-->

Type something and hit enter

 /2017/08/eyebrow-viva.html

Bagi anda kaum hawa yang senang dengan bermake-up, penting untuk memperhatikan tingkat keamanan bagi diri anda. Pilihlah produk yang aman di kantong dan aman juga dikulit anda. Salah satu solusi yang bisa anda pilih yaitu dengan memilih produk dari bran lokal yang tidak kalah bagus kualitasnya, aman dan bahkan sudah banyak yg halal. Dengan begitu juga kita mensupport brand local daripada gaya beli kosmetik merk luar tapi palsu dan berbahaya kan? Sereeem atau bisa juga membeli drugstore product yang harga nya masih terjangkau jika belum bisa membeli merk high end.

Dampak buruk yang ditimbulkan bukan saja ke kulit tapi juga berimbas pada kesehatan tubuh, seperti sesak nafas dan ginjal. Agar tidak tertipu membeli produk-produk kosmetik yang berbahaya simak tipsnya yang diungkapkan oleh para pakar di seminar "Salah Pilih Kosmetik dan Produk Berbahaya Berujung Celaka".

Dalam kesempatan kali ini, kita akan membahas akan salah satu alat yang dibutuhkan untuk bermake-up yaitu Eyebrow (pensila alis). Dan salah satu brand lokal yang terkenal adalah VIVA COSMETICS

Eyebrow Viva adalah pensil alis sejuta umat hal ini disebabkan karena kwalitas yang bagus dan harganya yang sangat bersahabat. Naaah akhirnnya banyaklah pemalsuan untuk produk yang satu ini. Oleh karena itu, anda harus sangat berhati-hati bila anda akan membelinnya.

Pensil Alis Viva adalah salah satu pensil alis yang sangat praktis. Ukurannya yang kecil membuatnya bisa dibawa kemana saja. Selain itu pensil alis ini juga tidak memakan banyak tempat. Pensil Alis Viva hanya tersedia dalam satu warna yakni warna cokelat. Untuk kesempatan kali ini kita akan membahas akan Harga Eyebrow Viva Di Indomaret Dan Perbedaan Asli Dan Palsu.

Dan dibawah ini sedikit kesimpulan akan produk Eyebrow Viva.
  • Pensilnya empuk, enak dan gampang dipakai
  • Warnanya cocok untuk kulit orang Indonesia
  • Gampang banget di dapetin, di Alfamart / Indomaret juga ada
  • Warnanya gampang luntur ketika keringetan atau kena air
  • Nggak ada sikatnya buat ngerapiin
  • Gampang patah kena rautan
  • Harga  Eyebrow Viva Di Indomaret Rp 30.000 ( beda tempat mungkin beda harganya juga ya )

 /2017/08/eyebrow-viva.html

Dibawah ini tips yang mungkin bisa membantu kalian untuk membedakan kosmetik palsu dan asli;
  • Beli di Distributor Resmi. Untuk menjaga keamanan produk yang akan anda beli, beli lah di distributor resmi, jika membeli di distributor tidak resmi ada potensi kalau produk yang anda dapat kemungkinan kosmetik palsu.
  • Cek Kandungan Produk. Walaupun awam terhadap kandungan produk yang tertera dalam komposisi produk, setidak nya kita harus tau kandunga produk yang berbahaya seperti hidrokinon, merkuri, retinoat,raksa dan resorsinol. Sebagai konsumen kita harus teliti terhadap label kandungan yang aada pada produk, usahakan menghindari produk bahan yang berbahaya karena bisa berakibat iritasi atau yang lebih parah kerusakan organ dalam bahkan syaraf.
  • Terdapat Kode Izin Edar. Setiap produk yang resmi memiliki kode izin edar. Untuk mengetahui apakah sebuah merek kosmetik memiliki kode izin edar atau tidak, Anda bisa mengecek langsung di situs BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan). Hanya beberapa merek kosmetik yang mencantumkan kode izin edar ini di kemasannya.

. Waspada Ketika Membeli Produk Secara Online


  • Maraknya penjualan online. Beberapa tahun ini penjualan online menjadi incaran masyarakat selain di distributor resmi, karena biasanya harga nya lebih murah juga cara belanja yang tidak repot. Apalagi mengingat banyak juga produk yang belum masuk ke kota-kota kecil, belanja online menjadi solusi untuk mendapatkan produk yang di inginkan. Waspada, ketika membeli kosmetik karena kita tidak bisa mengecek kemasan label, kandungan dan kode izin edar. Carilah online shop yang memang menjual 100% kosmetik yang original, tidak dengan embel-embel ori singapur dll.
  • Kenali kosmetik incaranmu. Kalau Anda belum pernah melihat secara fisik kosmetik incaran, maka cara yang paling mudah adalah dengan mencari review dan referensi di google atau sumber yang lain yang mereviu produk-produk.
  • Curiga dengan harga yang sangat murah. Jika ada toko atau online shop yang menjual produk kosmetik dengan harga sangat murah, Anda harus curiga karena walaupun diskon atau online shop itu tidak akan sangat jauh berbeda dengan harga yang di distributor resmi. Contoh Lipstick merk NYX yang banyak di palsukan dan di jual dengan harga 50 ribu atau bahkan jauh di bawah nya itu sudah di pastikan palsu, selain itu juga banyak produk maybelline yang di palsukan di pasaran terutama maskara dan lip balm nya dari kemasan saja sudah terlihat beda bahkan tulisan yang di gunakan pun berbeda, sudah jelas merk sekelas MAC banyak sekali di palsukan seperti eyeshadow palette yang puluhan warna nya itu sudah jelas palsu, karena MAC tidak mengeluarkan palette sebanyak itu. tidak hanya produk luar negri saja, tetapi produk dalam negeri pun sekarang sudah mulai banyak di palsukan.
  • Kosmetik asli tidak di jual lusinan. Hal yang paling mencurigakan dan terlihat itu kosmetik palsu adalah di jual lusinan, padahal kosmetik asli biasanya di jual satuan saja. Jika ada yang menjual lipstick terkenal merk tertentu misalnya dengan harga 150ribu/ lusin itu dipastikan palsu karena logika nya jika lipstick tersebut harga nya sangat murah apalagi merk luar negeri itu terbuat dari apa dan modal untuk pembuatannya sudah berapa, hati-hati jika di instagram,fb atau sosmed lainnya dengan seller nakal yang menjual kosmetik palsu.


. Perbedaan Asli Dan Palsu Pensil Alis Viva


Untuk urusan membedakan antara produk asli dan yang palsu, anda cukup melihat secara fisiknnya. Dan jika anda masih ragu akan keasliannya, anda bisa membelinya lewat online ke distributor resmi "VIVA COSMETICS". Jika anda ingin mendapatkan hasil yang sempurna dan aman bagi kesehatan tubuh anda, kiranya tidak akan rugi jika anda harus mengeluarkan kocek lebih ketimbang anda harus menanggung resiko.

Baca Juga:
Resep Obat Penebal Alis Alami Dan Cara Membuat Alis Tebal
Harga Pensil Alis Sariayu Dan Perbandingan Pensil Alis Wardah Vs Sariayu


Sekian artikel tentang Harga Eyebrow Viva Di Indomaret Dan Perbedaan Asli Dan Palsu kami akhiri semoga dapat bermanfaat dan kami berharap agar anda dapat memaklumi akan kekurangan dan kesalahan yang terdapat didalamnya. Dan jika anda membutuhkan informasi akan berbagai produk, silahkan anda kunjungi situs kami/klik di MajalahObat.blogspot.com karena kami akan mereviu beraneka macam produk. Terima Kasih.

Click to comment