-->

Type something and hit enter

Memiliki rambut yang panjang lebat serta sehat adalah dambaan para wanita dan bahkan sedikit pula di kalangan pria. Diungkapkan lewat pribahasa " Rambut Adalah Mahkota ". Tergambar dari kata mahkota keindahan adalah ungkapan yang pertama muncul di dalam fikiran dan efek positif yang dihasilkan yang akan hinggap terhadap pemiliknnya. Jika rambut digambarkan seperti mahkota, maka keindahannya harus terjaga agar dapat memberikan efek positif pada diri manusia.


Dengan kebutuhan konsumen yang tidak dapat terbendung untuk perawatan rambutnya, para produsen shampoo berlomba-lomba memproduksi berbagai jenis shampoo seperti shampoo untuk anti ketombe, shampoo untuk rambut becabang, untuk rambut rontok, menghitamkan rambut dan masih banyak lagi yang lainnya dan ini semua di ciptakan demi memenuhi kebutuhan para konsumen. Maka dari itu tidaklah kaget jika sekarang dipasaran berjejer brand-brand shampo yang meramaikan persaingan salah satunnya brand Shampo Kuda Miranda Dan Vienna.

Sebagian dari kita mungkin bari mendengar akan kedua brad tersebut, nah sekarang kita cari tau apa Khasiat Dan Manfaat Shampo Kuda Miranda Dan Vienna Dan Efeknya dan mungkin setelah ini anda akan mencoba dan jika cocok mungkin akan menjadi shampoo pilihan anda dengan manfaaat yang akan dihasilkan oleh kedua shampoo ini.

Kabar yang beredar dan membuat shampo ini begitu populer Manfaat Shampo Kuda adalah kemampuannya untuk mengakselerasi pertumbuhan rambut. Faktanya, sampo kuda nggak membuat rambut lebih panjang dalam waktu singkat, namun formula micro-enriched protein miliknya mampu menjadikan rambut lebih halus, jatuh lebih indah dan nggak kusut sehingga terlihat lebih panjang dari biasanya. Manfaat lainnya didapat dari kandungan pH seimbang yang membuat kadar minyak di kulit kepala stabil sehingga mencegah kerontokan rambut juga menjaga rambut tetap tebal dan lembut sehingga terasa lebih ringan walaupun telah memanjang.

Dan berikut dibawah ini Manfaat Shampo Kuda yang diantaranya:
  • Mempercepat pertumbuhan rambut
  • Untuk membantu membersihkan rambut dan kulit kepala
  • Melebatkan rambut
  • Mencegah rambut menjadi kusut
  • Menjaga kesehatan rambut
  • Menghaluskan rambut
  • Mencegah munculnya ketombe dan kutu rambut
  • Menutrisi rambut
  • Mencegah rambut rontok
  • Menjaga warna rambut
  • Menjaga rambut dari kerusakan akibat sinar matahari

*Manfaat Shampo Kuda Miranda Dan Vienna ini akan terasa jika cocok dengan karakteristik rambut pemakainnya

. Shampo Kuda Miranda


Packagingnya sama dengan shampo kuda produk luar, teksturnya pun lebih cair berwarna putih bening, tapi mengandung paraben dan wanginya aneh. Untuk ukuran 200 ml dibanderol dengan harga kurang lebih Rp. 25.000 – 30.000.

Manfaat Shampo Kuda

* Kelebihan
  • Ga bikin rontok ( di rambutku)
  • Murah
  • Mudah didapatkan

* Kekurangan
  • Wanginya aneh
  • Mengandung Paraben
  • Membuat rambut(ku) kering
  • Tidak membuat rambut(ku) menjadi panjang

. Shampo Kuda Vienna


Shampoo kuda vienna merupakan shampo perawatan intensif yang membersihkan dan merawat rambut serta kulit kepala dan telah diformulasi dengan nutritive oil, sunflower dan wheat germ untuk menutrisi dan memberikan kilau serta menyehatkan kulit rambut anda. Selain itu, sampo ini memiliki formulasi yang lebih tepat untuk menghilangkan mineral yang biasanya sering tertinggal di kulit kepala walaupun sudah dibasuh dengan air secara terus menerus. Sampo ini juga baik digunakan untuk yang memiliki rambut bermasalah karena tidak mengandung pewangi yang pada umumnya terdapat pada beberapa sampo perawatan lainnya.

Manfaat Shampo Kuda

Shampo ini tersedia dalam 4 pilihan :
  1. Hair Fall Due to Breakage : Menutrisi kulit rambut agar tidak rontok dan patah-patah dan membuat rambut lurus
  2. Damage and Chemically Treated Hair : Menutrisi rambut yang rusak , bercabang , bergelombang , mengembang dan membuat rambut lurus
  3. Silky and Shiny : Merawat rambut agar senantiasa berkilau , halus , mudah diatur
  4. Herbal Growth : Menyuburkan rambut dan membantu memanjangkan rambut dan menghitamkan rambut , berkilau

. Efek Samping


Meskipun bahan baku yang digunakan dan fungsi shampoo kuda hanya untuk merawat rambut kuda tanpa menimbulkan alergi. Tapi jika akan digunakan untuk rambut manusia sebaiknya Anda melihat karakteristik rambut Anda terlebih dahulu. Jika Anda mempunyai tempat perawatan khusus yang ahli dan melayani konsultasi sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu sebelum Anda beralih menggunakan shampoo kuda. Meskipun efek samping shampo kuda hampir tidak ada, tapi jika masih Anda shampoo untuk manusia yang bisa mengatasi keluhan rambut Anda, sebaiknya pilih shampoo manusia karena memang diformulasikan khusus untuk kebutuhan dan nutrisi rambut.

Baca Juga;

Harga Shampo Metal Pemanjang Rambut Dan Penumbuh Di Indomaret

Sekian artikel tentang Khasiat Dan Manfaat Shampo Kuda Miranda Dan Vienna Dan Efeknya kami akhiri semoga dapat bermanfaat dan kami berharap agar anda dapat memaklumi akan kekurangan dan kesalahan yang terdapat didalamnya. Dan jika anda membutuhkan informasi akan berbagai produk, silahkan anda kunjungi situs kami/klik di MajalahObat.blogspot.com karena kami akan mereviu beraneka macam produk. Terima Kasih.

Click to comment