-->

Type something and hit enter



MajalahObat.blogspot.com Berganti warna rambut yaitu hal yg terbiasa. Pasalnya, sudah banyak merk pewarna rambut yg tersedia di pasaran. Bahkan, Anda tak perlu ke salon sebab Anda dapat mengecat rambut sendiri di rumah. tapi, tahukah Anda bahwa tak semua merk semir rambut yg dijual di pasaran itu aman dan tahan lama? Anda harus lebih selektif lagi saat memilih produk semir rambut.

Nah, pada kesempatan kali ini Baca terus ya guys,, kami akan memberikan informasi mengenai merk pewarna rambut yg bagus di tahun yg modern sekarang ini. Setiap merk yg akan kami bahas di sini mempunyai keunggulannya tersendiri. Anda cuma perlu memilih berdasarkan harga yg sesuai dgn budget Anda.

Nama Produk Cat Rambut Yang Bagus Yang Murah Untuk Pria


  • 1. L’Oreal Paris Excellence Creme Hair Color

Bukan sekedar pewarna rambut biasa, L’Oreal Paris Excellence Creme Hair Color juga dapat menutrisi dan menjaga rambut agar terhindar dari kerusakan. Pasalnya, produk ini mengandung Triple Care Protection, formula yang diperkaya dengan Ceramide, Pro-Keratin, dan Collagen untuk merawat dan melindungi rambut. L’Oreal Paris Excellence Creme Hair Color hadir dalam berbagai pilihan warna yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera. Harga produk pewarna rambut ini berkisar antara 123.000 – 152.000 ribu.

  • 2. Miratone Cond Cream Color
Nama Produk Cat Rambut Yang Bagus Yang Murah Untuk Pria
Miratone adalah salah satu Cat Rambut Yang Bagus yang dipercaya memiliki kualitas bagus Cocok untuk pria dan wanita dengan harga terjangkau. Berada di kisaran harga Rp35.000 - Rp45.000, Miratone Cond Cream Color hadir dalam beberapa varian warna seperti natural black, blue black, mahogany, red brown, atau burgundy. Selain itu, pewarna rambut Miratone ini juga mudah dijumpai. Supermarket, minimarket, atau toko kosmetik adalah tempat-tempat yang banyak menjual produk ini.

  • 3. Oriflame Hair-X Trucolour
Nama Produk Cat Rambut Yang Bagus Yang Murah Untuk Pria
Salah satu pewarna rambut keluaran dari Oriflame ini memiliki formula krim lembut yang mewarnai rambut sekaligus melindungi rambut dari kerusakan. Warnanya yang intens akan membuat warna rambut tahan lama. Dalam 1 paket terdiri dari sarung tangan, colourant cream gel 44 ml, developer 66 ml dan post treatment 15 ml. Untuk warna yang bisa kamu pilih seperti, black, blue black, deep mahogany cooper, mahogany, dark brown dan intense brown. Kamu bisa membelinya di gerai atau agen Oriflame dan bisa juga membeli secara online di tokopedia.com dengan harga Rp91.000.

  • 4. RiRe Quick Hair Tint Brush

Sedang buru-buru sehingga tak sempat menyemir rambut? Yuk, tutupi uban Anda dengan cara cepat dgn menggunakan RiRe Quick Hair Tint Brush. Semir yg terbuat dari bahan-bahan alami ini sangat praktis dan tak perlu dibilas. Anda cuma perlu mengoleskan bagian kuas semir ini ke rambut yg ingin disemir, berikutnya biarkan hingga kering tanpa perlu dibilas.

Semir yg bersifat waterproof ini dapat Anda pakai kapan dan di mana pun Anda berada. RiRe Quick Hair Tint Brush dipasarkan dgn harga 112.000 – 125.000 an

  • 5.Etude House Hot Style Salon Cream


Jika sebelumnya kami membahas semir rambut Etude House yang berbentuk shampo, kini kami akan membahas seputar cat rambut yang berbentuk krim. Brand asal Korea Selatan ini merancang Etude House Hot Style Salon Cream dengan ekstrak bunga dan minyak alami. Anda tidak perlu khawatir karena krim ini tidak akan merusak rambut. Tak hanya itu saja, Etude House Hot Style Salon Cream turut menawarkan aroma buah-buahan yang segar sehingga membuat penggunanya merasa nyaman. Gunakan jubah dan sarung tangan yang tersedia di dalam kemasan produk ini saat hendak menyemir rambut. Etude House Hot Style Salon Cream dijual seharga 150 ribu
Baca Juga Ini : Pilihan Warna Cat Rambut Loreal Untuk Kulit Sawo Matang Dan Hitam
Review Harga Cat Rambut Matrix Dan Cara Mewarnai Rambut Sendiri

  • 6. Bigen Speedy

Cari merk pewarna rambut yang bagus dan bisa dipakai secara cepat? Bigen Speedy bisa menjadi solusi bagi Anda. Pasalnya, cara penggunaan produk ini sangat mudah seperti menyisir rambut seperti biasanya. Hanya butuh waktu 5 menit saja untuk mengaplikasikan semir ini ke seluruh rambut. Keunggulan lain dari Bigen Speedy adalah Amonia Free sehingga tidak menebarkan bau yang sangat menyengat. Selain itu, produk ini diperkaya dengan Formula Vital Moisturizing untuk menjaga kelembaban rambut. Jadi, rambut tidak akan kering meskipun diwarnai. Bigen Speedy dibandrol mulai harga 35.000 – 72.000 an

  • 7. Matrix Wonderlight

Cat rambut Matrix Wonderlight mampu memberikan warna rambut yang terang dan intens. Tersedia warna rambut sampai level 4 yang akan membuat rambut anda terlihat semakin terang. Memang brand matrix biasanya mengeluarkan pewarna rambut untuk kalangan professional. Namun berbeda dengan Matrix Wonderlight ini karena dapat anda gunakan sendiri bahkan tanpa bantuan orang lain. Harganya sekitar 90.000 rupiah.

  • 8. Sasha Professional Hair Colorant

Nama Produk Cat Rambut Yang Bagus Yang Murah Untuk Pria

Produk cat rambut sasha adalah yang paling banyak kita jumpai di pasaran. Meskipun harganya hanya berkisar 10 ribuan, produk ini dapat memberikan hasil yang lumayan maksimal dengan 10 varian warna. Teknologi 3D Color yang ditawarkan diklaim mampu memberikan warna rambut yang merata dan terlihat alami.

  • 9. Naturtint Permanent Hair Colorant

Naturtint Permanent Hair Colorant adalah pewarna rambut yang tidak mengandung amonia. Naturtint dibuat dengan bahan-bahan alami, termasuk kedelai, oat, gandum dan kelapa. Pewarna rambut yang diproduksi di Spanyol ini tersedia dalam 29 pilihan warna yang tahan lama. Naturtint tersedia secara online dan di toko-toko makanan alami.

Sekian artikel kami kali ini yaitu pembahasan tentang Nama Produk Cat Rambut Yang Bagus Yang Murah Untuk Pria semoga bermanfaat dan selamat mencoba. salam dari kami MajalahObat.blogspot.com

Click to comment