-->

Type something and hit enter

Salep dan Kapsul Obat Ambeien Paling Ampuh Di Apotik- Ambeien adalah salah satu penyakit yang sering sekali kita temukan pada lingkungan sekitar kita. Ambeien sendiri merupakan pembengkakan yang berisi pembuluh darah yang membesar. Pembuluh darah yang terserang wasir berada di dalam atau disekitar daerah bokong, biasanya pada rectum atau di dalam anus.

Penyebab datangnya ambeien

Ambeien juga memberikan beberapa penyebab, hampir sama dengan penyakit lainnya. Namun, penyebab yang pasti membang belum jelas. Pada kebanyakan kasus, biasanya ambeien ini disebabkan oleh tekanan dalam darah di dalam atau disekitar anus. Tekanan inilah yang akan menyebabkan pembuluh darah pada bokong menjadi bengkak dan mengalami adanya peradangan. Berikut ini beberapa orang yang beresiko terserang ambeien;
  • Pasien yang memliki penyakit konstipasi dan berkelanjutan sebab kekurangan serat.
  • Pasien yang terserang obesitas atau kelebihan berat badan.
  • Melakukan seks anal.
  • Diare yang berkepanjangan.
  • Duduk yang terlalu lama.
  • Riwayat dari keluarga, dan masih banyak yang lainnya.
Obat Ambeien Paling Ampuh Di Apotik

 

Gejala yang menyerang ketika ambeien

Gejala yang muncul akibat dari ambeien ini sangat ringan pada umumnya. Namun gejala akan hilang dan datang dengan sendirinya. Beberapa orang bahkan tidak menyadari bahwa mereka terserang ambeien. Berikut ini gejala yang sering muncul;
  • Adanya pendarahan setelah buang air besar tanpa rasa nyeri.
  • Adanya benjolan tergantung di luar anus yang terasa nyeri dan juga sensitive. Benjolan ini biasanya akan di dorong kembali lagi didalam setelah buang air besar.
  • Kemudian ada kotoran keluar dengan sendirinya melalui anus.
  • Mengalami gatal – gatal atau juga iritasi, sakit merah, dan juga bengkak disekitar anus. Adanya mukosa atau juga lendir setelah buang air besar.

Obat ambeien yang bisa ditemukan di apotik

Ya. Baiklah demikian ini kapsul dan kumpulan obat ambeien di apotik yang bisa anda gunkan di rumah:

1. Kapsul Ambeven Obat Ambeien

Ambeven adalah salah satu obat yang tradisional yang diberikan dari beberapa campuran bahan tanaman yang sudah dipilih dan bermutu. Ada daun handeulum yang dari dulu sudah sering digunakan masyarakat untuk mengobati ambeien atau juga wasir.
  • Indikasi obat ambeven
    Ambeven sebagai obat ambeien di apotik paling ampuh memiliki indikasi untuk mengatasi benjolan ambeien yang terdapat pada daerah dubur. Tidak hanya itu, obat ambven juga dapat digunakan untuk menghilang gejala yang mengikuti seperti nyeri, bengkak, dan juga darah yang keluar dari dubur.
  • Kontraindikasi Obat ambeven
    Sekalipun obat yang terbuat dari bahan alami, obat ambeven juga memiliki kontraindikasi yang mungkin jarang ditemui. Obat ambeven ini tidak dapat digunakan untuk seseorang yang memiliki alergi terhadap kandungan obat ambven.
  • Dosis obat ambeven
    Untuk bisa menyembuhkan ambeien, ada baiknya anda menggunakan obat ini sebanyak 2 kapsul dalam sekali minum, dan gunakan sebanyak 3 kali dalam satu hari. Gunakan sampai ambeien dan gejalanya benar – benar hilang.
  • Efek samping Obat ambeven
    Efek samping yang diberikan ambeven ini sangat aman untuk digunakan dan tidak memberikan efek samping yang membahayakan sekalipun digunakan dalam waktu jangka panjang. Hanya saja, anda harus membaca aturan pakai.
  • Harga obat ambeven di apotik
    Adapun harga kapus ambeven Harga : Rp. 13.300,

2. Tablet Obat Ambeien Ardium

Selanjutnya, anda dapat menggunakan Ardium sebagai obat ambeien yang ditemukan di apotik. Obat ini masuk dalam golongan Antihemoroid, dan termasuk dalam jenis obat resep dokter yang akan digunakan untuk membantu meringankan ambeien yang sudah kronik dan akut.
  • Indikasi Ardium
    Obat ini memiliki indikasi yang dapat digunakan untuk membantu meringankan ambeien yang sudah kronik dan akut. Tidak hanya itu, tetapi juga dapat digunakan untuk meringankan gangguan peredaran darah yang ada di kaki.
  • Kontraindikasi Ardium
    Karena terbuat dari bahan kimia obat ambeien paling ampuh di apotik kimia farma Ardium ini memiliki kontraindikasi dimana tidak dapat digunakan pada beberapa kondisi pasien. Obat ini tidak dapat digunakan untuk seseorang yang memiliki hipersensitif atau alergi terhadap diosmin dan juga hesperidin, dan kandungan lain yang ada pada obat Ardium.
  • Dosis Ardium
    Untuk membantu mengatasi ambeien, ada baiknya digunakan sesuai resep dokter. Tetapi resep umum untuk ambeien akut, 6 tablet untuk 4 hari pertama. Setelah itu, bisa melanjutkan dengan 4 tablet dalam satu hari, dan 2 tablet selanjutnya. Sedangkan untuk ambeien yang kronis bisa menggunakan 2 tablet dalam satu hari.
  • Efek samping Ardium
    Efek samping yang diberikan Ardium ini dapat menyerupai; gangguan ringan pada pencernaan, kemudian sakit pada kepala, dan juga sakit perut. Tetapi ada efek samping yang jarang ditemui seperti; kram pada tungkai bawah, kemudian radang urat darah, ada thrombosis vena, dan juga pembengkakan ekstremitas.

3. Obat Lanaven untuk Ambeien

Lanaven adalah obat apotik yang juga bisa digunakan untuk mengatasi ambeien. Laneven kapsul merupakan produk herbal yang memiliki kandungan kacang kedelai dan dimurnikan. Dan juga ada beberapa esktrak lainnya yang alami.
  • IndikasiObat  Lanaven
    Indikasi dari Lanaven ini dapat digunakan untuk mencegah dan mengobati ambeien, kemudian dapat juga digunakan untuk mengobati varieses, dan dapat menjadi antiosidan bagi tubuh memperbaiki daya tahan tubuh.
  • KontraindikasiObat  Lanaven
    Kontraindikasi dari obat ambeien paling ampuh di apotik Lanaven ini tidak dapat digunakan untuk seseorang yang alergi dengan kandungan obat Lanaven. Hati – hati penggunaan pada ibu hamil dan menyusui.
  • Dosis Lanaven atau aturan pakai Obat lavabea
    Karena obat ini termasuk dalam obat yang bebas digunakan dan dapat dibeli tanpa resep dokter, maka anda bisa menggunakan dosis sesuai dengan aturan pakai. Lanaven harusnya digunakan setelah makan 3 kali dalam satu hari, dan gunakan1 – 2 kapsul. Ada baiknya jika sesuai petunjuk dokter.
  • Efek samping Lanven
    Obat ini memiliki efek samping seperti; bau mulut, kemudian rasa panas pada mulut, mulas, gas, rasa mual, dan juga muntah.

4. Obat Borraginol untuk Ambeien

Borraginol adalah obat yang bisa digunakan untuk mengatasi ambeien dan dapat ditemukan dengan mudah di apotik terdekat. Dibuat dari bahan – bahan seperti lithospermi radix extr, kemudan benzocaine, dibucaine HCl, diphenhydramine HCl, dan juga cetrimide.
  • Indikasi Borraginol
    Obat ini digunakan untuk mengatasi ambeien, luka pada dubur, dan beberapa gejala yang datang dikarenakan ambeien yang datang menyerang.
  • Kontraindikasi Borraginol
    Kontraindikasi atau kondisi dimana obat ini tidak dapat digunakan pada keadaan tertentu pada obat Borraginol. Obat ambeien paling ampuh di apotik Borraginol ini tidak dapat digunakan untuk wanita yang hamil, kemudian wanita yang menyusui. Hati – hati penggunaan pada anak – anak, kemudian wanita yang berencan untuk hamil. Sebaiknya gunakan obat ini sesuai dengan resep dari dokter.
  • Dosis Borraginol
    Untuk lebih baik lagi, menggunakan Borraginol harus sesuai dengan resep dokter. Namun dosis secara umumnya dapat dengan menggunakan satu suppositoria ke dalam anus dengan penggunaan 3 kali dalam satu hari.
  • Efek samping Borraginol
    Efek samping yang diberikan dapat berupa; ruam pada kulit, iritasi kulit, kemudian kulit merah dan gatal, kemudian kembung, gerakan longgar, dan juga peningkatan air liur. Jika efek samping tersebut datang menyerang segera bawa ke dokter. Baca lagi artikel review Nama obat lainnya: Cara Menghitung Berat Badan Ideal Wanita dan Pria Berdasarkan Tinggi Badan dan Umur.

5. Salep Ambeien Ultraproct N Cream

Selanjutnya obat ambeien yang dapat digunakan adalah Ultraproct N Cream yang akan bekerja untuk meredakan segala gejala ambeien.
  • Indikasi Salep Ultraproct N Cream
    Indikasi yang dapat digunakan untuk obat ini bisa berupa perawatan pada bagian daerah genital atau anal, kemudian adanya gangguan kulit, adanya peradangan, goresan luka, adanya luka bakar yang ringan, dan masih ada beberapa lainnya.
  • Kontraindikasi Salep Ultraproct N Cream
  • Karena terbuat dari bahan alami maka obat ini memiliki beberapa kontraindikasi atau beberapa kondisi dimana tidak dapat digunakan pada beberapa kondisi pasien yang lainnya. obat salep ambeien di apotik ini tidak dapat digunakan untuk pasien dengan alergi dari kandungan obat ini. Harap berhati – hati untuk penggunaan pada pasien wanita hamil dan ibu menyusui, juga pada anak – anak.
  • Dosis Obat Ultraproct N Cream
    Untuk dosis yang digunakan pada obat wasir paling ampuh di apotik Ultraproct N Cream ini dapat digunakan dengan resep dari dokter atau anda bisa menggunakannya sesuai dengan aturan pakai.
  • Efek samping Ultraproct N Cream
    Efek samping yang diberikan dapat berupa; sementara kemerahan, kemudian terasa pedas, adanya pembengkakan, pernafasan menjadi dangkal, dan juga lambat detak jantungnya. Efek samping yang berbahaya sebaiknya bawa ke dokter.
Itulah beberapa informasi yang dapat diberikan oleh Nama Obat seputar ambeien dan juga penanganannya. jika anda ingin harga obat wasir di apotik silahkan tanyakan langsung ke apotik terdekat.Semoga bermanfaat dan semoga dalam lindungan Allah SWT.

Click to comment