-->

Type something and hit enter

Obat Herpes Di Apotik- Mungkin anda sudah sering tahu penyakit herpes disektiar anda, tetapi kadang anda belum tahu apa itu herpes sebenarnya. Herpres merupakan satu jenis penyakit yang menular dan disebabkan oleh adanya peradangan pada kulit dibagian luar dan ditandai dengan beberapa gejala.

Penyebab herpes

Penyebab dari herpes ini biasanya dapat ditularkan, berikut ini faktor yang memicu herpes datang menyerang;
  • Dapat dikarenakan kontak yang terlalu sering dengan seseorang yang menderita penyakit herpes. Dan berawal dari situ penularan akan berjalan dengan baik.
  • Dapat juga karena berhubungan intim dengan penderita penyakit herpes.
  • Dapat karena hidup dilingkungan yang udaranya kotor dan menyerang dan banyak virus yang ada di sekitar, hal ini biasanya herpes akan dikarenakan virus.
  • Dapat dikareakan kulit yang terluka, kemudian terkontaminasi oleh virus herpes.
  • Herpes juga bisa datang dengan mudah pada penderita cacar.

Gejala herpes

Seperti penyakit yang lainnya, herpes juga memberikan beberapa gejala. Gejala yang diberikan akan disesuaikan dengan jenisnya, namun berikut ini beberapa gejala yang sangat umum;
  • Biasanya penyakit ini dikarenakan oleh virus dan biasanya menyerang pada selaput lendir.
  • Gejala tertentu, dimana virus menyerang bagian alat kelamin manusia dan juga menyerang membrane mucus yang terletak di mulut bibir manusia.
Nama Salep Obat Herpes Kulit Di Apotik Paling Ampuh Dan Harganya

Kumpulan Obat penyakit herpes di apotik

Ini adalah daftar obat herpes yang tersedia di apotik bisa anda gunakan langsung:

1. Sirup Acyclovir salep Herpes

Obat herpes kulit di apotik yang pertama adalah Acyclovir dimana obat ini juga sering digunakan untuk mengobati herpes. Acyclovir dalam bentuk salep ini digunakan untuk mengobati luka lepuh yang diakibatkan oleh virus herpes.
  • Indikasi Acyclovir salep
    Dapat digunakan untuk memperlambat pertumbuhan virus agar tubuh menjadi lebih efektif melawan infeksi.
  • Kontraindikasi Obat Acyclovir salep
    Tidak dapat digunakan di area dekat hidung, mata, dan mulut. Jangan digunakan pada wanita hamil, wanita menyusui, atau wanita yang sedang merencanakan kehamilan.
  • Dosis Acyclovir salep
    Ada baiknya jika anda menggunakan aturan pakai obat acylovir dari dokter, namun dosis secara umum; bisa anda gunakan sebanyak 4 – 7 kali dengan olesan tipis saja dalam satu hari selama 4 – 10 hari.
  • Efek Obat samping salep
    Efek samping obat herpes salep acyclovir ini masih belum ada yang berbahaya, hanya saja terkadang dapat menyebabkan kulit menjadi kering kemudian mengelupas dan juga ada rasa gatal. Jika ada efek samping yang berbahaya segera bawa ke dokter untuk mendapatkan perawatan.
  • Harga Salep Acyclovir Di Apotik
    Untuk harga Acyclovir 5g Rp 5.000,- / Tube

2. Obat Famciclovir untuk Herpes

Selanjutnya anda dapat menggunakan obat herpes di apotik Famciclovir dimana obat ini memiliki kandungan yang tidak terlalu jauh dari Acyclovir dan dapat anda temukan dengan mudah
  • Indikasi Obat Famciclovir
    Dapat digunakan untuk membantu memberikan perawatan pada luka dingin, lepuh demam, herpes, infeksi mulut, dan beberapa penyakit lainnya yang disebabakan oleh virus.
  • Kontraindikasi Famciclovir
    Tidak dapat digunakan untuk anda yang wanita yang akan merencanakan kehamilan, wanita hamil, atau juga wanita yang sedang menyusui, jika memang sangat dibutuhkan dapat dengan saran dari dokter. Tidak dapat digunakan untuk pasien yang memiliki alergi terhadap kandungan obat. Harap berhati – hati untuk penggunaan yang menerita ginjal atau herpes genitial.
  • Dosis Obat Famciclovir
    Untuk menggunaka obat ini anda harus menggunakan dosis dari dokter, sebab dokter juga akan mempertimbangkan tingkat keparahan harpes anda dan juga keadaan berat badan, usia, dan juga lain sebagainya.
  • Efek samping Famciclovir
    Efek samping yang dapat diberikan; sakit kepala, rasa pusing, sembelit, paresthesia, migraine, dan beberapa efek samping lainnya. Jika ada efek berbahaya atau tanda – tanda alergi maka anda bisa menghentikan penggunaan dan segera bawa ke dokter untuk mendapatkan penanganan.
  • Harga obat Famciclovir di apotik
    Harga FAMVIR 250 MG TABLET Rp. 49,000’-/Strip

3. Salep Herpes Palovir Cream

Palovir Cream adalahsalah satu  obat herpes Paling Ampuh di apotik yang dapat digunakan untuk menyembuhkan herpes anda. Obat ini sebaiknya digunakan sesuai dengan resep dokter agar tidak ada efek samping yang buruk.
  • Indikasi Obat Palovir Cream
    Dapat digunakan untuk mengatasi herpes yang menyerang kulit. Kemudian dapat digunakan sebagai terapi pencegahan untuk herpes. Dan juga dapat digunakan juga untuk mengobati infeksi pada cacar.
  • Kontraindikasi Palovir Cream
    Obat ini memiliki kontraindikasi berupa; tidak dapat digunakan untuk pasien yang memiliki alergi terhadap kandungan obat. Sebaiknya gunakan resep dokter jika diberikan pada ibu hamil dan ibu menyusui.
  • Dosis Palovir Cream
    Dosis yang dapat diberikan harus sesuai dengan resep dokter agar lebih aman dan tidak ada efek samping berbahaya lainnya. Namun secara dosis umum, anda dapat menggunakan dengan mengoleskan Palovir Cream sedikit saja pada bagian herpes 2 kali dalam satu hari.
  • Efek samping Obat Palovir Cream
    Obat ini dapat memberikan efek samping berupa; rasa terbakar atau tersengat pada kulit yang diberikan obat, kulit akan menjadi kering, kemudian terasa sisik pada kulit dan memberikan rasa gatal. Jika ada efek samping alergi atau efek samping yang berbahaya, segera hentikan penggunaan dan bawa ke dokter terdekat untuk mendapatkan penanganan.
  • Harga salep Palovir di apotik
    Harga salep Palovir sekitar 40.000,- sumber dari obat apotik.

4. Kapsul Gho Siah untuk Herpes

Selanjutnya anda dapat menggunakan Gho Siah sebagai obat alami yang bisa digunakan untuk menyembuhkan penyakit herpes dan bisa ditemukan di apotik.
  • Indikasi Obat Ghos Siah
    Sebagai obat herpes di apotik obat ini dapat digunakan untuk; mengatasi herpes zoester, dapat juga digunakan untuk mengobati kencing nana, dapat digunakan mengobati raja singa, dan beberapa penyakit lainnya.
  • Kontraindikasi Gho Siah
    Karena terbuat dari bahan alami, Gho Siah ini tidak memiliki kontraindikasi namun bagi anda yang memiliki alergi terhadap kandugan obat sebaiknya tidak menggunakan obat ini.
  • Dosis Obat Gho Siah
    Dosis yang dapat digunakan; anda dapat menggunakan Gho Siah ini satu hari 3 kali dengan jadwa satu jam sebelum makan.
  • Efek samping Gho Siah
    Efek samping yang diberikan hampir tidak ada sebab terbuat dari bahan alami. Namun jika anda merasakan efek samping berbahaya atau adanya alergi, sebaiknya hentikan penggunaan dan segera bawa ke dokter terdekat.
  • Harga Obat Gho Siah Di Apotik
    Harga Gho Siah sekitar 300.000’- /box isi 50 Kapsul. Baca lagi artikel review Nama obat lainnya: Kombinasi Nama Obat Hipertensi Generik Yang Dijual Di Apotik.

5. Pil Acyclovir tablet Herpes

Acyclovir hadir dalam kemasan salep atau juga tablet, anda bisa menggunakan obat herpes di apotik terdekat.
  • Indikasi Acyclovir tablet
    Dapat digunakan untuk membantu menyembuhkan serangan dari infeksi virus varisela zoster dan dapat juga digunakan untuk mngobati atau mencegah infeksi virus herpes simplek.
  • Kontraindikasi Acyclovir tablet
    Tidak dapat digunakan untuk wanita hamil, kemudian wanita yang menyusui dan wanita yang sedang merencanakan kehamilan tetapi jika sanga dibutuhkan maka anda bisa menggunakan resep dari dokter. Ketika menggunakan obat ini sebaiknya perbanyak minum air agar terhindar dehidrasi. Tidak digunakan pada pasien yang memiliki alergi terhadap kandungan obat.
  • Dosis Obat Acyclovir tablet
    Dosis yang digunakan harusnya sesuai dengan resep dokter, namun secara umum dosis untuk orang dewasa sekitar 600 – 1000 mg per hari. Untuk anak – anak konsultasikan dengan dokter.
  • Efek samping
    Dapat menyebabkan; kulit menjadi lebih sensitif,menyebabkan diare, mual kembung, sakit perut,sakit kepala atau pusing, merasa kelelahan, demam, ruam yang terasa sangat gatal, dan mengantuk.
  • Harga obat Acyclovir tablet di apotik
    Harga Acyclovir tablet obat herves yang diminum kurang lebih Rp 1000,- / Tablet
Itulah beberapa informasi yang dapat diberikan oleh Nama Obat seputar herpes dan salep herpes paling bagus. Semoga bermanfaat dan semoga dalam lindungan Allah SWT.

Click to comment