua huruf saja, yaitu HG. HG Hair Growth Tonic adalah tonic penumbuh rambut yang terpercaya di Indonesia. Produk ini diklaim mampu mempercepat proses pertumbuhan rambut hingga 85% dalam waktu 2-3 minggu. Tonic penumbuh rambut super ini memanfaatkan ekstrak olive oil sebagai komposisi utamanya. Harga HG Hair Tonic 1 Botol isi 125 ml = Rp.165.000,

  • 4. Johnny Andrean Hair Tonic

Dari penata rambut terkenal di Indonesia, Johnny Andrean, hadir sebuah merk hair tonic untuk merawat rambut rontok sekaligus menumbuhkan rambut. Johnny Andrean Hair Tonic adalah pemanjang rambut yang mengandung Ekstrak Swertia Japonica untuk merangsang pertumbuhan rambut secara alami.

Tak hanya itu saja, produk ini juga diperkaya dengan Asam Amino Coat untuk menjaga kelembaban di area kulit kepala. Rambut jadi lebih kuat, halus, dan tampak berkilau alami dengan menggunakan Johnny Andrean Hair Tonic secara teratur. Hair tonic yang dibandrol seharga 65 – 75 ribuan
 Baca Juga Ini : Daftar Vitamin Rambut Rontok Dan Rusak Parah Terbaik

  • 5. Mylea Hair Growth Promoter Concentrate

Daftar Harga Hair Tonic Penumbuh Rambut Rontok Parah Tercepat Dan Jenisnya

Mylea Hair Growth merupakan salah satu produk penumbuh rambut terlaris di Indonesia. Hair Tonic ini mampu mengaktifkan akar rambut agar tumbuh lebih cepat dari biasanya. Hair Tonic Mylea dapat menguatkan rambut yang rapuh, rontok, dan mudah patah. Produk hair tonic penumbuh rambut paling manjur ini juga akan menjadikan rambut lebih sehat, segar dan berkilau setiap harinya. Harga Sekitar Rp 40.000 sampai Rp 45.000.


  • 6. Biotonic Hair Tonic

Biotonic Hair Tonic adalah produk perawatan untuk segala jenis rambut. Namun, produk ini sudah diformulasikan agar cocok dengan kondisi rambut dan kulit kepala orang-orang Asia. Hair tonic ini memanfaatkan bahan herbal alami, seperti Chinae, Aloe Vera, dan Tinc Capsici.

Cara kerja hair tonic ini adalah memperbaiki kerusakan pada kultikula rambut sehingga rambut yang rusak akan tumbuh lebih sehat dan kuat. Untuk membeli Biotonic Hair Tonic, Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp 225.000. Hair tonic ini bisa dibeli secara online melalui Lazada di atau MatahariMall.

  • 7. Satto Hair Tonic

Rekomendasi merk hair tonic penumbuh rambut selanjutnya datang dari Satto Hair Tonic. Hair tonic yang diperkaya dengan Ekstrak Ginseng alami ini dikenal dapat menguatkan akar rambut agar tidak mudah rontok. Namun, hair tonic ini juga dilengkapi dengan Aloe Vera yang dikenal dapat menyuburkan rambut, serta Vitamin E untuk menutrisi dan menjaga kelembaban rambut.

Setelah keramas, gunakan Satto Hair Tonic di kulit kepala dan seluruh rambut Anda. Rambut tampak berkilau alami jika Anda memakai produk ini secara teratur. Dapatkan tonic berkualitas seharga Rp 110.000 Di MatahariMall Terdekat sekitar daerah terdekat anda.

Sekian Artikel kami mengenai Daftar Harga Hair Tonic Penumbuh Rambut Rontok Parah Tercepat Dan Jenisnya semoga dapat menjawab pertanyaan anda yang selama ini belum terjawab. salam dari kami MajalahObat.blogspot.com

Click to comment